Terbaru

Sambil Telanjang Dada, Stefan William Pamer Tato Kembar dengan Celine

Tato yang menghiasi bagian dada kiri Stefan | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Sementara itu, foto yang juga memperlihatkan kemesraan Stefan dan Celine di pantai ini pun lagi-lagi membuat netter tak senang. Meski begitu ada juga netter yang memberikan doa untuk pasangan yang menikah pada 10 November kemarin ini.

"Anjirr, Steven kena Santet kale ya, nikah sma nenek". Hish apa sih rencnaya kamu celine kita lihat ya cerai lagi pasti kamu.. Hishh. Sadar ya steven," komentar netter. "Gak lama lagi jugak cerei," tambah yang lain. "Godbless to you,,@stev n celline," sahut lainnya.

Celine Evangelista sebelumnya sempat mengunggah foto dirinya dengan tato di bagian dadanya. Namun tak cuma Celine, tato serupa rupanya juga menghiasi dada bidang sang suami, Stefan William.

Hal tersebut terlihat dari sejumlah foto kemesraan pasangan yang sedang berbulan madu ini. Stefan tampak bertelanjang dada tanpa mengenakan atasan dan sekaligus memperlihatkan bentuk tubuh berototnya.

Dalam foto tersebut tampak tulisan Romawi menghiasi dada bagian kiri Stefan. Sedangkan sebelumnya Celine mamerkan tato di bagian dada kanannya dengan tulisan Romawi, XXVI-VSC-MMXVI.


Tak Mau Kalah Dengan Celine Evangelista Menikah Dengan Steven William, Bacil Kecup Mesra Wanita Lain | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Ibunda Celine Evangelista juga bercerita, pertama kali mendengar pernyataan itu Steven William juga sempat merasa syok. Vincentia juga mengungkap kalau pemeran Boy di Anak Jalanan itu sempat menyesal mendekati anaknya.

Nampaknya cinta mereka begitu kuat, dan pada akhirnya pada 10 November 2016 Celine Evangelista dan Steven William meresmikan hubungan dengan ikatan pernikahan. Sebelum menikah dengan Steven William, Celine Evangelista memang sempat di kabarkan menikah dengan sesama jenis. Ibu anak dua itu gencar di kabarkan menikah dengan seorang perempuan  bernama Bacil di luar negeri.
Kabar tak sedap yang menghampiri Celine Evangelista itupun di benarkan oleh sang ibunda Celine, Vincentia Nurul. Sepertinya Bacil tak mau kalah dengan Celine, baru-baru ini beredar foto Bacil tengah bersama wanita lain. Dalam foto tersebut, Bacil dan perempuan yang ada di sampingnya itu terlihat sangat bahagia. Namun sosok perempuan itu belum di ketahui siapa dirinya.
Para netizen menduga kalau wanita yang ada dalam foto tersebut itu kekasih baru Bacil.

Sementara itu, kabar yang berhembus kecang, hubungan Celine Evangelista dan sang ibunda di kabarkan sedang tak akur. Namun kali ini Vincentia Nurul membeberkan fakta yang sangat mengejutkan.

Di sebuah wawancara acara infotainment Ibunda Celine menceritakan tentang masa lalu putrinya. Ia mengungkap kalau sebeum menikah dengan Steven, Celine di duga pernah menikah dengan Bacil di Amerika.

 Sebelum menikah dengan Celine Evangelista, Steven William pernah menjalin kasih dengan Natasha Wilona dua tahun lamanya. Berperan sebagai Boy (Steven William) dan Reva (Natasha Wilona) di sinetron “Anak Jalanan”, membuat para fans semakin baper dengan keromantisan yang ditunjukan pasangan ini saat dilokasi syuting, tak banyak juga yang mendukung pasangan ini untuk ke jenjang yang lebih serius.

Namun sayang, setelah isu miring beredar tentang hubungan mereka yang dikabarkan sedang rumit, Steven William dan Natasha Wilona memutuskan untuk berpisah ditengah jalan. Belum lama menyandang status lajang, Steven William kembali mengandeng seorang wanita Celine Evangelista yang diketahui sudah memiliki dua orang anak.

Perjuangan cinta Steven William dan Celine Evangelista memang cukup rumit. Banyak pihak yang masih tak percaya dengan bubungan mereka, terutama para fans Steven Wiliam. Kebanyakan dari mereka tak terima jika Steven berpacaran dengan Celine. Banyak haters yang selalu mengkritik pedas maupun menghujat.

Tempat Favorit Celine Evangelista dan Stefan William Usai Menikah | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Tak ayal postingan foto ini pun mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian netizen mengucapakan dan mendoakan agar Celine dan Stefan menjadi pasangan yang langgeng. "Langgeng sampai maut memisahkan yaaahh," ujar akun lexaroni2591. "dilihat-dilihat mukanya emang mirip sih. Pantesan jodoh," sahut akun marfalia.

Walaupun demikian, Celine Evangelista dan Stefan William tak luput dari beberapa komentar bernada pedas. "pengantin baru tapi rasa lama ya," kata akun niara_imaniar. "Ngrebut dari wilona aja kok bangga @celine_evangelista," ujar akun hielda_boncel. "Ditunggu kabar bahagianya (Cerai)," tulis akun rosa_lia_sitindaon.

Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan foto yang ada di akun Instagram milik Celine. "Tempat favorit," tulis Celine sebagai keterangan foto.

Pada postingan foto itu tampak Celine tampil cantik dengan make up tipis. Pasangan ini terlihat kompak dengan mengenakan atasan berwarna putih.

Saat ini pasangan Stefan William dan Celine Evangelista sedang berbahagia. Pasalnya mereka baru saja resmi menjadi sepasang suami istri sejak 10 November 2016. Pernikahan pasangaan yang beda usia ini berlangsung secara tertutup di sebuah vila di bilangan Uluwatu, Bali.

Seperti pasangan yang baru menikah, mereka pun melakukan bulan madu. Dan pasangan ini mempunyai tempat favorit saat berbulan madu.




0 Response to "Sambil Telanjang Dada, Stefan William Pamer Tato Kembar dengan Celine "