Terbaru

Better Man, Lagu Baru Ciptaan Taylor Swift Sindir Siapa?

Taylor Swift menulis sebuah lagu baru berjudul "Better Man" | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures


Sementara itu, ada juga beberapa bagian yang mengindikasikan lagu ini tentang Tom Hiddleston, seperti kata-kata: "I know I'm probably better off all alone/Than needing a man who could change his mind/At any given minute/And it's always on your terms."

Lirik tadi bisa jadi berkisar tentang fakta, Taylor Swift dan Tom Hiddleston menjalani hubungan jarak jauh saat Tom syuting film Thor: Ragnarok di Australia.

Atau kemungkinan lain, lagu itu bisa jadi bukan tentang siapa-siapa dan murni berasal dari kreativitas Taylor Swift semata.

Elle melakukan penyelidikannya dengan memasukkan dua orang pria yang terakhir kali berhubungan dengan Taylor Swift: Calvin Harris dan Tom Hiddleston. Calvin Harris dan Taylor Swift berpacaran selama 15 bulan sebelum hubungan mereka berakhir pada bulan Mei tahun ini.

Dua minggu setelah putus dari Calvin, Taylor Swift memulai hubungannya dengan Tom Hiddleston. Hubungan mereka berlangsung sepanjang musim panas.

Untuk chorus-nya, Taylor Swift menulis: "But I just miss you, and I just wish you were a better man." Hal ini bisa jadi caranya untuk membahas Calvin Harris yang melemparkan berbagai sindiran setelah hubungan mereka berakhir, seperti: omelan di Twitter soal lagu "This Is What You Came For", lagu baru Calvin yang terinspirasi dari hubungan Taylor dan Tom "Ole", dan lagu barunya yang bisa jadi terinspirasi dari Taylor "My Way".

Taylor Swift mengakhirinya dengan nada pahit: "We might still be in love, if you were a better man/Better man."

Sedangkan liriknya sendiri memang seperti curahan hati, sehingga menimbulkan rasa penasaran, baik penggemar, haters, bahkan media sendiri.

Elle.com bahkan sampai melakukan "penyelidikan" menyeluruh dengan cara membahas setiap baris dari lirik lagu "Better Man" tersebut.

Seorang reporter asal Nashville, kampung halaman Taylor Swift juga men-tweet (kemudian menghapusnya): "NEWSFLASH: Orang-orang berpikir @TaylorSwift13 menulis lagu baru @LittleBigTown 'Better Man' tentang @CalvinHarris, TIDAK, dia menulisnya di sekitar tahun 2010."

Namun kemudian reporter tadi menulis twit baru yang berisikan permintaan maaf, "Ternyata sumberku tentang lagu baru Little Big Town, Better Man, tidaklah benar & tertukar dengan lagu Taylor yang lain! Maaf!"

Begitu kabar ini beredar, para penggemar langsung berspekulasi: untuk siapa lagu ini ditulis Taylor Swift. Pasalnya, penyanyi 26 tahun itu memang terkenal selalu menuangkan pengalaman pribadinya ke dalam lagu.

Seorang sumber mengatakan pada E! News, seperti dikutip Rabu (2/11/2016), Taylor Swift menulis lagu ini sudah cukup lama. Artinya, hal ini menutup kemungkinan lagu "Better Man" adalah tentang Calvin Harris atau Tom Hiddleston.

Setelah Little Big Town mengumumkan hal ini, Taylor Swift kemudian mengkonfirmasinya melalui akun Instagramnya.

"Merasa sangat tersanjung bahwa band yang sangat aku sukai selama bertahun-tahun memutuskan untuk memakai lagu yang aku tulis," tulisnya. "Semoga beruntung di #cmaawards @littlebigtown !! Love you guys."

Di konferensi pers tadi, vokalis Little Big Town, Karen Fairchild, mengatakan, "Dia mengirimi kami lagu ini, dan lagu ini adalah lagu yang sangat spesial baginya."

"Dia memikirkan kami karena harmoninya, dan dia tidak pernah menawarkan suatu lagu pada siapa pun sebelumnya, dan detik kami mendengarnya, kami berpikir, 'Ini dia lagu yang kami inginkan.'"

Little Big Town adalah band beraliran musik country yang terbentuk pada tahun 1998. Band beranggotakan empat orang ini terdiri dari: Karen Fairchild, Kimberly Schlapman, Jimi Westbrook, dan Phillip Sweet. Seperti yang sudah diketahui, di awal kariernya, sebelum merajai dunia musik pop, Taylor Swift memulainya sebagai penyanyi country.

