Terbaru

FOTO: CHELSEA ISLAN POSE BARENG USHER

Chelsea menjadi perwakilan dari Indonesia untuk menghadiri acara fesyen besar di Paris | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Di berbagai foto lain yang diunggahnya, Chelsea terlihat begitu menikmati dan bersyukur karena dapat menghadiri acara besar tersebut.

Chelsea menjadi perwakilan dari Indonesia untuk menghadiri acara fesyen besar di Paris.

ebuah kebangaan dapat bertemu denganmu @usher yang memiliki personality mengagumkan. Terima kasih atas keramahanmu. Cheers and success,"  tulisnya.


Dara berusia 21 tahun tersebut memuji kepribadian Usher yang dinilainya sangat baik. Ia berkesempatan bertemu dengan Usher dalam acara Paris Fashion Week.

 Chelsea Islan sedang berbunga-bunga lantaran dapat berpose bareng penyanyi internasional sekaliber Usher. Pemain film Rudy Habibie ini pun langsung mengunggah momen bersama Usher di akun Instagram.

Hadiri Paris Fashion Week, Chelsea Islan Eksis di Fashion Show Chanel | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Chelsea sendiri bukanlah satu-satunya selebriti dunia yang eksis di pekan mode dunia. Sebelumnya di New York Fashion Week, muncul aktris Atiqah Hasiholan di fashion show Tory Burch, dan Pevita Pearce yang menyambangi Zimmermann.

Sambutan itu berupa serangkaian bunga mawar pink dengan sepucuk surat yang berbunyi, "Dear Chelsea, selamat datang di Paris! Kami sangat senang kamu hadir di acara kami. Selamat menikmati dan salam hangat! – The VIP Team".

Bukan Chanel namanya jika fashion show-nya tidak bertabur bintang. Sejumlah wajah tenar selain Usher yang turut hadir kali ini di antaranya, Lily Rose-Depp, model yang juga putri dari aktor Johnny Depp, petenis legendaris Roger Federer, dan tentu saja bos majalah Vogue Anna Wintour. 

Sebagai Asian Representatives of Chanel untuk Indonesia itu, ia menjadi satu di antara tamu penting brand high-end besutan Coco Chanel itu. Begitu pentingnya, Chelsea mendapat sambutan khusus dari pihak Chanel seperti yang ditunjukkannya di Instagram.

Chelsea juga sempat bertofo bersama sejumlah tamu dan berpose di catwalk fashion show yang digelar di Grand Palais itu. "So happy to attend Paris Fashion Week 2016 for Chanel, representing Indonesia. This is an honor for me. I love Coco Chanel!" tulis Chelsea.

Chelsea sempat mengabadikan momen-momen keeksisannya di fashion show bertema 'Data Center Chanel' itu lewat Instagram. Ditengok di Instagram Stories miliknya, Chelsea yang duduk di barisan kedua sempat mengekspresikan rasa senangnya saat melihat bintang R&B Usher duduk di barisan terdepan dekatnya. 

"Usher", tulis aktris 21 tahun itu dengan emoji mata berbentuk hati sebagai keterangan video tersebut. 

Bintang 'Rudy Habibie' itu tampil chic dalam balutan dress coklat yang dipercantik dengan hiasan bros berbentuk logo 'double C' khas Chanel. Dress itu lalu ia padukan dengan coat hitam dalam motif grafis bernuansa tribal. Pilihan yang tepat di saat temperatur Paris sedang menurun jelang musim dingin. 

Tidak ketinggalan stocking jaring hitam dan sandal heels yang semakin menegaskan karakter gayanya yang feminin. Untuk tas, pilihannya jatuh pada flip handbag bermotif floral dari Chanel dengan tali rantainya yang legendaris itu. 

Selain selebriti dunia, Paris Fashion Week (PFW) Spring-Summer 2017 juga disambangi selebriti Indonesia Chelsea Islan. Chelsea muncul di fashion show Chanel, Selasa (4/10/2016), yang merupakan hajatan berprestise dalam kalender PFW. 

Chanel Hadir Menginspirasi dengan Gaya 90-an di Paris Fashion Week | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Pun begitu dengan tatanan rambut, stylist Sam McKnight menata rambut para model dengan low side ponytails dengan dijaga oleh ikatan rambut berwarna terang dengan bandul khas Chanel. Jika Anda menonton peragaan ini dijamin Anda akan terbawa pada masa kejayaan serial TV seperti Saved The Bell, The Fresh Prince of Bel-Air dan Clarissa Explains It All.

Dari make-up para model sendiri, Chanel juga tak sama sekali meninggalkan nuansa 90-an. Dengan mempercayai makeup artist sekelas Tom Pecheux, jangan harap contouring atau pun bronzer ada dalam peragaan ini. Riasan para model dihiasi dengan blush on hot pink sampai dengan kelopak mata.

Sebagaimana dilansir Popsugar, Rabu (10/5/2016), dalam ajang peragaan busana hasil karya desainer-desainer ternama dunia dalam waktu seminggu tersebut, koleksi dari Chanel kental akan tampilan-tampilan cerah khas era 80 sampai 90-an. Seperti melihat peragaan di dua dekade lalu, fashion item yang dikeluarkan Chanel di antaranya neon baseball cap, blazer sedikit oversized atau aksesoris berwarna cerah dengan bandul blink menyala.

PERAGAAN busana dari Chanel’s Spring 2017 di Paris Fashion Week 2016 baru saja dihelat, koleksinya kali ini membuktikan tren 80-an dan 90-an akan bersinar kembali.






0 Response to "FOTO: CHELSEA ISLAN POSE BARENG USHER"