Terbaru

Ini Hal Kecil yang Buat Dwi Andhika Bahagia

Dwi Andhika membeberkan hal kecil yang membuatnya bahagia | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Lebih lanjut, Chika juga menuturkan alasannya membongkar aib pria berinsial DA tersebut. "Gw nulis caption ini karena gw merasa disenggol lagi sama si homo yang mau manfaatin dan ngancurin hidup gw yang sekarang dengan kerjasama dengan ngajak temen-temen seperhomoannya untuk bikin gw sensi. Bahkan gw udah dijuluki a*** sen** sama mereka. Mereka nyerang dan manfaatin gw lewat media sosial. So, let's play with me," tegas Chika.

Seperti diketahui, Chika Jessica dan Dwi Andhika sempat menjalin hubungan asmara beberapa tahun lalu. Meski pada akhirnya, Chika sempat melontarkan pernyataan di media sosial jika hubungannya dengan Dwi Andhika hanya gimmick management belaka.

Baru-baru ini, Dwi Andhika kembali menghebohkan publik lantaran sindiran sang mantan kekasih, Chika Jessica. Melalui akun Instagramnya, Chika membongkar aib mantan pacarnya yang berinisial DA. Meskipun tak menyebut secara langsung, namun banyak pihak yakin jika pria berinisial DA adalah Dwi Andhika.

Dalam postingannya tersebut, Chika menceritakan pengalamannya berpacaran dengan seorang pria penyuka sesama jenis. Menurut Chika, hubungan itu terjalin hanya untuk menutupi jati diri sesungguhnya dari pria itu. Chika pun juga memberikan 'bocoran' jika pria berinisial DA tersebut sering muncul di televisi.

Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk bahagia, termasuk Dwi Andhika. Pria kelahiran Bandung, 3 April 1986 ini meyakini bahwa untuk menjadi bahagia salah satunya dengan melakukan hal-hal kecil kegemarannya seperti makan mie.

"Ketika kita merasa diri kita "low", tidak ada salah nya kalau kita membiarkan diri kita untuk menikmatinya, tapi jangan lupa untuk kembali dan memberikan batasan waktu, setelah itu cara yang terbaik adalah cari apa yang buat kita bahagia dimulai dari hal sekecil apapun, contoh : aku senang karena aku makan mie kesukaanku," tulis Dwi Andhika lewat akun Instagram @dwiandhika3486.


Chika Posting Soal 'Cowok Gandengan Berdua', Ini Komentar Menohok Deddy Corbuzier | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta



Curahan hati (curhat) Chika Jessica di akun jejaring sosial Instagram @ckjessica25 membuat publik bertanya-tanya.

Komentar Deddy lewat akun Instagram @mastercorbuzier tak pelak memancing tawa para follower Chika di Instagram.

"Ambil positive nya.. km jadi jago make up stlh sama dia toh... pffft," tulis akun @mastercorbuzier.

Kemudian, komentar presenter dan mantan mentalist tersebut dibalas oleh Chika.

"@mastercorbuzier bukan lageeee...dia lebih cewek dr cewek," balas akun @ckjessica25.

 Setelah mengunggah curhat hubungannya dengan pria penyuka sesama jenis, presenter Chika Jessica kembali unggah status.

Dalam status terbarunya di akun Instagram @ckjessica25, Chika menyindir pria penyuka sesama jenis yang diakui pernah memacarinya itu.
"Enak mana liat cewek2 jalan bedua trus belanja,apa "cowok2" jalan bedua trus gandengan. 

#BukanNyindirLoh #besties," tulis akun @ckjessica25, Senin (14/11/2016).

Di antara ratusan netizen yang mengomentari status itu, terselip satu komentar dari rekan kerja Chika, Deddy Corbuzier.

Masalahnya gw pernah ngalami hal ini.. gw dulu diminta bantu buat nutup jati diri nya nih "HOMO" dgn cara pura2 deket sama saya bertahun2 supaya masyarakat mikir kita pacaran.. buat naikin nama dia di managemen yg sama DAN buat KAMUFLASE dia pacaran sama cowok!!!" tulis akun @ckjessica25.

Tak hanya itu, Chika pun memberikan petunjuk identitas pria tersebut, dan mengaku publik mengetahui sosok itu.

"Dan gw JIJIK ingat nya... (Gw yakin kalian tau lah siapa orangnya. kita sering masuk TV segala kok) Anggap saja namanya D.A," tulis @ckjessica25.

Lalu, apa alasan Chika menuliskan curhat tersebut?
Menurut Chika, dirinya kesal karena merasa 'disenggol' lagi oleh pria yang ingin menghancurkan hidupnya tersebut.

