Terbaru

Tukul Arwana Nikah Siri dengan Megghie Dhiaz Ternyata Sudah Direstui oleh Mendiang Susi ?

Kabar mengenai pernikahan siri Tukul Arwana dengan Meggie Diaz | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan



Sebelumnya, secara terang-terangan kalau Gogon telah membenarkan tentang isu pernikahan siri Tukul Arwana dengan Meggie Diaz. Bahkan, sebagai seorang sahabat Gogon pun juga sangat mendukung keputusan Tukul Arwana untuk menikah lagi.

Saat ini gosip Tukul Arwana dengan Meggie Diaz semakin senter diperbincangkan oleh publik. Foto keduanya pun juga sudah muncul di media sosial. Banyak yang menduga juga bahwa isu nikah siri Tukul Arwana dengan Meggie Diaz itu memang benar.

Meggie Diaz pun juga sama sekali tak mempermasalahkan status duda Tukul Arwana. Meggie Diaz juga tak menolak jika seandainya dirinya  berjodoh dengan Tukul Arwana. Namun, hingga saat ini Tukul Arwana pun enggan mengklarifikasikan mengenai isu-isu yang beredar tentang dirinya dengan Meggie Diaz.

Saat disinggung mengenai isu bertengkarnya dengan Tukul Arwana, Gogon langsung membantah dan berdalih ke persoalan lainnya. Menurut Gogon, dirinya sama sekali tidak membenarkan adanya pernikahan siri Tukul Arwana dengan Meggie Diaz.

Bahkan, Gogon juga mengatakan bahwa isu pernikahan siri Tukul Arwana dengan Meggie Diaz memang benar terjadi, namun Gogon juga menambahkan bahwa isu tersebut sudah diketahui oleh Susi Similikiti. Gogon juga mengungkapkan bahwa istri Tukul Arwana tersebut juga tidak mempermasalahkan tentang berita pernikahan siri tersebut.

Setelah Gogon sempat diminta konfirmasi terkait pernikahan siri antara Tukul Arwana dengan Meggie Diaz, kabar lain pun muncul, Tukul Arwana mengaku kesal dengan beberapa pernyataan Gogo yang mengatakan bahwa dirinya telah menikah siri dengan Meggie Diaz. Bahkan Tukul Arwana dengan Gogon diisukan sedang tak harmonis lagi keadaannya.

Gogon mengatakan bahwa isu nikah siri Tukul Arwana dengan Meggie Diaz memang sudah lama berhembus. Namun, isu tersebut masih terpendam hanya karena istri Tukul Arwana masih hidup. Hanya untuk menjaga perasaan sang istri. Karena sekarang Susi, istri Tukul Arwana sudah meninggal, Gogon pun sudah berani menceritakan mengenai isu tersebut.

Kabar mengenai pernikahan siri Tukul Arwana dengan Meggie Diaz muncul setelah istri Tukul Arwana meninggal dunia. Kabar pernikahan siri Tukul Arwana dengan Meggie Diaz sudah berhembus sejak tahun 2013 yang lalu. Namun, hal tersebut dibenarkan oleh Gogon, yang tak lain adalah sahabat dari Tukul Arwana.


Mengapa Baru Sekarang Gogon Mengungkap Pernikahan Siri Tukul Arwana? | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Nikah sirinya udah lama, sekitar tahun 2013 lah. Cuma, isu ini agak terpendam karena istrinya (Tukul) masih (hidup) kan, untuk menjaga perasaannya," kata Gogon.

Gogon ketika dihubungi melalui telepon, Senin (14/11/2016).mengaku baru menceritakannya pada publik lantaran Susi Similikiti telah meninggal dunia.
"Karena sekarang ini udah nggak ada istrinya, saya baru cerita (tentang pernikahan siri) itu," ujar Gogon.

Gogon juga bertutur bahwa Tukul Arwana dan Meggie Diaz telah sejak lama saling mengenal dan memiliki hubungan akrab.

 Kabar pernikahan siri Tukul Arwana heboh setelah pelawak Margono alias Gogon membeberkannya pada media.

Gogon mengatakan diirinya mendengar kabar mengenai Tukul Arwana dan pedangdut Meggie Diaz yang telah menikah siri.

Tukul Arwana dan Meggie Diaz disebutnya telah menikah pada 2013 silam.
Lantas, mengapa Gogon baru mengungkapkannya sekarang?

Pelawak yang khas dengan gaya rambut plontos berjambul ini mengatakan isu tersebut kemudian diredam untuk menjaga perasaan mendiang istri Tukul Arwana, Susiana alias Susi Similikiti.

Sebelumnya, Gogon memang sempat mengatakan hal serupa.

Namun, ketika dikonfirmasi langsung, Meggie Diaz membantahnya.

Sementara itu, gosip kedekatan keduanya kembali menghangat sejak Meggie Diaz diketahui mengunggah foto berdua dengan Tukul Arwana ke akun Instagramnya, @megghidiaztawa, pada 13 September 2016, silam.

