Terbaru

Ikut Sapa Fans, AbRam Khan Curi Perhatian Dari Perayaan Ultah SRK

AbRam bersemangat menyapa semua orang | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


Berbeda dengan Aryan dan Suhana yang malu menghadapi para fans Shahrukh dan juga awak media, tidak demikian dengan AbRam. Ia benar-benar suka menemui banyak orang, menyapa mereka dengan senyuman ramah, tanpa tangisan sama sekali.

Tahun ini, tepat pada hari lahir SRK yang ke-51 tahun, AbRam bersemangat menyapa semua orang. Padahal jumlah fans SRK yang datang ke rumahnya kali ini sangat banyak, berdesakan dan nyaris mirip dengan massa demonstrasi daripada jumpa fans. Tapi AbRam santai, nampaknya ia sudah punya aura bintang yang bahagia melihat banyak orang ada di hadapannya.

Dilansir dari Pinkvilla, kehadiran AbRam di perayaan ulang tahun SRK ini sukses menyedot perhatian semua orang. Ia mengalihkan fokus para fans dari Shahrukh dan lebih memperhatikan tingkahnya yang menggemaskan.

Dengan tangannya yang mungil, AbRam menyapa semua orang seolah mereka adalah fansnya. Dan tak bisa dipungkiri, kini AbRam sudah punya fanbase yang tak kalah besar dari penggemar Shahrukh dan juga fans kedua kakaknya, Aryan Khan dan Suhana Khan.

Seperti yang nampak di foto ini, kala AbRam dengan ramah melambaikan tangannya pada ribuan fans SRK. Ditemani oleh Shahrukh Khan, AbRam terlihat senang menyapa fans sang ayah yang sekarang juga jadi fansnya juga.

Sudah dua tahun belakangan ini AbRam Khan ikut merayakan ulang tahun Shahrukh Khan di rumah mereka. Bocah ganteng ini tidak takut menghadapi ribuan orang yang ada di depan rumahnya, ia justru nampak menikmati perhatian dari para fans ayahnya.

Shahrukh Khan Terlibat dalam Film Promosi Dubai | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Dubai sudah dianggap sebagai rumah kedua saya. Baik ketika saya berlibur bersama keluarga, teman maupun perjalanan bisnis,” ungkap pria yang kini berusia 51 tahun, dikutip laman Khaleej Times, Kamis (3/11).

Film pendek ini akan dirilis pihak Dubai pada Desember nanti. Promosi dan kerja sama ini akan berjalan selama setahun
ke depan. CEO Dubai Corporation for Tourism and Commerce Marketing, Issam Kazim menerangkan, kerja sama ini juga menjadi bagian untuk menguatkan hubungan Dubai dan India.

Kampanye ini juga menekankan pentingnya India sebagai sumber pasar bagi pariwisata Dubai. “Kita lihat saja hubungan kuat Shah Rukh Khan dengan Dubai,” tambahnya.

Ketenaran Aktor Bollywood, Shahrukh Khan memang tidak ada matinya. Hampir seluruh dunia tentu mengenal pria yang mulai dikenal dalam Film Kuch Kuch Hota Hai.

Dari hal tersebut, Departemen Pariwisata dan Pemasaran serta Perdagangan Dubai pun menggaet aktor besar India ini. Shah Rukh Khan akan dilibatkan dalam pembuatan film pendek dalam rangka mempromosikan Dubai. Melalui film ini, Shah Rukh Khan mengajak para penggemarnya mengunjungi keindahan Dubai dari pandangannya.


VIDEO: SHAHRUKH KHAN SAPA RIBUAN FANS SEBAGAI TRADISI ULTAH | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Selesai menyapa fans, SRK menghelat pesta ulang tahunnya bersama keluarga dan teman dekat. Nama-nama besar seperti Ranbir Kapoor, Karan Johar, Imtiaz Ali, hingga Ayan Mukerji terlihat hadir di pesta ultah SRK yang digelar di Alibaug tak jauh dari Mumbai.

Sayangnya, putra tertua SRK, Aryan tak bisa hadir di pesta ulang tahun sang ayah karena tengah belajar di luar negeri. Meski begitu, Aryan tak lupa untuk mendoakan SRK di hari pertambahan usianya itu.

“Dia bisa bermain seperti anak kecil, memberi saran seperti seorang teman dan melindungi seperti bodyguard. Selamat ulang tahun untukmu. Kami mencintaimu, boss man,” tulis Aryan seraya mengunggah foto hitam putihnya dengan SRK seperti dilansir Indian Express.

Shahrukh Khan merayakan ulang tahunnya yang ke-51 pada Rabu 2 November 2016. Seperti tradisi perayaan ulang tahun sebelum-sebelumnya, SRK kembali menyapa penggemar yang sudah berkumpul di depan rumahnya.

Ribuan fans kembali memenuhi halaman rumah SRK untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada sang idola. Fans tak henti berteriak ketika bintang Dilwale tersebut muncul di balkon rumahnya dan melambaikan tangan pada penggemar.

Teriakan fans semakin tak terbendung ketika anak termuda SRK, AbRam bergabung dengan sang ayah tak lama kemudian. Dengan cerdasnya AbRam menirukan gerakan SRK yang melambaikan tangan dan memberikan ciuman jauh kepada fans.



0 Response to "Ikut Sapa Fans, AbRam Khan Curi Perhatian Dari Perayaan Ultah SRK"