Terbaru

Hubungan Luna Maya Dan Reino Barack Tak Direstui Oleh Orang Tua?

Sudah Kepala Tiga, Luna Maya Belum Ada Rencana Menikah ! | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Luna Maya juga belum berencana melenggang ke pelaminan bersama Reino Barrack. Dia ingin memantapkan hatinya dan menyiapkan segala sesuatunya, sebelum akhirnya Luna Maya dan sang kekasih sudah resmi berumah tangga. Luna Maya mengakui yang terpenting adalah kesiapan antara dirinya dan Reino. Setelah sudah merasa mantap, mereka baru membicarakan kelanjuutan hubungannya ke pihak keluarga.

Reino Barrack bukan lagi sosok pria yang kini disembunyikan oleh Luna Maya di depan publik. Meski belum mau begitiu terbuka terkait progres hiubungannya dengan Reino Barrack, namun Luna Maya kini tak malu-malu lagi untuk memuji pria tampan ini di depan umum. Menurut Luna Maya, Reino adalah sosok pria yang sangat didambakan setiap wanita untuk di jadikan sebagai suami. Namun, hingga kini Luna Maya juga belum menunjukkan rencana hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Luna Maya mengatakan bahwa dirinya memang belum siap secara mental untuk melangsungkan pernikahan . Meski mengakui bahwa dirinya memang sempat merasa iri dengan sahabtnya yang telah menikah dan sudah mempunyai anak, namun Luna Maya sendiri tidak ingin terlalu terburu-buru menuju hal itu. Luna Maya juga mengaku bahw dkirinya sedang mengumpulkan modal untuk segera meresmikan hubungannya dengan sang kekasih.

Setelah dikabarkan putus dari vokalis Noah yakni Ariel, Luna Maya dikabarkan juga melanjutkan hubungannya dengan Reino Barrack. Namun, menurut berita yang beredar hubungan diantara Luna Maya dan Reino Bararack seperti menemui sebuah kendala. Salah satunya adalah restu dari keluarga Reino Barrack, dan juga orang tua Luna Maya sendiri.

Luna mengatakan bahwa setiap orang tua itu menginginkan anaknya mendapat pasangan yang terbaik. Luna Maya juga tak menyalahkan keluarga kekasihnya jika tidak merestui hubungannya dengan Reino Barrack. Luna Maya sendiri juga masih sangat menikmati walapun usianya sudah mencapai kepala tiga.

 Luna Maya mengaku sama sekali tak mempunyai target untuk kapan menikah. Luna Maya sendiri juga sama sekali tak merasa iri dengan teman-temannya yang sudah menikah. Orang tua Luna Maya sendiri juga sama sekali tak mendesaknya untuk segera cepat menikah.

Luna Maya Promosikan Card Pouch, Netizen: ATM Segitu Banyak Tapi Belum Punya Kartu Hati, Galau? | PT. Kontak Perkasa Futures 


PT. Kontak Perkasa Futures


Entah apa yang dipikirkan oleh kekasih Reino Barack, yang pasti itu hanyalah pose uniknya.

Entah galau atau tidak hanya Luna yang tahu isi hatinya.

Mikirin ariel ya luna," ujar Andy_yantie.

"Lagi galau ni cantik," tutur Mametkemet.

"Kartu ATM Segitu Banyak Cuma blom Punya KARTU HATI Jadi GALAU Deh HeeHeee," komentar Tea9468.

Tanpa memandang kamera, wajah Luna ditopang oleh tangan kananya.

Pose mantan pacar Ariel Noah ini ternyata cukup memikat perhatian netizen.
Bahkan bebrapa netizen menuliskan komentarnya dengan menebak apa gerangan yang sedang dipikirkan oleh Luna.

"Mikirin ariel ya luna," ujar Andy_yantie.

"I love beautiful and functional design. This is a cool card pouch made from genuine leather! Thank you @sweat.beauty" tulis Luna Maya dalam caption foto yang diunggahnya.

Dalam fotonya, tampak Luna tengah memegang dompet tersebut dengan pandangan menatap ke sisi atas.

Sebagai seorang artis tentu saja banyak yang memberikan tawaran endorse padanya.
Tak jauh berbeda dengan Luna Maya yang juga seorang artis.

Kali ini Luna Maya di endorse oleh sebuah dompet kartu dari @sweat.beauty yang mempunyai fungsi dan desain cantik.

Sepi Tawaran Job, Luna Maya Lakukan Ini | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Mungkin awalnya karena aku lihat banyak anak baru juga. Mungkin juga aku belum ada program baru. Sempat ada tawaran tapi aku tolak," imbuhnya.

Karena itu, mantan kekasih Ariel "NOAH" tersebut memilih untuk menikmati hidupnya.

"Ke depannya lagi mikirin mau apa lagi, masalah timing saja nih. Kalau program kebetulan belum ada yang nawarin, jadi ya sudah di sini saja," tandasnya. 

Aku lihat awal tahun ini, beberapa program sudah habis," ungkap Luna.

Kekasih Reino Barack itu mengakui usianya saat ini sudah tak lagi muda. Karena itu, dia memaklumi jika saat ini bermunculan artis-artis baru yang lebih laris darinya. Selain itu, dia juga lebih selektif setiap menerima tawaran. 

Luna Maya membenarkan jarang terlihat di televisi karena sepi tawaran, dia pun tak malu mengakui sejumlah kontrak program yang dibintanginya memang telah habis. Karena itu, Luna kini memilih fokus mengembangkan bisnis fashion-nya. 





1 Response to "Hubungan Luna Maya Dan Reino Barack Tak Direstui Oleh Orang Tua?"

  1. i think is it article very good news and i happy and ctrl=D
    Admin greetings and success is always for you

    hammer of thor

    BalasHapus