Terbaru

SERIUS DI FILM, PRILLY LATUCONSINA GABUNG PARFI

Prilly Latuconsina menjadi sorotan setelah dinobatkan sebagai Ketua Hubungan Masyarakat | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Prilly sendiri sempat kaget saat pertama kali ditawari untuk bergabung ke dalam Parfi. Dirinya mendapat tawaran langsung dari Ketua Umum Parfi 56, Marcella Zalianty.

"Yang nawarin Kak Marcella sendiri aku dapat telefon kaget sih kan aku terjun di dunia film kan baru, cuma kalau di sinetron kan lama. Jadi, ya ketemuan terus dijelasin gimana tugas-tugasnya. Aku rasa ini kesempatan yang luar biasa buat aku gabung di organisasi ini," tutup Prilly.

Rupanya Prilly sendiri memiliki tujuan khusus aktif dalam keanggotaan Parfi 56. Pemain film Hangout ini ingin memberikan kontribusi lebih untuk dunia perfilman Indonesia.

"Karena aku ingin sekali gabung di organisasi yang menjadi wadah untuk aktor film Indonesia. Satu, aku sangat mencintai profesi aku sebagai aktris. Dulu memang aktor hanya hobi tapi sekarang menjadi pekerjaan yang sangat aku cintai. Tujuannya apa ya karena aku ingin memberikan kontribusi untuk Parfi ini," jelasnya.

Meski sering dianggap terlalu muda dalam mengikuti organisasi seperti Parfi, Prilly nyatanya tak terlalu memusingkan hal itu. Pasalnya, ia ingin memperkenalkan Parfi ke generasi muda saat ini.

Prilly Latuconsina menjadi sorotan setelah dinobatkan sebagai Ketua Hubungan Masyarakat dalam Kepengurusan Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) 56. Di umurnya yang masih belia, perempuan yang dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya tersebut sudah aktif dalam organisasi sekelas Parfi.

Prilly Latuconsina: Keuntungan Parfi 56 Aku Punya Follower | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Tanggung jawabnya semakin besar karena Prilly tenggah disibukan dengan shooting stripping sinetronnya.

Tetapi, karena kemajuan teknologi, tanggung jawabnya sedikit berkurang karena ia bisa komunikasi melalui aplikasi pesan.

"Jadi ya ketemuan sama kak Marcella, terus dijelasin gimana tugas-tugasnya. Aku rasa  ini kesempatan yang luar biasa aku aku gabung di organisasi ini meski aku sibuk sama shooting stripping," ucapnya.

 Artis peran Prilly Latuconsina (20) ditunjuk menjadi Ketua Bidang Humas Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) 56, oleh Ketua Umum Marcella Zalianty.

Ketika langsung ditunjuk oleh Marcella Zalianty, wanita yang akrab disapa Prilly ini mengaku mendapatkan beban dan tanggung jawab yang besar.

"Kaget sih ditawarin, kan aku terjun di dunia film masih baru. Cuman kalau di sinetron kan lama," kata Prilly.

Hal itu ia katakan saat hadir dalam acara pengukuhan kepengurusan Parfi 56, di Hotel Four Season, Gatut Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Ditunjuknya Prilly bergabung dalam kepengurusan PARFI 56, karena menurut Marcella Zalianty ia memiliki followers (pengikut) di akun sosial media instagram miliknya.

Mendengar kabar tersebut, Prilly mmengaku menjadi keuntungan baginya, untuk bisa menyampaikan segala sesuatu dan langsung diterima oleh penggemar dan pengikutnya.

"Tidak dipungkiri juga Parfi 56 nantinya akan aku publikasikan dan promosinya lewat media sosial kan. Pastinya akan aku promosikan juga di media sosial aku," ujar Prilly Latuconsina. 

"Untuk komunikasi kan aku juga melalui aplikasi pesan, masuk kedalam grup. Kalau ada waktu aku usahain dateng ke pertemuan. Kalau enggak bisa yah tugas aku sudah dijelasin di grup aplikasi pesan itu," sambung mantan duet Aliando Syarief itu.


Prilly Latuconsina Kehilangan Waktu Bermain | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Cuman paling temen temen aku lagi main atau party, aku hanya didepan laptop. Jadi paling kurang main‬ Tapi jujur aku gak suka banget untuk main, lebih suka berorganisasi sesuai profesi aku gini," sambungnya.

Meskipun kehilangan waktunya untuk bermain, Prilly menegaskan tidak akan kehilangan banyak pekerjaan, jika ia bergabung dalam organisasi keartisan tersebut.

"Ya mungkin tidak akan mengurangi job-job aku karena PARFI 56 ini enggak bakal megurangi atau mengekang job-job anggota nya," ucap Prilly Latuconsina.

Ditunjuknya untuk bergabung dan menjadi Ketua Bidang Humas, membuat mantan duet Aliando Syarief itu kehilangan waktu bermain.
Karena, periode jabatan Prilly hingga 2021 atau lima tahun masa kerja di PARFI 56.

"Jabatan ini paling kepikiran bakal sibuk banget nih. Jadi paling kurang main aja," kata Prilly.

Hal itu ia katakan usai menghadiri acara pengukuhan kepengurusan PARFI 56, di Hotel Four Seasons di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Artis peran Prilly Latuconsina (20) menjadi agota Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56 termuda, dari seluruh anggota lainnya.

Prilly langsung ditunjuk oleh Ketua Umum PARFI 56, Marcella Zalianty untuk bergabung dan menjadi Ketua Bidang Humas, yang didampingi oleh Ricky Harun, sebagai wakilnya.





0 Response to "SERIUS DI FILM, PRILLY LATUCONSINA GABUNG PARFI"