Terbaru

Hamil Tujuh Bulan, Istri Fedi Nuril Jadi Suka Bicara Gombal

Vanny hamil tujuh bulan | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Dia bener-bener nempel terus. Bahkan kalau misalnya gue ambil air minum, dia tau-tau ngintil aja di belakang mainin handphone. Gue nanya 'kamu ngapain?' Katanya 'enggak apa-apa pengin ikut aja'," ujarnya.

Kendati begitu, pemain film Ayat-ayat Cinta ini menyukai sikap istrinya yang seperti itu.

"Alhamdulillah enggak sensitif yang marah-marah. Manja dan gombal lebih menyenangkan daripada marah-marah hehehe," kata Fedi.

Makin ke sini istri saya makin gombal sih. Kalau lagi ngobrol apa, tiba-tiba dia ngomong sesuatu yang gombal," ucapnya dalam wawancara usai jumpa fans film Surga yang Tak Dirindukan 2 di Summarecon Mall, Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/10/2016) malam.

Sambil tersenyum, Fedi kemudian mencoba mengingat-ingat kalimat rayuan sang istri yang membuatnya tersipu.

"Saking banyaknya nih. Oke, kayak waktu itu lagi makan bareng. Dia bilang 'menurut kamu sotonya agak asin enggak rasanya?' Gue bilang 'Iya sih'. Terus dia, 'cuma yang penting rasa aku ke kamu enggak ada duanya'," katanya lalu tertawa.

Bukan hanya gombal, istri Fedi juga semakin manja dan seakan tak bisa jauh-jauh darinya walaupun semenit.

 Jika ibu hamil umunya sensitif dan mudah emosi, ini tak terjadi pada istri artis peran Fedi Nuril, Vanny Widyasasti.

Fedi mengatakan, Vanny, yang kini hamil tujuh bulan, jadi suka berbicara gombal atau penuh rayuan.


Trik Fedi Nuril Mencari Tempat Liburan yang Pas untuk Istri yang Sedang Hamil 7 Bulan | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali



Fedi Nuril mengatakan, lantaran kehamilan sang istri yang semakin membesar, ia pun membatasi kegiatan yang dapat membuatnya lelah.

"Ada yang harus turun tangga, itu nggak berani, soalnya jadi gampang ngos-ngosan kan. 

Jadi kami cari tempat nongkrong yang nyantai, walaupun nggak terlalu bagus, tapi bisa lihat sunset," katanya.
Seperti diketahui, Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti resmi menikah pada 17 Januari 2016 lalu di Balai Sudirman, Jakarta Selatan. Keduanya menjalani sistem taaruf dan setelah kenal beberapa kali, langsung memutuskan untuk menikah.

Artis peran, Fedi Nuril saat ini tengah menantikan kelahiran sang buah hati yang tengah dikandung sang istri, Vanny Widyasasti.

Fedi menuturkan, meski usia kandungan sang istri menginjak 7 bulan, tidak membatasi untuk mengajak pergi liburan ke Pulau Dewata, Bali beberapa waktu lalu.

"Kami makanya nggak jauh-jauh, deket-deket aja. Kami pergi ke tempat yang ada private beach-nya," ujar Fedi ketika ditemui usai peluncuran soundtrack dan poster film 'Surga yang Tak Dirindukan 2', di Summarecon Mall Bekasi, Senin (24/10/2016).


Ini Kata Fedi Nuril Soal Nama Calon Anaknya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali



"Soalnya kamar utama gue sekarang, lumayan luas. Kemungkinan di situ dulu, jadi emang belum nyiapin kamar khusus." tambahnya.

Saat disinggung adakah prsosesi tujuh bulanan yang akan dijalani Fedi dan istri, mengingat hal tersebut biasa dilakukan oleh pasangan lainnya yang tengah menantikan kelahiran si jabang bayi, Fedi pun menggeleng. "Kami lebih utamain syariat islam. Jadi enggak ada adat-adat dan undang rame-rame gitu," tandasnya.

Lucunya nama ini dapat kayak turun dari langit. Gue enggak baca buku dan enggak buka internet. Pokoknya lagi ngelamun, tiba-tiba aja nongol. Terus ngomong ke istri, dia setuju. Ngomong ke orang tua juga bilangnya bagus. Ya udah," bebernya.

Selain nama, persiapan lainnya yang telah dipersiapkan Fedi dan istri adalah beberapa perlengkapan bayi. Namun mereka sama sekali tidak menyiapkan kamar bayi. Lo, kenapa?

Aktor ganteng Fedi Nuril tengah mempersiapkan diri untuk menyambut calon buah hatinya. Maklum, kehamilan istri Fedi, Calysta Vanny Widyasasti sudah memasuki usia kandungan 7 bulan. Bahkan keduanya pun telah mengetahui jenis kelamin anak pertama mereka.

Ditemui tabloidnova.com di kawasan Bekasi, Senin (24/10/2016), Fedi mengaku sudah mengantongi nama untuk calon jagoannya.

"Yang pasti artinya harus bagus, karena nama itu doa," ungkap Fedi yang memilih merahasiakan nama anaknya tersebut.

Kendati demikian, pemain Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini sempat mengurai sebuah kisah saat mendapat nama tersebut.



1 Response to "Hamil Tujuh Bulan, Istri Fedi Nuril Jadi Suka Bicara Gombal"