Terbaru

Pernah Gagal, Farah Quinn Tak Trauma untuk Menikah

Farah Quinn sudah memiliki pacar baru | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

"Orangtua selalu dukung saya sama siapa saja. Kalau ibu saya yang penting agama. Tapi saya sudah bertahun-tahun merasa independent. Orangtua tahu lah pilihan saya," ungkap Farah.

Sayangnya, hingga kini Farah Quinn belum memikirkan masa depan bersama Nicky, kekasih barunya. Sebab, dia masih enjoy menjalani hubungannya tanpa harus menargetkan untuk menikah.

Menurut Farah, setiap orang memiliki alasan masing-masing untuk memutuskan bercerai. Begitu juga dengan dirinya yang menilai berpisah lebih baik daripada mempertahankan rumahtangganya. Asalkan, perpisahan itu dilakukan secara baik-baik.

"Kita putuskan pisah karena merasa tidak ada chemistry. Kalau orang lain bilang itulah pernikahan, jalani saja. Tapi ada juga yang seperti saya, yang merasa lebih baik kalau pisah. Kita pisah secara baik, nggak ada berantem. Keluarga dia juga baik sama saya," katanya.

Farah bersyukur memiliki orangtua yang selalu mendukung pilihan jalan hidupnya. Pun saat dia memutuskan menyudahi rumahtangganya dan memilih menjadi janda.

 Pernah mengalami kegagalan rumah tangga tidak menjadikan Farah Quinn trauma. Apalagi perpisahan itu dilakukan secara baik-baik. Buktinya, Farah Quinn sudah memiliki pacar baru, dokter bule asal Amerika yang diketahui bernama Nicky.

"Nggak sama sekali. Kita pisah secara baik-baik. Sampai akhirnya menikah dan bercerai lagi, kenapa," ujar Farah Quinn di kediamannya, kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2016).

Farah Quinn Dipacari Bule Muda | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Buat mereka usia itu bukan masalah, mereka cinta tak pandang usia," Farah Quinn menjelaskan.

Karena alasan itu, Farah Quinn merasa 'klik' saat memadu kasih dengan pria asing. Selain demokratis dan apa adanya, pria bule disebut Farah Quinn tak neko-neko dalam memandang hubungan cinta.

"Makanya saya lebih cocok sama cowok internasional. Mereka nggak ribet, nggak pernah ngerecokin dan nggak bawel‬," Farah Quinn menjelaskan.

Mau lebih muda ya enggak masalah. Yang penting chemistry-nya bagus dan (orangnya) pintar," cerita Farah Quinn saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Farah Quinn mengakui dirinya tak memiliki standar batasan usia dalam mencari sosok pasangan ideal. Begitu pula sebaliknya, kekasihnya juga tak risih jalan bareng dengan perempuan yang kini berusia 36 tahun itu.

Masyarakat dan netizen mungkin sudah mengetahui kabar celebrity chef Farah Quinn yang tengah menjalin asmara dengan pria bule asal Amerika Serikat. Konon, pria beruntung yang sukses menggaet hati janda satu anak ini berprofesi sebagai dokter.

Tetapi, yang tidak diketahui masyarakat, adalah usia kekasih baru Farah Quinn yang disebut-sebut jauh lebih muda darinya alias brondong. Janda Carsson Quinn sendiri mengakui kekasihnya itu memang masih muda.

Peretas Akun Twitter Farah Quinn Berada di Hungaria | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Kendati demikian, Farah Quinn cukup bersyukur karena si peretas tidak menggunakan akunnya untuk melakukan tindak kejahatan atau mengunggah konten porno.

"Kalau konten tidak senonoh sih nggak. Dia fokus promo musik dia yang jelek, yang nggak benar. Karena banyak sekali pekerjaan saya melihat dari akun media sosial," sesalnya. 

Farah Quinn berharap pihak berwajib bisa segera mengungkap kasus ini dan menyeret pelaku ke penjara.

Tak tinggal diam, Farah Quinn mengadukan kejadian ini pada pihak berwajib. Dari situlah Farah mengetahui bahwa pelaku peretasan akun media sosialnya berada di luar negeri. 

"Pas kita trace pelakunya berada di Hungaria. Saya ada tim di Eropa yang mengusahakan untuk terus report kasus ini," ungkap Farah Quinn, ditemui di kediamannya, kawasan Bangka, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Farah Quinn selama ini menggunakan Twitter tidak hanya untuk sekedar eksis, tapi juga untuk keperluan pekerjaan. Maka, saat akun pribadinya dibajak, dia merasa sangat dirugikan.

Farah Quin sempat kebingungan saat tak bisa mengakses akun Twitter pribadinya. Belakangan chef cantik itu baru tahu jika akunnya sudah diretas.



0 Response to "Pernah Gagal, Farah Quinn Tak Trauma untuk Menikah"