Terbaru

Gigi Hadid Selamatkan Hidup Zayn Malik

Gigi Hadid bantu Zayn Malik dapatkan hidupnya | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures


Jika membandingkan kondisi fisik Zayn Malik beberapa tahun lalu sebelum dirinya memutuskan meninggalkan One Direction, pun berbeda dengan kondisinya saat ini. Kini setelah tinggal bersama Gigi Hadid, Zayn terlihat lebih berisi dan terawat.

Namun itu serangan itu tak bertahan lama, "Kecemasan Zayn sudah jauh lebih baik dalam beberapa bulan terakhir karena Gigi," jar serang sumber dilansir dari laman Hollywoodlife. "Dia (Zayn) merasa lebih aman dan nyaman bersamanya (Gigi). Dia merasa lengkap," jelasnya.

Beberapa waktu lalu saat menghadiri gelaran New York Fahion Week, di mana Gigi Hadid yang berkolaborasi dengan Tommy Hilfinger pertengahan September 2016 lalu, Zayn pun ssempat dikabarkan mengalami serangan panik, seperti yang terjadi saat dirinya membatalkan konser di Dubai.

Aku bisa melihat bagaimana kondisi saya saat itu. Sesuatu yang tak pernah saya bicarakan ke depan publik sebelumnya, saya telah memutuskan untuk meninggalkan band, karena saya menderita gangguan makan," katanya seperti diwartakan Dailymail.

Kini cerita hidup Zayn pun berubah, seiring keberadaan Gigi Hadid di sisinya. Gigi manjadi salah satu orang yang membantu Zayn keluar dari permasalahannya, tak hanya soal makan, saat Zayn mengalami gangguan cemas pun, Gigi ada disisinya.

 Zayn Malik mengungkakan bahwa dirinya pernah mengalami gangguan makan, hinga kehilangan berat badan secara drastis. Namun kini ia telah melewati masa tersebut dan Gigi Hadid telah menjadi bagian dari usahanya mendapatkan hidupnya kembali.

Dalam prosesnya, Zayn pun meninggalkan One Direction demi mendapatkan kehidupan yang normal, seperti yang dia inginkan, termasuk memulihkan kondisi kesehatannya.

Berat Badan Zayn Malik Turun Drastis Saat Bersama One Direction | PT. Kontak Perkasa Futures 


PT. Kontak Perkasa Futures


Zayn melanjutkan, "Berat badan saya turun banyak sekali dan saya jatuh sakit. Pekerjaan yang menumpuk dan ritme hidup di jalan ditambah tekanan dan ketegangan atas apa yang terjadi dalam band telah berpengaruh buruk pada kebiasaan makan saya."

"Saat saya melihat foto-foto dari sekitar November 2014, sebelum tur terakhir, saya bisa melihat seberapa sakit saya waktu itu," katanya seperti dilansir Ace Showbiz.

"Sesuatu yang saya tidak pernah bicarakan di depan umum bahwa saya mengalami gangguan makan.

Vokalis Zayn Malik mengaku pernah mengalami gangguan makan saat masih berada dalam grup One Direction. Penyanyi "Pillowtalk" itu mengungkap hal tersebut di dalam buku barunya.

"Saya merasa tidak punya kontrol apa-apa dalam hidup, kecuali makanan, jadi saya mengontrolnya."

Ternyata Zayn Malik Pernah Ogah Gabung One Direction, Ini Alasannya | PT. Kontak Perkasa Futures 


PT. Kontak Perkasa Futures


Saya pikir memenangkan X Factor berarti mendapatkan satu juta pound dan mendapat kontrak pada akhirnya."
Ia menambahkan saran kepada dirinya sendiri pada waktu itu.

"Saya akan mengatakan, 'pelajari terlebih dahulu dan persiapkan diri sebelum kamu membuat keputusan.' "

Tetapi dia mengatakan bahwa dia bersyukur atas segala yang ia miliki sebagai hasilnya.
"Aku ingin menikmati menjadi orang yang tidak terkenal atau biasa-biasa aja."

Zayn, yang berkencan model Amerika, Gigi Hadid, mengatakan bahwa ia dibesarkan di keluarga yang sangat membumi.
'"Ibuku membesarkan saya sebagai seorang feminis, yang terdiri tiga saudari perempuan, lima bibi dan seorang ibu," tambahnya.

One Direction yang menjadi terkenal setelah menjadi juara ketiga dalam ajang X Factor Amerika dan dikontrak oleh label Syco milik Simon Cowell.

Zayn berkata kepada ES Magazine, "saya sangat bodoh saat usia 17 tahun."

One Direction membantu Zayn Malik mendapatkan ketenaran, keberuntungan dan pacar supermodel.

Namun dia mengatakan bahwa jika ia bisa kembali, ia tidak akan mau mendatangani kontrak dengan boyband Inggris tersebut.

"Jangan lakukan itu," katanya kepada dirinya sendiri versi 17 tahun.
Zayn (23) mengundurkan diri tahun lalu, setelah absen beberapa di pertunjukan live karena stres.

Minggu ini ia mengungkapkan ia menderita gangguan makan serta kecemasan selama manggung dengan band.




0 Response to "Gigi Hadid Selamatkan Hidup Zayn Malik"