Terbaru

Liburan di Bali, Raisa Pamer Paha Mulus Ditemani Hamish Daud

Netter lagi-lagi menuding Raisa sebagai orang ketiga antara Hamish dan Nadine Chandrawinata | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures


Foto Raisa itu langsung mencuri perhatian netter. Netter lagi-lagi menuding Raisa sebagai orang ketiga antara Hamish dan Nadine Chandrawinata. Sebagian netter lainnya justru mempermasalahkan celana pendek yang dikenakan Raisa.

"Mb raiso serakah bgt.. Main srobot dr nadine aja," tulis akun @_juli**asa**mila. "Pake hotpants, bareng hamish. Kirain dia artis imut yg pakaiannya adem. Ternyata sist dibelakang panggung. Panteslah putus sama keenan," tambah akun @ha**i.yusra.

Berbeda dengan Raisa yang dihujat, netter justru sempat memberikan dukungan kepada Nadine. Nadine pun disebut jauh lebih pantas dan layak mendapat jodoh yang lebih baik daripada Hamish.

Nama Raisa dan Hamish Daud kini menjadi bahan pembicaraan netter. Usai berfoto bersama dalam sebuah kesempatan, kali ini Raisa dan Hamish tertangkap kamera sedang asyik berjalan bareng di kawasan Seminyak, Bali.

Dalam foto yang diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial, Raisa tampak cantik mengenakan kemeja berwarna putih dan celana hot pants. Sebagian paha mulus Raisa tak ayal terekspos di depan kamera. Tak kalah santai, Hamish mengenakan kaus berlengan pendek yang dipadukan dengan celana jeans.


Hamish Daud-Raisa Makin Mesra, Nadine Chandrawinata Banjir Dukungan Netter | PT. Kontak Perkasa Futures 


PT. Kontak Perkasa Futures



Di sisi lain, netter kembali membandingkan Nadine dengan Raisa. Netter menilai jika Hamish telah salah memilih.

"Kl dliat.. personality n cantiknya si mba nadine ini ga dbuat2 ya ..tmpknya jauh lbh bagusan nadine dr pd si penyanyi ituh. #maap bkn mksd bahas2 ye," komentar pemilik akun @mam**itriani. "Org cantik begini n ga neko2 malah dituker sama yg neko2....upss...." tambah akun @mam**kha_kids_stuff.

Hamish dan Raisa belum lama ini bahkan terlihat sedang berada di Bali. Hamish kabarnya sengaja menemani Raisa yang hendak menggelar pertunjukkan di sana. Foto jalan bareng Raisa dan Hamish pun sempat beredar di media sosial.

Seolah merasa prihatin dengan Nadine, netter pun banyak memberikan dukungan lewat media sosial. Menurut sebagian netter, Nadine jauh lebih pantas dan layak mendapat jodoh yang lebih baik daripada Hamish.

"Yg model gini ga bakal bs dtuker sama model apa pun jg... Dia terlalu berharga buat dibandingin sama yang di luaran itu ...yekan manTeman," sindir akun @pa**icia_kas**er. "Nadine U km berhak mndptkan yg trbaik,semangat slalu @nadinelist," sahut akun @b**ga_willys. "Nadine adalah wanita yang baik dengan hati yang cantik. Dia pasti akan mendapat pria yang lebih baik juga," tambah akun @yi**andari.

Kabar kedekatan Raisa dan Hamish Daud sempat membuat heboh netter. Pasalnya, Hamish sempat disebut-sebut menikah dengan artis cantik Nadine Chandrawinata. Tak ayal, kedekatan Hamish dan Raisa itu langsung membuat netter meradang. Netter bahkan sempat menuding Raisa sebagai orang ketiga diantara Hamish dan Nadine.


HEBOH! Hamish Daud Kepergok Jalan Bareng Raisa, Apa Kabar Nadine Chandrawinata? | PT. Kontak Perkasa Futures 



PT. Kontak Perkasa Futures


DENGAN KEKUATAN HENGPONG JADUL,.CEKREK..CEKREK UPLOAD!

Ecieeeee pasangan baru lagi liburan di Bali

uuuunch...uuunch sore tadi hengpong jadul ketemu sama babang Hamish dan mbak Raisa di seminyak Bali," tulis akun @lambe_turah.

 Hamish Daud dan Raisa Andriana saat ini sedang ramai diperbincangkan DI media sosial.

Pasalnya, mereka berdua kepergok sedang jalan berdua di Seminyak, Bali.

Kabar tersebut diketahui melalui akun Instagram @lambe_turah yang memang terkenal mengungkap berbagai rahasia artis.

Akun tersebut mengunggah kolase foto Raisa dan Hamish yang tengah berjalan berdua.

Dalam gambar itu, Raisa yang mengenakan kacamata hitam menggunakan putih dan bercelana pendek.

Sedangkan Hamish terlihat menggunakan kaos abu-abu sambil menarik dua koper.

HAHAHA iyaa uy abis nemenin teteh di konsernya sekarang babang minta teteh temenin ketemu mamamer di bali wkwk delulu (emoji)," tulis @saneeeri.

"Besok dia kan mau perfome sama ari lasso di Aston min," tulis @yuvittaindriani.

"Hamiisssss....aura lo knp jd ky mamang2 gitu sik?? Dulu perasaan lo nongkrong di bawah puun asem sm nadine aja keren bangeettt!! Nah sekarang?? Pake nenteng kresek pula! (emoji)," tulis @maskismis.

"Menapik kalo Damish nikah sama Nadine. Wihhh sama2 ganteng. Cuma yg baru ini lebih matengg," tulis @ributricuh.

Padahal, sebelumnya Hamish Daud dikabarkan dekat dan menjalin hubungan dengan Nadine Chandrawinata.

Bahkan mereka berdua sempat dikabarkanakan segera menikah.

Bagaimana kira-kira tanggapan Nadine ya, melihat berita ini ?
Kepergoknya Raisa jalan bareng Hamish ini tentu saja membuat hebih para netizen.



0 Response to "Liburan di Bali, Raisa Pamer Paha Mulus Ditemani Hamish Daud"