Hari Selasa pagi kemarin waktu setempat, sebuah band bernama Little Big Town membuat pengumuman. Pada konferensi pers yang diadakan lewat Facebook Live tersebut, band tersebut mengumumkan bahwa lagu baru mereka, "Better Man", ternyata ditulis oleh sang Princess of Pop sendiri, Taylor Swift.

Little Big Town Akui Kalau Taylor Swift Menulis Lagu 'Better Man' | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Karen lalu melanjutkan alasan kenapa mereka sempat tidak ingin mengatakan siapa penulis lagu Better Man. "Alasan utama kenapa kami tidak mengatakannya karena kami mau kalian mendengarkan apa yang memang berharga untuk didengar, dan ini lagu yang indah," pungkasnya.

Single Better Man sendiri membawa kisah patah hati yang dirangkai secara apik dalam setiap barisan kata-kata pada liriknya dan dikemas lewat musik country serta nuansa pop-ballad di dalamnya. Yang menarik, music video yang diretas Little Big Town untuk track ini juga sedikit membawa unsur seperti MV Wild Dreams dan Out of the Woods.

Hanya saja, sampai saat ini Taylor Swift masih tetap belum mengeluarkan komentar mengenai lagu patah hati yang ditulisnya untuk Little Big Town itu. Well, kalau menurut kamu sendiri bagaimana KLovers, apa lagu ini ditujukan Tay Tay untuk kedua mantan terakhirnya, Tom Hiddleston dan Calvin Harris?

Taylor Swift memang sempat menyatakan kalau ia ingin beristirahat dulu dari dunia musik. Hal ini juga berarti kalau Taylor Swift tidak akan merilis lagu maupun album baru di tahun ini untuk para Swifties (sebutan para penggemar Taylor Swift).

Tapi, bukan berarti ia lantas berhenti berkarya sebagai seorang penulis lagu. Buktinya adalah single baru Little Big Town, Better Man, yang ditulis oleh Tay Tay sendiri. Seperti yang dilansir dari Digital Spy, band country tersebut pun membenarkan kalau Shake It Off hit maker itu adalah penulis lagu Better Man.

"Dia (Taylor Swift) mengirimkan lagu ini pada kami dan ini adalah salah satu lagu yang spesial baginya. Swift bilang, 'sebuah kehormatan besar bagi seorang penulis lagu kalau kamu bisa merahasiakan lagu ini agar tidak ada orang lain tahu aku penulisnya,' kami tahu kami akan mengatakannya, dan tentu saja itu adalah pertanyaan yang sulit untuk dihindari," ujar sang frontman Little Big Town, Karen Fairchild.

Lagu Putus Cinta Terbaru Taylor Swift untuk Tom atau Calvin? | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures



Lagu ini disebut-sebut punya makna khusus dari kisah cintanya baru-baru ini. Seperti yang banyak diketahui, Taylor Swift menjalin hubungan asmara dengan Tom Hiddleston hanya dua minggu pascaputus dari DJ Calvin Harris.

Tom dan Taylor pun akhirnya putus usai tiga bulan berpacaran. Alasan karena Tom ingin selalu tampil bersama di depan publik rupanya tidak begitu disukai Taylor.

Lagu Better Man mengisahkan tentang seorang wanita yang akhirnya memutuskan berpisah dengan pria yang awalnya dicintainya namun kemudian tersadar bahwa ia berhak mendapatkan pria lain yang lebih baik.

Dilansir US Magazine, salah satu personel Littel Big Town, Karen Fairchild, mengonfirmasi jika benar Taylor Swift yang menuliskan lagu itu untuk mereka.

"Taylor mengirimkan kami lagu ini dan ini adalah lagu spesial untuknya. Ia (mengaku) memikirkan kami karena harmonisasinya," kata Karen.

Taylor Swift kembali dengan kisah patah hatinya. Taylor membuatkan lagu putus cinta untuk grup musik country Little Big Town berjudul Better Man.

“I know I’m probably better off on my own
Than loving a man who didn’t know
What he had when he had it
And I see the permanent damage you did to me
Never again, I just wish I could forget when it was magic
I wish it wasn’t 4 am, standing in the mirror
Saying to myself, you know you had to do it
I know the bravest thing I ever did was run,” begitu sepenggal liriknya.



0 Response to "Better Man, Lagu Baru Ciptaan Taylor Swift Sindir Siapa?"