Terbaru

Anak Fairuz A. Rafiq Sudah Panggil Ayah ke Adik Elma Theana?

Fairuz A. Rafiq kini tengah menjalin kedekatan dengan pemain FTV | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

"Ya, karena kan memang kami berangkat dari teman. Gue kan kalau jalan ya, memang bareng-bareng juga. Gue sama teman, Faaz sama Fai sama teman-temannya juga," sambung Sonny Septian.

Merasa nyaman berada di dekat Fairuz A. Rafiq, Sonny Septian seolah memiliki harapan agar King Faaz Arafiq memanggil dirinya dengan sebutan ayah. Namun, dia tak mau terlalu berbangga hati. "Ya, lihat nanti saja," kata Sonny Septian.

Sudah saling dekat dan nyaman, kabarnya anak Fairuz A. Rafiq, King Faaz Arafiq telah memanggil Sonny Septian ayah. Benarkah?

"Kata siapa? Enggak, masih om. Eh, bukan masih, maksudnya memang manggil om. Ha-ha-ha," kata Sonny Septian tertawa, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2016).

Sonny Septian mengaku, dirinya memang sudah dekat dengan King Faaz Arafiq. Kedua kerap berjalan-jalan bersama dengan teman yang lainnya. Hal tersebut yang membuat anak Fairuz A. Rafiq memanggilnya dengan sebutan om.

 Fairuz A. Rafiq kini tengah menjalin kedekatan dengan pemain FTV, Sonny Septian, yang juga adik dari Elma Theana.

Fairuz dan Sonny sendiri sempat mengaku, kedua sudah kenal sejak lama. Hanya saja, baru beberapa bulan ini mereka sama-sama merasa nyaman berada di dekat masing-masing.

Terpesona Pada Ketegaran Fairuz A Rafiq , Adik Elma Theana:Dia Wonder Women | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Tak hanya perihal beribadah, di mata Sonny Septian, mantan istri pesinetron Galih Ginanjar tersebut pun merupakan sosok perempuan yang begitu tegar dan kuat.

Belakangan ini, Sonny Septian beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Fairus A Rafiq ke akun Instagramnya.

Fairuz A Rafiq pun berlaku demikian.

Bahkan, beberapa waktu lalu, keduanya juga tampak menghadiri gelaran Jakarta Fashion Week 2017 bersama.

Awal tertarik adalah ketika saya lihat ini perempuan, kok, rajin amat salatnya..." ujar Sonny Septian.

Saat itu, dikisahkan Sonny Septian, mereka secara tak sengaja kerap bertemu ketika hendak melakukan ibadah salat di lokasi shooting.

"Pas kami istirahat shooting, sama-sama lihat. Pas salat zuhur, lihat, 'Eh, ada dia' (Fairuz). Ntar, pas asar, eh, ada lagi," tuturnya.

Fairuz A Rafiq yang gemar berpuasa pada Senin dan Kamis pun semakin membuatnya jatuh hati.

Dia (Fairuz) perempuan kuat. Ketika dia ditempa banyak masalah, dia hadapi. Gue tuh nggak pernah tahu masalah dia dan dia pun nggak menunjukkan kalau lagi ada masalah. Tapi, dia perempuan yang jujur. Dia kayak wonder woman. Jago masak juga," papar Sonny Septian.

Meski mengaku tak berpacaran dengan Fairuz A Rafiq, itu mengakui bahwa arah kedekatan mereka mengarah pada hubungan asmara.

Saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2016), Sonny mengtakan ketertarikannya pada Fairuz A Rafiq, diakui Sonny Septian, bermula ketika dirinya mendapati bahwa janda beranak satu itu rajin salat.

 Fairuz A Rafiq selalu tampil seolah hidupnya benar-benar sempurna, nyaris tak terlihat ia sedang dililit masalah.

Sikapnya ini memesona pesinetron Sonny Septian.
Bagi adik Elma Theana ini, Fairuz perempuan kuat yang tak terjebak dalam kesedihan, meskipun ada masalah mendera hidupnya.

Akui Belum Jadian, Ini Alasan Adik Elma Theana Kepincut Fairuz A. Rafiq | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

"Awal tertarik adalah ketika saya lihat ini perempuan, kok, rajin amat shalatnya," lanjutnya. "Pas kami istirahat syuting, sama-sama lihat. Pas shalat Dhuhur, lihat, 'Eh, ada dia' (Fairuz). Ntar, pas Ashar, eh, ada lagi." 

Sonny juga tanpa ragu memberikan beragam pujian untuk Fairuz. Bahkan Sonny dengan gamblang mengatakan putri dari mendiang A. Rafiq ini sebagai wanita kuat bak Wonder Women. 

"Dia (Fairuz) perempuan kuat. Ketika dia ditempa banyak masalah, dia hadapi. Gue tuh nggak pernah tahu masalah dia dan dia pun nggak menunjukkan kalau lagi ada masalah," tambahnya. "Tapi, dia perempuan yang jujur. Dia kayak Wonder Woman. Jago masak juga."

Belum lama ini, Fairuz A. Rafiq dikabarkan menjalin kasih dengan adik Elma Theana, Sonny Septian. Namun diakui Sonny, mereka belum resmi berstatus sebagai pasangan kekasih meski sudah sangat dekat. 

Namun Sonny seakan membuka peluang kemungkinan dirinya akan menjalin kasih dengan Fairuz. Pasalnya, artis yang sering membintangi sejumlah FTV ini mengaku sudah kepicut dengan sosok ibu satu anak tersebut. 

"Kami lagi dekat yang dekat banget. Tapi, belum ada perkataan kalau kami pacaran," ujar Sonny. "Kalau disebut pacaran, ya, belum pacaran. Kalau disebut teman, juga sudah nggak kayak teman." 

Sonny lantas mengutarakan alasan kenapa dirinya bisa jatuh cinta pada Fairuz. Selain sosok wanita tegar di matanya, Sonny juga mengagumi mantan istri Galih Ginanjar ini karena rajin shalat meski di tengah kesibukkannya. 





0 Response to "Anak Fairuz A. Rafiq Sudah Panggil Ayah ke Adik Elma Theana?"