READ THIS!! Kalau cewek ktemu cewek kumpul..Jelas kelakuaanya.. Tapi...kalo "COWOK" ktemu "COWOK" trus ngumpul, meskipun di situ ada CEWEKNYA (kamuflase doang), Keliatan kok dari gayanya kalau mereka BUKAN COWOK tapi HOMO lagi cari pasangan," tulis akun @ckjessica25 yang tertuang dalam Instagram.

Lalu Chika pun menjelaskan, bilapun pria itu memamerkan kegalauan di Instagram, itu karena ditinggal pasangan prianya.

"Dan kalau mereka posting galau ala2 di IG.. Come on broooo, Dia itu bukan galau krn ditinggal cewek.Tapiiii galau ditinggal "cowok"nya juga kali," posting akun @ckjessica25.

Kemudian, Chika pun mengaku pernah mengalami hal itu, yakni berpura-pura menjadi kekasih seorang pria gay untuk menutup jati dirinya.

Dalam curhat yang dibuat pada Minggu (13/11/2016), Chika menyinggung soal pria penyuka sesama jenis yang berkamuflase.

Chika pun menjawab tantangan itu dengan menuliskan, "Mereka nyerang dan manfaatin gw lewat sosmed.So,let's play with me,CONG. PS: Homo means Human."

Merujuk tahun 2015 lalu, Chika sempat dikabarkan menjalin kasih dengan Dwi Andhika, sayangnya hubungan tersebut kandas.

Pada akhir 2015 lalu, juga sempat beredar kabar pengakuan Chika jika hubungannya dengan sang mantan itu hanya settingan.
Chika kini berkarier sebagai co Host dari acara Hitam Putih bersama Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu, Chika dan Deddy juga sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial.

Bersama Deddy pula, Chika merampungkan sebuah project film layar lebar berjudul TRIANGLE yang diliris pada 18 agustus 2016.

Gw nulis caption ini.KARENA gw MERASA disenggol lagi sama si homo yg mau manfaatin dan ngancurin hidup gw yg sekarang,dgn cara kerjasama dgn ngajak temen2 se-perhomoan nya juga yg namanya ADIT,utk bikin gw sensi.Bahkan gw udh dijuluki "a*** sen**" sama mereka," ujar @ckjessica25.


Masa Lalu Chika Jessica - Siapa Pria Berinisial DA yang Disebut Penyuka Sesama Jenis? | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Sontak saja, inisial yang dituliskan oleh Chika Jessica ini mendapatkan perhatian dari para netizen.

Sayangnya, pengakuan Chika diakun Instagram nya ini sudah dihapusnya.

Namun akun Instagram Lamber_turrah berhasil mengcapture captionnya sebelum dihapus.

"Postingannya di hapus," ujar Indieyanaamelia.

Dalam postingannya tersebut, Chika mengungkapkan jika dirinya pernah diminta menjadi cewek kamuflase pria yang ternyata penyuka sesama jenis.

Chika juga menyebutkan jika dirinya terpaksa harus membeberkan rahasia ini sebab sang cowok mulai menyenggol hidupnya lagi.
Dalam ungkapannya tersebut, presenter Hitam Putih ini juga menyebutkan inisial D.A.

Chika Jessica artis cantik yang sekarang kerap muncul sebagai presenter ini membuat pernyataan mengejutkan.

Artis yang identik dengan rambut pendek ini membeberkan tentang jatidiri rekannya.

Tak hanya itu saja, seorang netizen juga mengungkapkan jika dirinya sempat memergoki Dwi Andhika melakukan hal tak senonoh.

@nezya_qia, "Yaa dlu dh lama jg si taun 2012 prnh liad inisial ciuman ssma jenis d mall daerah jaksel"
Terkait benar tidaknya siapa yang dimaksud oleh Chika tentang inisial DA ini.

Belum ada konfirmasi dari Chika Jessica.

@topikproffmakeup, "Yaelaaaa.. Gak perlu d beberin juga smwa tau D.A homo.."

Dwi andhika.. gw tau.. gw pernah temenan bbm sama dia..

Dlu sering kok pasang dp chika lg tidur .. gw kira emng pacaran..

Temen2 si bilang kalo dia "..." 
tp gw sempet ga percaya setelah liat postingnya mince ..

Jd percya deh.. pantesan waktu itu ga ngelirik gw @lambe_turrah," komentar Ratudhea15.

@rarasajeng, "Dwi andikalah jelas"

@yenni9978, "Hahhhahaa dwi andika...ketahuan dah..hahahaa"

Bahkan ada juga seseorang yang membenarkan tentang caption yang dituliskan oleh Chika ini.





0 Response to "Ini Hal Kecil yang Buat Dwi Andhika Bahagia"