Terbaru

Dahlia Poland Melahirkan Putra Pertamanya dengan Fandy Christian !

Kabar bahagia tengah menyelimuti Dahlia Poland dan Fandy Christian | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Saat Dahlia Poland memasuki awal kehamilan, rupanya Dahlia Poland sering mengalami perubahan emosi pada dirinya. Karena memang itu adalah kehamilan pertama Dahlia Poland. Bukan hanya emosi saja, Dahlia Poland juga menjadi temperamen dan mudah marah tanpa alasan.

Kadang pun Fandy Christian terkena semprot Dahlia Poland kalau lagi sensi. Dahlia Poland pun mengakui kalau dirinya sering sekali ditegur Fandy Christian gara-gara kebiasaannya. Bukan hanya soal emosi saja, perubahan akibat hormon pun juga terlihat di wajah Dahlia Poland. Namun, Dahlia Poland mengaku tidak mau memakai obat untuk perawatan demi menjaga kesehatan sang jabang bayi.

Untuk Dahlia Poland dan Fandy Christian selamat yaa atas kelahiran putera pertamanya, semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya, agamanya, dan negaranya. Sekali lagi selamat ya Dahlia Poland dan Fandy Christian.

@anira99 :”Selamat kak dahliaaa atas kelahiran anak pertamanya, cakep..” tulis komentar dari salah satu akun.

@mellyagustria :”selamat kak…jadi anak yg selalu terbakti dan memberkati.. Jesus bless.” Doa dari salah satu akun.

Saat usia kehamilan Dahlia Poland memasuki usia 24 minggu, Dahlia Poland sudah semakin tidak sabar untuk menyambut kehadiran putera pertamanya dengan Fandy Christian. Dahlia Poland pun juga berharap pertumbuhan sang buah hati bisa tumbuh dengan sehat setelah menjelang persalinan.

Namun, sekarang harapan Dahlia Poland dan Fandy Christian sudah tercapain. Sang buah hati tumbuh sehat sampai persalinan. Dan harapan Fandy Christian memiliki anak laki-laki sudah tercapai juga.

Dalam postingannya tersebut, Fandy Christia menambahkan sebuah caption yang bertulis “ I’m new but peoples love me – James Nathaniall Christian Halomoan (Aku memang baru tapi orang-orang yang menyayangiku).

Postingan Fandy Christian ini langsung mendapat banyak respon positiv dari netizen. Netizen pun beramai-ramai mengucapkan selamat kepada Dahlia Poland dan Fandy Christian yang menikah November 2015 lalu.

Beberapa komentar dari netizen pun membanjiri kolom komentar di postingan foto dalam akun instagram Fandy Christian.

Kali ini kabar bahagia tengah menyelimuti Dahlia Poland dan Fandy Christian. Pasalnya, Senin 14/11 kemarin, terlihat dalam akun instagram Fandy Christian unggahan sebuah foto bayi. Bayi tersebut tak lain lagi adalah putera pertama mereka. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini membuat keluarga kecil Dahlia Poland dan Fandy Christian semakin lengkap.

Dahlia Poland Lahirkan Anak Pertama | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein



Aaaaa kapten bayinya ganteng banget,, selamat yaa kapten," komentar pemilik akun trianadarasari.

Fandy menikahi Dahlia pada 24 November 2015 di Bandung, Jawa Barat. Pernikahan tersebut digelar diam-diam dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekatnya saja.

Selamat untuk Fandy dan Dahlia! 

Kelahiran bayi laki-laki itu tidak hanya dinantikan Fandy dan keluarga besarnya. Para penggemar dari bintang FTV itu juga ikut menyambutnya dengan gembira.

Kabar bahagia kini datang dari pasangan Dahlian Poland dan Fandy Christian. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama.

Berita tersebut tersiar dari akun Instagram sang kepala keluarga, Senin (14/11/2016). Ia memamerkan wajah sang buah hati serta mengumumkan namanya di caption foto tersebut.

"I'm new but peoples love me - James Nathaniall Christian Halomoan," tulisnya.

Dahlia Poland Melahirkan Anak Laki-Laki | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Dahlia dinikahi Fandy Christian di usia muda pada 24 November 2015 di Bandung, Jawa Barat. Pernikahan tersebut digelar diam-diam dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekatnya saja.

Congrats ya bang @fandych dan ka @dahliachr atas kelahiran anak pertamanya," tulis @novie3

"Aaaaa kapten bayinya ganteng banget,, selamat yaa kapten," komentar pemilik akun trianadarasari.

"I'm new but peoples love me - James Nathaniall Christian Halomoan," tulis Fandy dalam akun Instagram pribadinya, Senin (14/11/2016).

Keduanya pun banyak mendapatkan ucapan selamat dari para penggemar. Beberapa menyebut dan mendoakan bayi Fandy dan Dahlia tampan dan sehat.

Pasangan artis Dahlia Poland dan Fandy Christian sedang berbahagia. Mereka baru saja mendapatkan seorang bayi laki-laki. Kelahiran anak pertama keduanya pun dipublikasikan di akun Instagram Fandy Christian.




0 Response to "Dahlia Poland Melahirkan Putra Pertamanya dengan Fandy Christian !"