Terbaru

Victoria Bohongi David Beckham Gara-Gara Wanita Ini

Victoria Beckham ungkapkan kebohongan yang pernah ia lakukan kepada sang suami, David Beckham | PT. Kontak Perkasa Futures 


PT. Kontak Perkasa Futures

Sementara itu, di usianya yang mencapai umur 42 tahun, Victoria Beckham mengaku menghindari operasi plastik atau implan payudara, yang kini sedang digandrungi para aktris dunia.

"Aku tidak akan menjadi wanita yang memiliki tubuh berumur 70 tahun, namun memiliki wajah berusia 25 tahun," tutur Victoria Beckham. Ia menambahkan, "Aku hanya akan menerima perubahan di dalam diriku."

Ibu empat anak ini mengaku, suaminya terkadang bingung melihat dirinya yang berbeda ketika tiba di rumah. David Beckham pun kerap menanyakan apa saja yang ia lakukan seharian itu.

"David selalu bertanya, 'bagaimana bisa kamu pulang dari meeting tanpa mengenakan makeup sama sekali'. Kamu tidak mengenakan makeup hari ini, ini bukanlah dirimu," tuturnya.

Dikutip Mirror, Minggu (9/10/2016), Victoria Beckham terkadang berbohong kepada sang suami, bila dirinya hendak pergi untuk bertemu salah satu dokter kecantikannya.

"Aku bertemu Sarah Chapman sekali dalam sebulan, tapi tak pernah memberitahu David. Aku bilang ke David bahwa aku sedang meeting, namun kenyataannya aku pergi ke Chelsea dan bertemu Sarah," tutur Victoria Beckham.

 Kehidupan pernikahan Victoria Beckham dan David Beckham membuat siapapun iri melihatnya. Hubungan pernikahan yang sudah terjalin kurang lebih 17 tahun itu, terdengar adem-ayem saja walaupun terkadang gosip menerpa.

Namun, siapa yang tahu di balik kemesraan yang ditunjukkan Victoria dan David Bechkam ini, menyimpan cerita rahasia di dalamnya. Seperti sebuah rahasia yang baru diungkapkan Victoria Beckham kepada Harper’s Bazaar Magazine Australia.

Rahasia Kulit Cerah Ala Victoria Beckham, Ternyata Doi Makan Ini 2 Kali Seminggu! | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Salmon mengandung asam lemak omega-3 - nutrisi yang kaya manfaat untuk kesehatan.

Selain itu salmon merupakan sumber antioksidan niacinamide, vitamin D dan astaxanthin yang baik, menurut Ploch.

"Tapi seperti kebanyakan makanan sehat, kamu tidak perlu memakannya setiap hari untuk memperoleh keuntungan yang ditawarkan. Saya merekomendasikan setidaknya satu untuk dua porsi salmon per minggu untuk menjaga kulit tetap sehat." kata Dr. Lauren Ploch.

Hingga Ibu Brooklyn Beckham bertemu dengan seorang dermatoligis skaligus spokeswoman untuk American Academy of Dermatology yang merekomendasikannya untuk makan salmon dengan porsi cukup.

Dokter tersebut merekomendasikan untuk makan salmon setiap hari untuk menangani kulit Victoria yang benar-benar bermasalah saat itu.

Victoria mengaku pernah berlangganan dokter ahli kulit di LA, Dr Harold Lancer selama bertahun-tahun.

Hari ini, Victoria memberikan tips pola makan kepada The Edit untuk perawatan kulit cantiknya.

 Ladies, siapa yang tidak iri dengan Victoria Beckham?

Selain cantik, wanita bernama asli Victoria Caroline Adams ini memiliki suami yang sangat tampan dengan empat orang anak yang cantik dan ganteng.

Yikes! Victoria Beckham Punya Rahasia Perawatan Kulit Yang Aneh | PT. Kontak Perkasa Futures 


 PT. Kontak Perkasa Futures

Hanya saja, memakan menu yang sama setiap hari tentu sangat membosankan. Bisa bayangkan kalau kamu ada di posisi Victoria Beckham dan harus memakan ikan salmon setiap hari dari pagi, siang dan malam? Menu vegetarian sepertinya bisa jadi opsi yang lebih baik. Apa pendapat kamu KLovers?

Saat ini, mantan member Spice Girls itu sendiri tengah disibukkan dengan berbagai aktifitasnya sebagai fashion designer. Cukup wajar kalau Victoria Beckham berusaha tampil secara maksimal di berbagai kesempatan dan menonjolkan citra yang positif pada brand miliknya.

Aku bilang, 'serius? Setiap hari?' dan dia bilang, 'ya, sarapan, makan siang, dan makan malam, kamu harus memakannya setiap hari' " lanjutnya. Memang, faktanya salmon mengandung omega-3 yang kaya dan bagus untuk kecantikan kulit. Tapi, apa harus sampai setiap hari?

"Aku menemui seorang dokter spesialis kulit di LA, namanya Dr. Harold Lancer, yang menakjubkan. Aku mengenalnya selama bertahun-tahun dan dia menggolongkan kulitku. AKu punya masalah dengan kulitku dan dia bilang, 'kamu harus makan ikan salmon setiap hari' " jelas Victoria.

Tapi seperti dilansir dari Elle, istri David Beckham ini mengungkapkan pada The Edit kalau ia punya tips kecantikan yang cukup aneh. Jika kamu membayangkan Victoria Beckham melakukan perawatan kulit dengan berbagai produk kecantikan dan makan sehat, jawabannya pasti membuatmu terkejut.

Memiliki track record panjang di industri entertainment internasional, Victoria Beckham tentu sangat memperhatikan penampilannya sebagai seorang artis Hollywood. Juga wajar ketika seorang Victoria melakukan perawatan kulit untuk menunjang kecantikannya.





0 Response to "Victoria Bohongi David Beckham Gara-Gara Wanita Ini"