Terbaru

Sumbangkan Hasil Tiket Konser, Prilly: Ini Kegiatan Spiritual

Prily Latuconsina akan menggelar mini konser bertajuk 'Penuh Cinta'  | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures


Selain itu, mini konser ini sekaligus bentuk rasa syukur Prilly berbagi dan menyisihkan rezekinya untuk orang lain. " Ini bentuk rasa syukur juga, alhamdulilah Allah selalu memberika rezeki jadi ya kita harus kita menyisihkan rezeki untuk orang lain juga," tuturnya.

Diketahui mini konser bertajuk penuh Cinta akan digelar pada 18 Oktober 2016 di OSO Sport Tambun, Bekasi Jawa Barat. Dengan tiket kisaran 150 ribu untuk festival sampai Rp. 400 ribu untuk VVIP. Bisa dibeli di Media sosial Instagram Prilly Latuconsina.

Dara 20 tahun itu mengatakan, akan menyumbangkan sebagian hasil penjualan tiketnya kepada yang membutuhkan. " Anak yatim kan nggak mungkin nonton konser aku, karena mereka sibuk sekolah. Mereka kan bisa mendapatkan manfaatnya dari nonton konser dengan aku menyumbangkan beberapa hasil tiketnya. Selain menghibur bisa bermanfaat orang banyak, " ucapnya.

Diungkapkan Prilly, rencana berdonasi itu menjadi salah satu kegiatan spritual yang dibagi ke publik. " Ini sebenarnya satu satunya kegiatan sprirityal aku yang memang di share. Banyak mengadakan tapi diam-diam saja. Biar urusan kita sama tuhan. "

" Tapi karena ini memang momennya lagi mini konser jadi harus di share.  Jadi biar mereka tahu pembelian tiket mereka sisihkan untuk anak yatim. Kita transparan saja," ungkapnya.

Artis Prily Latuconsina akan menggelar mini konser bertajuk 'Penuh Cinta' pada pertengahan bulan ini. Mini konser tersebut bukan hanya bertujuan menghibur para penggemar, tapi juga untuk berbagi dengan anak yatim.

" Aku nggak mau konser ini sekedar menghibur saja. Ingin bermanfaat untuk orang lain bahkan tidak bisa nonton konser aku tapi bisa merasakan manfaatnya," kata Prilly ditemui di Panti Asuhan Indonesia, Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu 5 Oktober 2016.

Mini Konser, Prilly Latuconsina Ingin Hargai Pembeli Tiket | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures


Desember menjadi pilihan Prilly Latuconsina dan tim karena alasan untuk mematangkan bermacam persiapan dan merupakan bulan yang biasa menjadi musim liburan. Terlebih dengan kesibukannya di dunia entertainment.

"Pas tahun baru bilang taun depan yuk bikin mini konser sampai nemuin tanggal tahun depannya lagi yaudah deh kita Desember aja. Saking gak ada waktunya aku rasa Desember adalah waktu yang tepat, aku semuanya libur," ucap Prilly.

"Dan Desember aku udah slesai kerjaanya. Jadi waktu untuk latihan dan desain bajunya bisa dilaksanain. Dan bisa jadi penutup akhir tahun lah," tukas Prilly.

Prilly menambahkan jika dirinya dan tim sudah sangat lama mempersiapkan penampilannya pada akhir tahun mendatang. Bahkan, mereka mematangkan ide dan konsep semenjak akhir tahun 2015.

"Persiapan mini konser ini udah lama banget karena perlu waktu lama dari baju, konsep, menentukan lagu yang akan dinyanyikan, sampai tata panggung. Dari Desember tahun lalu kita udah discuss masalah ini," imbuhnya.

Menurut Prilly, tata panggung dan ragam konsep menarik akan menjadi daya tarik tersendiri. "Tapi juga tatanan panggung yang bagus, kostum bagus penting untuk kepuasan orang yang beli tiketnya," lanjutnya.

 Prilly Latuconsina rencananya akan menggelar sebuah mini konser di Oso Sport Center, Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Konser tersebut bakal dihelat pada tanggal 18 Desember 2016 mendatang. Akan menjadi pusat perhatian, Prilly pun mencoba menyuguhkan yang terbaik.

"Walaupun ini mini konser dan bukan konser yang besar, tapi aku maunya perfect, karena orang yang beli tiket gak sekedar pengen lihat nyanyi aja," ujar Prilly Latuconsina di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (5/10).

Buktikan Bisa Nyanyi, Prilly Latuconsina Gelar Konser | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini menyebut mini konser ini telah lama diimpikannya. Oleh sebab itu Prilly serius mempersiapkan penampilannya. Dia telah memikirkan bagaimana konsep hingga pakaian yang akan digunakannya.

"Perlu waktu lama, cari baju, konsep, menentukan lagu yang dinyanyikan, dan tata panggung," tutupnya.

"Ini pembuktian aku serius di bidang nyanyi," kata Prilly Latuconsina di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (5/10).

"Aku pengin orang-orang tahu bahwa aku juga bisa nyanyi live, jadi bukan karena aku sudah terkenal jadi artis terus mau nyanyi juga," jelasnya.

Kapasitas aktris Prilly Latuconsina sebagai penyanyi masih banyak yang meragukan. Meskipun dia telah merilis sebuah album studio pada Maret 2016 lalu.

Untuk membuktikan keseriusannya di dunia tarik suara, cewek 19 tahun ini berencana menggelar konser. Acara itu dikemas bertema konser donasi berjudul Mini Konser Prilly Latuconsina di Oso Sport, Bekasi, Jawa Barat pada Desember 2016 mendatang. Penjualan tiket tersebut didonasikan kepada Panti Yatim Indonesia. 



0 Response to "Sumbangkan Hasil Tiket Konser, Prilly: Ini Kegiatan Spiritual"