Terbaru

Seksi Pakai Jaket Kulit, Sooyoung Malah Dibilang Mirip Ahjumma

Penampilan Sooyoung ini kembali mencuri perhatian netter | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Sayangnya, penampilan Sooyoung ini mendapat banyak kritikan netter. Bukannya memuji dandanan seksi Sooyoung, netter malah menyebutnya mirip dengan ahjumma.

"Kalian harus mengakui itu sama sekali nggak seksi. Dia makin mirip ahjumma dengan dandanan itu," ujar netter. "Aku benar-benar nggak tahu kenapa Jung Kyung Ho kencan dengan ahjumma-ahjumma macam Sooyoung," tambah lainnya. "Dia terlihat seperti wanita berusia 30 tahunan dengan penampilan seperti itu," komentar lainnya.

Penampilan Sooyoung pun kembali mencuri perhatian netter baru-baru ini. Didapuk menjadi MC showcase SHINee, pelantun "Lion Heart" tersebut sengaja dandan nge-rock.

Sooyoung tampak mengenakan dalaman seksi berbahan renda yang dipadu dengan jaket kulit hitam. Sebagai bawahan, kekasih Jung Kyung Ho tersebut memilih celana jeans warna biru dan sepatu merah.

Sooyoung memang dikenal sebagai member Girls' Generation yang punya selera fashion tinggi. Dengan tubuh ala model, Sooyoung tampak makin cantik dengan berbagai busana yang dikenakannya.

Ini Nih Yang Bikin Sooyoung SNSD Iri Dengan Boyband SHINee | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Mendengar pernyataan Minho, Sooyoung pun akhirnya berbagai rasa irinya kepada SHINee. "Kami (Girls Generation) benar-benar iri, walaupun kami debut lebih dulu. Kami iri dengan energi dan semangat SHINee di atas panggung," pungkas member tertinggi di Girls Generation.

Minho kemudian membenarkan pernyataan seniornya itu. "Kalimat yang sering dikatakan Key adalah: 'Mari berikan yang terbaik seolah-olah ini adalah hari terakhir.'," kata Minho yang sengaja mewarnai rambutnya jadi silver demi comeback kali ini.

"Aku selalu melihat penampilan SHINee di konser-konser SMTOWN. Member Girls Generation selalu bilang kalau SHINee ngedance seolah-olah ini adalah penampilan terakhir mereka," kata Sooyoung, seperti dilansir dari Allkpop.

Selain memberikan pertanyaan untuk Onew dkk, Sooyoung pun tak ketinggalan memuji juniornya yang dikenal tak pernah lipsync di atas panggung itu. Aktris 38 Police Squad ini terutama memuji penampilan enerjik Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin.

Sebelum resmi merilis album pada  Rabu tengah malam waktu Korea (5/10), siang harinya SHINee menggelar showcase yang dihadiri media. Di acara showcase tersebut, kelima member SHINee membicarakan tentang album terbaru mereka dengan ditemani Sooyoung Girls Generation sebagai MC.

SHINee akhirnya kembali mengeluarkan full album terbaru mereka yang diberi judul 1 OF 1. Untuk album kali ini mereka mengusung tema retro 90-an di mana mereka bukan hanya merilis CD tapi juga kaset tape yang sudah mulai jarang dilakukan oleh artis lainnya

Hal yang Dimiliki SHINee Ini Bikin Sooyoung SNSD Iri | PT. Kontak Perkasa Futures 


PT. Kontak Perkasa Futures

Mendengar pujian Sooyoung ini, Minho pun menambahkan kalau itu merupakan perkataan yang sering diucapkan Key. "Frase yang paling sering dikatakan Key adalah, 'Ayo kita lakukan yang terbaik seperti ini hari terakhir kita'." 

"Kami (para member SNSD) sampai iri walaupun kami debut lebih dulu," tambah Sooyoung. "Kami iri pada semangat dan energi mereka." 

Menjelang comeback mereka, SHINee menggelar showcase pada hari ini, Selasa (4/10) yang dipandu oleh Sooyoung Girls' Generation sebagai MC. Di kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1990 itu banyak memberikan pujian untuk juniornya tersebut. 

"Aku selalu menonton penampilan SHINee di konser 'SMTOWN'," kata Sooyoung. "Para member SNSD lainnya selalu bilang kalau SHINee nge-dance seakan itu penampilan terakhir mereka." 

Setelah sibuk berkarir di Jepang sejak awal tahun, SHINee siap menyapa kembali fans di Korea lewat album baru. Kali ini, grup beranggotakan 5 orang itu merilis album kelima bertajuk "1 of 1". 





0 Response to "Seksi Pakai Jaket Kulit, Sooyoung Malah Dibilang Mirip Ahjumma "