Terbaru

Mario Teguh Disebut Pak Sarden oleh Netizen, Ada Apa?

Netizen memberikan panggilan baru kepada Mario teguh | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures


Ada juga yang berkomentar Mario Teguh kurang bersyukur. Dengan jawaban itu, Mario Teguh jadi terkesan seperti orang yang kurang bersyukur.

Akun irwanriady menuliskan, "Alhmdulillah bisa makan sarden yang harganya lumayan mahal daripada makan nasi aking seperti orang susah lainnya. Kurang bersyukur rupanya ini manusia.

Netizen pun heboh mendengar komentar Mario Teguh. Beberapa menyebutkan, Mario Teguh berusaha memberikan lawakan tapi justru tidak lucu.

Akun tiovaniitu menuliskan, "mau melawak gagal total. Host-nya lempeng."

Pengguna effendy menyebutkan, "Garing ah...MT, enggak lucu soal sarden bikin malu aja motivator ala sarden. Sarden itu mewah buat kebanyakan orang yg kurang uang pak."

Dalam cuplikannya, terlihat Mario Teguh memberikan jawaban yang lucu saat ditanya mengenai mantan istrinya, Ibu Ariani. Mario Teguh justru menyebutkan, kegigihan dan ketabahan hidup saat menjalankan kehidupan dengan istrinya, Ibu Linna.

"Jadi gini, Ibu Ariani menikah lagi yang saya tahu. Saya dengar, hidupnya makmur," sebut Mario Teguh memulai ceritanya.

"Saya dan Ibu Linna tinggal di garasi. Tiap hari, saya makan sarden. Sampai badan saya licin dan berenang saya cepat sakali," tambah Mario Teguh.

Kasus Mario Teguh yang dianggap menelantarkan anaknya, Ario Kiswinar memasuki babak baru. Masalah keluarga yang kini menjadi pembicaraan publik, membuat netizen pun tergerak berkomentar.

Salah satu yang kerap disebutkan netizen mengenai Mario Teguh yang kini dipanggil Pak Sarden. Entah bagaimana sebutan terhadap sang motivator bisa menjadi viral. Rupanya netizen tergelitik menyebut Pak Sarden setelah menyaksikan wawancara eksklusif Mario Teguh dengan salah satu televisi swasta di Indonesia.

Netizen dengan nama bagriani berkomentar, "Oooh inii pak sarden. Aku juga akhirnya tau kenapa Pak Mario dipanggil Pak sarden. Ngakak."

Terungkap, Ibunda Ario Minta Cerai Karena Mario Teguh Ingin Poligami | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Kiswinar pun berkali-kali mengatakan bila langkahnya ini bagaikan menelan buah simalakama. Ia tidak mau sikapnya diartikan membela dan menjelek-jelekkan salah satu pihak. Kiswinar hanya berusaha mendapat pengakuan dari seorang motivator kondang tersebut.

“Simalakama. Ini enggak ada istilah membela mana. Ini demi mama dan papa. Tapi, tentu dengan cara yang saya juga bingung kalau ditanya kamu sebel sama papa, ya kok dilaporin? Habisnya saya juga kesal nggak diakuin sama bapak,” tandasnya. 

Ario Kiswinar mengaku seperti memakan buah simalakama dengan tindakannya meminta pengakuan dari Mario Teguh. Ia pun tidak menyangka bila usahanya mendapat pengakuan berbuntut panjang.

Ditengah usahanya mendapat pengakuan anak dari Mario Teguh, justru ibundanya yang mendapat tuduhan buruk. “Simalakama. Itu papa yang saya minta pengakuannya. Tetapi di satu sisi papa menjelekkan mama seperti itu,” kata Kiswinar.

Nah itu Kenapa MT tidak menceritakan kepada masyarakat Indonesia saat di acara televisi itu Aryani Soenarto mau dimadu. Kenapa tidak diceritakan itu?” tanya Ferry saat bertemu wartawan di stasiun televisi swasta di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (3/10/2016).

Ferry menilai pengakuan Mario Teguh adalah pernyataan yang bohong. Faktanya, ibunda Kiswinar yang memohon cerai dari Mario Teguh. “Faktanya yang menggugat cerai adalah Ariyani Soenarto. Kenapa? Karena dIa tidak mau dimadu,” tandasnya.

 Ario Kiswinar melalui kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya, meminta motivator Mario Teguh (MT) menceritakan permintaannya ingin punya istri dua, saat menjalani rumah tangganya dengan Aryani Soenarto.

Seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Selasa (4/10/2016), Ferry pun bingung mengapa Mario Teguh memilih berkelit dan menuduh ibunda dari kliennya berbagi ranjang.

Kiswinar Ambil Langkah Hukum, Mario Teguh Hilang 'Ditelan Bumi' | PT. Kontak Perkasa Futures 


PT. Kontak Perkasa Futures


"Ini kan sederhana permintaan kami, tidak ada menuntut uang, tidak ada nilai kebendaan yang kami sebut, kiswinar hanya meminta pengakuan saja. Karena Kiswinar bilang Mario Teguh adalah ayahnya, tapi Mario bilang bukan, ini nih lihat rambut dan kulit segala macem, dan menuduh Ariyani soal mr. X. Kami kan jadi penasaran. Harusnya buka dong. Masa seorang motivator memberikan hal-hal yang sifatnya absurd. Kan nggak bagus," tandasnya.

Jadi, menurut penilaian kami, kok bisa jadi sulit gini loh. Harusnya kan bisa, Kiswinar dan Ibu Aryani aja bisa dan berani," sambungnya. Bagi Ferry, mewakili Kiswinar dan ibu Aryani, kliennya hanya mencari keadilan dan mencari pengakuan dari seorang ayah.

Muncul dugaan, kata Ferry, bahwa Mario Teguh sengaja menghindari polemik yang terjadi dan bahkan sudah menjadi rahasia umum di kalangan masyarakat tentang kasus tersebut. "Ada tendensi begitu (menghindar). Tapi ya ini sangat disayangkan. Dia kan biasa bicara di hadapan ribuan orang, dia berani memberikan solusi kehidupan, masa untuk kehidupan sendiri aja nggak bisa," jelas Ferry tertuju pada Mario Teguh.

"Sungguh, di mana pun kami nggak tahu dia (Mario Teguh) berada. Bahkan dari lawyer nggak ada info juga kok," tegas Ferry Amahorseya di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016).

Mario Teguh, semenjak kemunculannya bicara di Kompas TV perihal bantahannya menolak dikatakan sebagai ayah kandung Kiswinar, motivator yang kerap memberikan kata-kata super itu tak pernah tampil di hadapan media.

 Kisruh antara Kiswinar, Ibunda Ariyani dengan Mario Teguh belum menemukan titik terang. Hingga kini, Kiswinar tetap terus maju melangkah proses hukum, sedangkan Mario Teguh sendiri seakan menghilang bak ditelan bumi.

Pihak Kiswinar, dalam hal ini kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya mengatakan ia sama sekali tidak pernah mendapat pesan atau berkomunikasi secara langsung maupun tidak langsung ke pihak Mario Teguh. Ferry, tegas mengatakan ia sama sekali tidak tahu keberadaan Mario Teguh hingga saat ini.




0 Response to "Mario Teguh Disebut Pak Sarden oleh Netizen, Ada Apa?"