Terbaru

Zaskia Gotik Komentari Perselisihan Dewi Persik dan Ayu Ting Ting

Perselisihan antara Ayu Ting Ting dan juga Dewi Perssik semakin ramai diperbincangkan | PT. Kontak Perkasa Futures 


PT. Kontak Perkasa Futures

Zaskia Gotik juga mengatakan bahwa merupakan hak Dewi Perssik jika ia benar-benar ingin mempermasalahkan hal ini. Namun ada baiknya jika semua ditanggapi dengan tenang dan kepala dingin.

Zaskia Gotik kembali mengatakan apapun yang terjadi di dalam dunia hiburan janganlah terlalu ditanggapi dengan serius.

“Ini kan dunia hiburan, penuh dengan gimmick. Kalo langsung ke hati ya pasti capek, ngapain. Intinya kalo di panggung jangan terlalu main hati. Nyantai lah di panggung,” tutur Zaskia Gotik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis malam (20/10/2016).

Perselisihan antara Ayu Ting Ting dan juga Dewi Perssik semakin ramai diperbincangkan. Masalah ini berawal ketika Ayu Ting Ting juga Dewi Persik yang sama-sama mengisi sebuah acara musik dangdut di televisi, dan mereka berdua saling menyindir masalah jodoh.

Merasa tak senang dengan banyak sindiran dari Ayu Ting Ting, Dewi Perssik pun mengutarakan kekesalannya dalam akun Instagramnya, serta mengancam akan membongkar kisah asmara Ayu Ting Ting dan juga Shaheer Sheikh. Mengetahui kabar tersebut, Zaskia Gotik pun memberi saran supaya Dewi Perssik tidak terlalu ambil hati.

Kata Ayu Ting Ting Soal Konfliknya dengan Dewi Perssik | PT. Kontak Perkasa Futures 


PT. Kontak Perkasa Futures


Ayu Ting Ting menanggapi dengan ketus, "Udah deh ah, berisik ah," ucap janda satu anak itu sambil memalingkan badan.

Mendengar kata "berisik" yang dilontarkan Ayu Ting Ting, Dewi Perssik seperti terpancing. Nada bicaranya meninggi, dan kembali mengajukan pertanyaan ke Ayu Ting Ting.

"Makanya lu mancing-mancing, gue tanya, gue kosong, apa lu nggak kosong? Lu punya pacar nggak?"
"Udah deh sama yang tuaan ngalah aja deh, ah," Ayu Ting Ting berusaha menyudahi perdebatan.

Masalah bermula saat dua pedangdut cantik itu saling sindir soal jodoh di panggung Bintang Pantura 3 Indosiar. Ayu Ting Ting bertanya ke Dewi Perssik, "Kak Dewi nyari jodoh? nih samping kosong," canda Ayu Ting Ting sambil tertawa dan menunjuk seorang penari pria.

"Kalau aku kosong apa emang Ayu yang digosipin itu bener? Berarti Ayu udah nggak kosong lagi?" Dewi Perssik balik melontarkan pertanyaan, seraya meminta konfirmasi kebenaran gosip Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad yang tengah heboh di media.

Saat ditanya lebih jauh soal hubungannya dengan Dewi Perssik saat ini, Ayu Ting Ting juga menolak berkomentar. "Senyumin aja. Keep smline," kata artis yang tengah digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad itu.

Hubungan Ayu Ting Ting dengan Dewi Perssik beberapa waktu lalu sempat memanas. Dewi Perssik sempat menyebut Ayu Ting Ting "songong" karena dianggap telah melontarkan kata-kata yang kurang enak didengar.

Di media sosial, Dewi Perssik bahkan sempat mengancam bakal membeberkan rahasia tentang Shaheer Sheikh.

Apa kata Ayu Ting Ting soal gesekan yang terjadi antara dirinya dengan Dewi Perssik? "Ah, saya nggak mau komentar," kata pelantun lagu Alamat Palsu itu.

Begini Kronologis Perdebatan Soal Jodoh Dengan Dewi Persik Versi Ayu Ting Ting | PT. Kontak Perkasa Futures 


PT. Kontak Perkasa Futures


Masalah bermula saat dua pedangdut cantik itu saling sindir soal jodoh di panggung Bintang Pantura 3 Indosiar. Ayu Ting Ting bertanya ke Dewi Perssik, “Kak Dewi nyari jodoh? nih samping kosong,” canda Ayu Ting Ting sambil tertawa dan menunjuk seorang penari pria.
“Kalau aku kosong apa emang Ayu yang digosipin itu bener? Berarti Ayu udah nggak kosong lagi?” Dewi Persik balik melontarkan pertanyaan, seraya meminta konfirmasi kebenaran gosip Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad yang tengah heboh di media.

Ayu Ting Ting menanggapi dengan ketus, “Udah deh ah, berisik ah,” ucap janda satu anak itu sambil memalingkan badan. Mendengar kata “berisik” yang dilontarkan Ayu Ting Ting, Dewi Persik seperti terpancing. Nada bicaranya meninggi, dan kembali mengajukan pertanyaan ke Ayu Ting Ting.

“Makanya lu mancing-mancing, gue tanya, gue kosong, apa lu nggak kosong? Lu punya pacar nggak?” “Udah deh sama yang tuaan ngalah aja deh, ah,” Ayu Ting Ting berusaha menyudahi perdebatan.

Hubungan senior dan junior yang melibatkan Dewi Persik dan Ayu Ting Ting memang sempat memanas. Dewi Persik menyebut Ayu Ting Ting “songong” karena telah melontarkan kata-kata yang kurang enak di dengar. Di media sosial, Dewi Persik bahkan sempat mengancam bakal membeberkan rahasia tentang Shaheer Sheikh.

Apa kata Ayu Ting Ting soal gesekan yang terjadi antara dirinya dengan Dewi Persik ? “Ah, saya nggak mau komentar,” kata pelantun lagu Alamat Palsu itu. Saat ditanya lebih jauh soal hubungannya dengan Dewi Persik saat ini, Ayu Ting Ting juga menolak berkomentar. “Senyumin aja. Keep smline,” kata artis yang tengah digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad itu.



PT Kontak Perkasa Futures 



0 Response to "Zaskia Gotik Komentari Perselisihan Dewi Persik dan Ayu Ting Ting"