Terbaru

Kondisi Drop, Inul Daratista Dirawat di Rumah Sakit

Pedangdut Inul Daratista kini tengah dalam kondisi yang tidak baik | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Lewat keterangan tertulis, Inul Daratista turut menyampaikan pesan kepada para netizen agar selalu menjaga kesehatan. Ia juga kembali mengucapkan terima kasih atas doa-doa yang telah dipanjatkan. "Semoga kebaikan kembali pd anda semua dan diparingin sehat'panjang umur'bahagia dan rezekinya seluas samudra 'amin," ketik Inul.

Uniknya, di sela-sela pesannya itu, Inul Daratista masih sempat bercanda kepada netizen. "Pake alis ben gak kelihatan kusut banget. malu gak punya alis'. maaf ya gak bagus..," candanya lewat keterangan tertulis yang sama.

Tak hanya dua buah foto. Inul juga mengunggah sebuah video berisi pesan kepada fans. "Kali ini saya mau USG. Mau ada tindakan dari dokter. Mudah-mudahan semuanya baik-baik saja dan bisa beraktivitas kembali. Buat yang sudah mendoakan aku terima kasih banyak...," ucap Inul sambil terbaring lemas.

"Jangan lupa kalian jaga kesehatan. Buat ibu-ibu, buat para wanita, jangan lupa banyak minum. Terus jangan lupa juga makan yang teratur. Jangan menahan kencing, seperti saya, ya. Jadi sakit, kencingnya berdarah... Doakan cepat sembuh ya," lanjutnya.

"Acara blom kelar melarikan diri ke RSPI. gak kuat nahan dr sore. Jd wanita sok kuat akhirnya tepar juga. buat para wanita jgn lupa byk minum ' saya biasa 2lt sehari tapi bbrp hari ini kurang minum dan suka nahan pipis jadi kena infeksi saluran kemih sakitnya masyaa allah... maafkan ya gak lanjut live indosiar wes gak tahan atitnyaaa nahan dr sore... #RSPI," ketiknya sebagai keterangan foto tersebut, Minggu.

Tak hanya satu foto yang diunggah oleh Inul. Ia melanjutkannya dengan foto kedua ketika make-up di wajahnya sudah dihapus. Ekspresi wajah Inul tampak pucat dan mengaku masih sempat menyaksikan Dangdut Academy Asia 2 dari ruang perawatan rumah sakit.

"Sambil nonton DA ASIA'indosiar. Menikmati nyeri dan perih 'alhamdulillah masih dikasih teguran sakit biar bs istirahat ben gak sok kuat terus. kerjaan over dosis. terima kasih buat smua followerku di IG atas doanya... semoga lekas membaik kembali'amin..," ujarnya sebagai keterangan foto.

Pedangdut Inul Daratista kini tengah dalam kondisi yang tidak baik. Setelah mengisi acara Dangdut Academy Asia 2 di Indosiar, istri dari Adam Suseno itu terpaksa harus dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, pada Minggu (23/10/2016) malam.

Kabar mengenai kondisi tubuhnya itu diumumkan kepada masyarakat melalui akun Instagram @inul.d. Di situ, Inul mengunggah foto dirinya sedang terbaring di ranjang rumah sakit dengan infus ditancapkan di tangan. Ia juga terlihat masih menggunakan make-up. Bersama fotonya, Inul menginformasikan bahwa ia menderita penyakit infeksi saluran kemih.

Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat



"Menikmati nyeri dan perih, alhamdulillah masih dikasih teguran sakit biar bisa istirahat dan gak sok kuat terus, kerjaan over dosis," tulis Inul di akun Instagram miliknya @inul.d, Senin (24/10).

Dalam foto tersebut tampak juri ajang dangdut ini tengah terbaring di kasur rumah sakit. Wajahnya menyiratkan kondisinya yang kelelahan.

Akibat postingan tersebut, penggemar Inul pun bereaksi. Sejumlah pengguna Instagram mendoakan Inul agar segera pulih.

"Bunda cepat sembuh ya bunda sayang. Jaga kesehatan, doaku selalu untuk bunda," tulis @naya.fbi.

 Kabar kurang mengenakkan menimpa penyanyi dangdut Inul Daratista. Wanita dengan ciri khas Goyang Ngebor ini tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit. 

Kejadian itu dialami Inul saat mengisi acara. Dia merasa kelelahan karena banyaknya pekerjaan sehingga terpaksa dibawak ke rumah sakit.

Cepat sembuh ya bunda. Jangan lupa banyak minum air putih, bismillah biar lancar," komentar @nzabibier.

"Semoga lekas sembuh ya bunda," harap @fika4574. 


Kebiasaan-Kebiasaan Buruknya Ini Bikin Inul Dilarikan ke Rumah Sakit | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


"Bentar lagi mau USG, ada tindakan dari dokter. Semoga semuanya baik-baik saja," sambung Inul.

Dalam postingan itu pemilik Goyang Ngebor tampak tengah terbaring di kasur rumah sakit mengenakan pakaian hitam. Wajahnya menyiratkan kondisinya yang kelelahan. Sedangkan tangannya masih memakai infus.

Penyanyi dangdut Inul Daratista tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Menurutnya, penyakit yang dideritanya adalah karena suka menahan buang air kecil.

Hal tersebut disampaikan Inul lewat video pendek yang diunggah ke media sosial Instagram.

"Terimakasih semua yang mendoakan saya. Buat kalian semua jaga kesahatan ya, buat ibu-ibu, dan yang perempuan jangan lupa banyak minum air putih, atur pola makan. Trus jangan suka menahan pipis, kayak aku suka nahan pipis jadi sakit, pipisnya berdarah," kata Inul dalam videonya di akun @inul.d, Senin (24/10).

Karena kondisi tersebut, istri Adam Suseno ini bakal menjalani pemeriksaan dari dokter. 

Penggemar Inul pun bereaksi melihat postingan tersebut. Sejumlah pengguna Instagram mendoakan Inul agar segera pulih.

"Bunda cepat sembuh ya bunda sayang. Jaga kesehatan, doaku selalu untuk bunda," tulis @naya.fbi.

"Cepat sembuh ya bunda. Jangan lupa banyak minum air putih, bismillah biar lancar," komentar @nzabibier.

"Semoga lekas sembuh ya bunda," harap @fika4574.




0 Response to "Kondisi Drop, Inul Daratista Dirawat di Rumah Sakit"