Terbaru

Ngaku Bikin Puas Steven dan Ejek Natasha 'Iblis', Kathy 'Anak Jalanan' Banjir Kritikan

Kathy langsung merespon kritikan netizen yang tak senang dengan pengakuannya | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat



PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Kathy yang sadar jadi bahan ejekan fans Steven dan Wilona, menanggapi dengan santai. Ia juga tak lupa menuliskan kalimat yang sering diucapkan selebgram Awkarin.

"Notif sangat rame parah. Thanks loh yang udah ngetik panjang banget parah sampe wow, saya doakan lah semoga menjadi penulis ketika suatu saat nanti, sayangnya saya bukan pembaca yang setia (emoji), jangan lupa please banget keep komen kawan kawan," seru Kathy. "Kalian sangat memberi hiburan di lokasi ketika saya lagi break (emoji) ( ini serius , please banget ! ) ps : im a bad girl . kalian semua suci aku penuh dosaachhhhhh."

Tak cuma memaki-maki Steven, bintang "Anak Jalanan" ini juga mengejek Natasha Wilona dan menyindirnya berhati iblis. Netter yang marah langsung membombardir akun Instagram Kathy.

"Mungkin pngen tenar supaya di kejar" wartawan. ..hahaha hahaha. ....miris kali kau ngapain ngatain wilona iblis.....kata ya artis,bnyak duit,berpendidikan tp kok kelakuan dAn bahasa ya kaya gtu," seru netter. "Ternyata ga di sinetron ga kenyataannya sama aja yah samasama cablaknya!! Sebelum ngejelekin org harusnya ngaca dulu , situ udah baik belum ? Situ sehat ket ?."

Kathy Indera dibully netizen setelah mengaku pernah pacaran dengan Steven William. Dalam sebuah video, Kathy mengungkap kalau dia dan Steven pacaran diam-diam.

Ia kemudian kesal karena dicampakkan Steven begitu saja. Padahal, Kathy sempat mengklaim Steven selalu mencari-cari dirinya dan merasa puas saat bersamanya.

Dicampakkan Demi Celine, Kathy 'Anak Jalanan' Maki-Maki Steven William | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Kathy kemudian memaki-maki SW yang tega meninggalkannya. "Dia lagi bangkrut tapi gue mau sama dia. Kita bukan cewek jelek men, duit juga kita banyak. Nama lagi naik, elo udah bangkrut, jelek iya, gak cakep, masih kecebong. Masih di bawah ketek orangtua loe, udah gue mau sama elo udah bagus banget, bang***," omel Kathy dengan gaya marah-marah ala selebgram Awkarin disaksikan Hana dan Gerald Yohanes.

Netter yang melihat video itu langsung heboh mengkritik Kathy. Mereka menganggap Kathy arogan dan sombong karena mengejek Steven.

"Sombong amat lu sok ngartis sok tajir belagu lg," kritik akun merry***. "Ktyaa cantikk... tapi omongan nya.. kata kata nya itu kaya gak sekolah.. hewan di bawa bawa... amit2," seru yang lainnya. "Kasian nih si peran pembantu. Mau jadi wilo eh ketinggian, mau jadi kayak awkarin eeeh tetep aja gabisa. Uuuuuww kasiannn gapunya kaca," sindir netter.

Baru-baru ini, netizen heboh membahas video live.me yang diunggah oleh Hana Saraswati. Dalam video tersebut terungkap sahabat Hana, Kathy Indera, sempat curhat baper.

Rupanya, Kathy sempat pacaran dengan Steven William setelah pemeran Boy di "Anak Jalanan" itu putus dengan Natasha Wilona. Kathy yang juga satu sinetron di "Anak Jalanan" ini mengaku kalau ia dan Steven alias SW pacaran backstreet.

"Ngapain juga diumbar-umbar, cukup kita aja yang tahu," seru Kathy. Namun hubungan itu kandas sekitar 4 bulan yang lalu dan akhirnya Steven memacari Celine Evangelista.


Dibully Kathy, Hana dan Cut Meyriska, Natasha Wilona Tulis Curhatan Ini | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Sikap diam Wilona ketika dihujat rekan sesama artis ini membuat para fans kagum. Mereka berharap Wilona bisa mengatasi masalah dan tetap semangat menjalani aktivitasnya.

"Yang sabar ya @natashawilona12 ,gak usah diambil pusing, orang sirik tanda tak mampu,,semakin kamu diatas semakin banyak yg ingin menjatuhkan kamu,,tetap semangat dan fokus aja sama karir ya @natashawilona12," tulis fans mengomentari foto Wilona. "Wilona emang Best banget, Biar pun di hina dan di sakitin Dia Mah tetap diam aja, Ngak banyak ngomong dan kata" nya juga ngak nyakitin orang lain," kata netter lainnya.


Kathy menyindir Wilona berhati iblis. Hana enggan sekamar dengan Wilona dan Cut Meyriska alias Chika kesal karena harus mengubah agenda demi syuting yang tertunda gara-gara Wilona.

Sejauh ini, bintang "Anak Jalanan" itu memilih kalem dan tak bicara apapun. Ia cuma sekedar mengunggah kata-kata motivasi agar dirinya lebih baik.

"Do the best you can until you know better," tulis Wilona. "Then when you know better, do better."

Kathy Indera, Hana Saraswati dan Cut Meyriska dibully karena menjelek-jelekkan Natasha Wilona. Ketiganya tak senang karena Wilona dianggap sebagai anak emas dan memiliki banyak fans.





1 Response to "Ngaku Bikin Puas Steven dan Ejek Natasha 'Iblis', Kathy 'Anak Jalanan' Banjir Kritikan "