Foto itu diunggah pada hari ke-22 meninggalnya Susiana alias Susi Similikiti, istri Tukul Arwana, yang meninggal pada 23 Agustus 2016.

Sebagai judul foto tersebut, Meggie Diaz menulis, "Ini nih org yg slalu memberikan inspirasi... Sehat terus ya mas... Miss him so bad.. Kangen on/off air bareng... Sukses mas Tukul Arwana..."

Gogon menceritakan bagaimana reaksi almarhumah istri Tukul, Susiana alias Susi Similikiti ketika kabar tersebut beredar.

"Cuma dengar-dengar, istrinya tahu, tapi enggak apa-apa, aman-aman saja, ya gitu saja," kata Gogon saat dihubungi, Senin (14/11/2016).

Meski Gogon terdengar yakin betul dengan kabar pernikahan siri Tukul dan Megghi Diaz, namun ia mengaku tak pernah berniat untuk bertanya langsung kepada Tukul.

"Saya enggak pernah nanya. Tapi, wajarlah bagi teman-teman hal begitu," kata Gogon.

"Kalau kenal dekatnya udah lama, (Tukul dan Meggie) memang dekat, dengar-dengar (mereka) nikah siri, tapi belum jelas," ucap Gogon.


Ternyata Ini yang Dilakukan Tukul dengan Meggie Hingga Kedekatannya Bikin Kesedihan Susi Similikiti | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Begitu pula dengan istri sah Tukul, mendiang Susiana.
Gogon menceritakan bagaimana reaksi almarhumah istri Tukul ketika kabar tersebut beredar.
"Cuma dengar-dengar, istrinya tahu, ya gitu saja," kata Gogon saat dihubungi, Senin (14/11/2016).

Meski Gogon terdengar yakin betul dengan kabar pernikahan siri Tukul dan Meggie Diaz, namun ia mengaku tak pernah berniat untuk bertanya langsung kepada Tukul.

"Saya enggak pernah nanya. Tapi, wajarlah bagi teman-teman hal begitu," kata Gogon.

Komedian sekaligus presenter Tukul Arwana disebut sudah menikah siri dengan pendangdut bernama Meggie Diaz sejak tahun 2013 silam.

Artinya, jika pernikahan siri itu benar adanya, Tukul dan Meggie sudah menikah saat istri Tukul, Susiana alias Susi Similikiti belum meninggal dunia.

Diceritakan oleh komedian Gogon, ia mengaku sudah mengetahui rumor pernikahan siri itu.

Saya takut dia (Tukul) keganggu kalo diberitain terus," ujar Meggie Diaz saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2016) malam.
Kabar pernikahan siri keduanya mulai santer dibicarakan setelah, ketika wanita berumur 26 tahun itu menggugah foto dengannya berdua di akun instagramnya, @megghidiaztawa.

"Ini nih org yg slalu memberikan inspirasi... Sehat terus ya mas... Miss him so bad.. Kangen on/off air bareng... Sukses mas TukulArwana...," tulis Meghie Diaz pada judul foto yang menimbulkan banyak asumsi yang melihatnya.

Perasaan tak nyaman Meggie ini pun semakin memuncak karena kedekatan mereka muncul tidak lama setelah istri Tukul Arwana, Susiana, meninggal dunia pada 23 Agustus 2016 silam.

"Jujur sih saya gak enak hati. Beliau baru kehilangan mbak Susi," ucap Meggie Diaz.
Kesaksian Gogon.

Gosip pernikahan siri dengan Tukul Arwana membuat Meggie Diaz merasa tak nyaman.

Penyanyi dangdut yang juga pesinetron itu takut Tukul Arwanamerasa terganggu karena diberitakan terus memiliki hubungan khusus dengannya.

“Ada dengar kabar akhirnya berantem, cekcok kan sempet aku denger,” ujar Nova di Cengkareng, Jakarta Barat.
Susi pun dikabarkan sempat ingin melabrak Tukul dan Meggie di lokasi syuting.

“Omongan dari almarhumah, ‘Nanti awas ya, kalau syuting ada Maggie saya langsung samperin ke sana’.” kata Nova menirukan ucapan Susi.

Nova mengatakan saking curiganya almarhumah Susi pernah menyuruh orang untuk mengawasi Tukul selama syuting.

"‘Pokoknya kamu ikut syuting aja kalau dapet info apa-apa kasih tahu aja’," bebernya.

Seorang mantan asisten Tukul Arwana, Nova mengungkap jika Tukul dan Meggie Diaz sudah punya kedekatan saat istrinya Susiana alias Susi Similiki masih hidup.

Nova yang pernah bekerja pada Tukul selama 2 tahun bahkan menyebut jika Tukul dan Susi sering bertengkar gara-gara penyanyi dangdut itu.

Hal itu, kata Nova didengar sendiri dari almarhuma Susi.




0 Response to "Tukul Arwana Nikah Siri dengan Megghie Dhiaz Ternyata Sudah Direstui oleh Mendiang Susi ?"