Terbaru

Gara-gara Suka Tahan Pipis, Inul Daratista Masuk Rumah Sakit

Kerap menahan pipis, Inul Daratista terpaksa dilarikan ke rumah sakit | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Tidak lupa, Inul meminta maaf karena ia tidak dapat melanjutkan acara di Indosiar. "Maafkan nggak bisa lanjut live Indosiar wes nggak tahan atitnya nahan dari sore," lanjut Inul Daratista.

"Saya biasa 2 liter sehari tapi beberapa hari ini kurang minum dan suka nahan pipis jadi kena infeksi saluran kemih sakitnya masya Allah," tambahnya.

Sementara, infeksi saluran kemih yang diderita pelantun Goyang Inul ini dikarenakan dirinya kerap menahan pipis. Maka dari itu, ia memberikan masukan agar banyak minum air.

"Acara belum kelar melarikan diri ke RSPI nggak kuat nahan dari sore. Jadi wanita sok kuat akhirnya tepar juga buat para wanita jangan lupa banyak minum," tulis Inul di caption foto.

 Kabar mengejutkan datang dari pedangdut yang identik dengan goyang ngebor, Inul Daratista. Ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit pada Minggu (23/10) karena infeksi saluran kemih yang dideritanya.

Sebelum masuk rumah sakit, Inul Daratista tengah mengisi sebuah acara di Indosiar. Dalam potret yang ia bagikan di Instagram pribadi, Inul masih dalam balutan make-up dan sedang diinfus.

Pipis Inul Daratista Keluar Darah, Dokter Segera Ambil Tindakan | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


"Jangan lupa kalian jaga kesehatan, buat ibu-ibu, buat para wanita jangan lupa banyak minum terus jangan lupa juga makan yang teratur, jangan nahan pipis kayak saya ya, jadi sakit, pipisnya berdarah. Ok semua terima kasih doain aku sembuh ya," tambah Inul Daratista.

"Selamat pagi semua kali ini saya sebentar lagi mau USG mau ada tindakan dari dokter mudah-mudahan semuanya baik-baik saja dan bisa beraktivitas kembali. Buat semua yang sudah mendoakan aku, makasih banyak," jelas Inul.

Selain itu, gara-gara infeksi saluran kemih yang diderita membuat pipis Inul mengeluarkan darah. Maka dari itu, dokter langsung mengambil tindakan seperti yang disampaikan Inul dalam sebuah video singkat di Instagramnya.

"Acara belum kelar melarikan diri ke RSPI nggak kuat nahan dari sore. Jadi wanita sok kuat akhirnya tepar juga buat para wanita jangan lupa banyak minum. Saya biasa 2 liter sehari tapi beberapa hari ini kurang minum dan suka nahan pipis jadi kena infeksi saluran kemih sakitnya masya Allah," tulis Inul di caption.

Bahkan, Inul meminta maaf karena tidak dapat melanjutkan acara di Indosiar. "Maafkan nggak bisa lanjut live Indosiar wes nggak tahan atitnya nahan dari sore," lanjut Inul.

 Inul Daratista terpaksa dilarikan ke rumah sakit pada Minggu (23/10) lalu karena infeksi saluran kemih yang dideritanya. Bahkan, ketika itu pedangdut yang identik dengan goyang ngebor ini masih mengisi acara di Indosiar.

Kabar tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya. Inul Daratista pun mengaku kerap menahan pipis, kurang minum hingga akhirnya tidak kuat menahan sakit akibat infeksi tersebut.

Infeksi Saluran Kemih, Ini yang Harus Dilakukan Inul Daratista | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

"Besok ada tindakan teropong, untuk pengobatan di bagian kandung kemih," jelas Inul Daratista.

Dengan kondisinya yang lemah, Inul Daratista tak bisa menjelaskan secara detail tentang penyakitnya itu.  "Sekarang butuh istirahat banyak," kata juri acara Bintang Pantura 3 ini.

"Sekarang lagi diopname dan habis USG karena infeksi saluran kemih. Pipis sakit banget dan keluar darah," terang Inul Daratista, saat dihubungi Liputan6.com, Senin (24/10/2016).

Istri Adam Suseno ini menuturkan, saat ini ia tengah menjalani serangkaian pengobatan untuk penyembuhan penyakitnya. Setelah di-USG, pelantun Buaya Buntung ini akan menjalani perawatan intensif untuk menyembuhkan infeksi tersebut.

Inul Dratista saat ini sedang terbaring lemah di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Inul harus dirawat akibat mengalami infeksi saluran kemih.

Si pemilik Goyang Ngebor ini menuturkan, akibat infeksi tersebut ia merasakan sakit yang luar biasa saat buang air kecil, bahkan sampai mengeluarkan darah.





0 Response to "Gara-gara Suka Tahan Pipis, Inul Daratista Masuk Rumah Sakit"