Terbaru

Lamar Kekasih & Ingin Nikah, Haykal Kamil Curhat ke Zaskia Mecca

Aktor muda Haykal Kamil baru saja melamar kekasihnya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


Meski sudah melamar Tantri, terkait tanggal pernikahan ternyata Haykal belum mendapatkan kepastian. Penyebabnya karena ia belum menemukan gedung yang tepat untuk melangsungkan hari besarnya.

"Sudah nanya ke pihak gedung nih, haha, ternyata full semua sampai pertengahan tahun. Mau nikah buru-buru gedungnya belum dapat, padahal mau nikah, jadi kalau ada yang mau rekomendasi tempat atau endorse tempat silakan ya, haha," tandasnya.

"Deg-degan bingungnya karena pengennya kan pernikahan sekali seumur hidup. Ketika ke fase lamaran, bismillah bisa nggak ya, diserahkan Allah semoga dikasih petunjuk. Dia cuma nanya 'Kamu sudah yakin? Kalau yakin ya sudah jalani, kita sekeluarga akan dukung, karena yang jalani kalian berdua sampai mati nanti'," tuturnya.

Kak Ia (Zaskia) senang sih, karena ini kan perintah agama untuk nikah, kalau soal pasangan sih dia bebasin aku, selama bahagia. Orangnya baik, ya silahkan, nggak harus bagaimana. Kak Ia bilang kamu sudah dewasa bisa tentuin," ujar Haykal Kamil di kawasan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (14/11).

Mantan artis cilik tersebut merasa usianya yang sudah mencapai 25 tahun cukup untuk melamar Tantri. Ketika bicara ke keluarga dan mendapatkan restu, Haykal Kamil mantap untuk melangkah lebih jauh.

Aktor muda Haykal Kamil baru saja melamar kekasihnya yang bernama Tantri Namirah. Jika tak ada aral melintang keduanya bakal menikah tahun 2017 mendatang. Sebelum melamar Namirah, Haykal rupanya banyak curhat kepada kakaknya yaitu Zaskia Adya Mecca.

Instagram Tantri Namirah - Kabar Bahagia, Akhirnya Si Cantik Resmi Bertunangan dengan Haykal Kamil | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar



@den.andra, "Selamaatt saudaraaaaa"

@chrisneilkp, "Cieeee congrats to you both!"

@enabsusie, "Selamat yach nom, smoga di lancarkan, salam buat mama smoga sehat selalu.... Aamiin..."

Ucapan selamat untuk pasangan muda ini pun berdatangan dari para netizen.

"It was a long time ago, when we fell in love. But it's nice to know, that as we grow old together. Engagement day, Nov 12th 2016," ujar Tantri Namirah.

"Sudah lama sekali, sejak kita jatuh cinta dahulu. Tapi aku sangat senang karena sejak saat itu, kita telah tumbuh bersama. Hari pertunangan, 12 November 2016."

Rupanya Haykal pada 12 November 2016 lalu, tepat pada hari Ayah, resmi bertunangan dengan kekasihnya.

Setelah lama menjalin hubungan pacaran, akhirnya pasangan muda ini menuju ke jenjang yang lebih tinggi yakni pertunangan.

Dengan mantap, Haykal mendatangi rumah Tantri Namirah beserta rombongan keluarga.

Kabar bahagia datang dari artis tampan yang kini jarang tampil di layar televisi, Haykal Kamil.

Haikal Kamil merupakan adik dari artis cantik Zaskia Adya Mecca.

3 Tahun Pacaran, Haykal Kamil Mantap Menikah dengan Sang Kekasih | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

3 Tahun pacaran, pasangan ini saling memberikan dukungan terkait aktivitas masing-masing. Apalagi mereka memiliki kecenderungan untuk menekuni hal yang sama baik di industri entertainment maupun dalam bisnis.

"Seperti orang kebanyakan ya, aku produser film, yang unik, kita bidangnya mirip, aku ada usaha clothing, dia juga. Aku suka datang bantuin ke bazaar dia," tandasnya.

"Dia (Namirah) orang yang kreatif, itu yang buat aku kagum. Background keluarga dia nggak ada yang di entertainment, dia berani coba sendiri. Keluarga kadang nggak ngerti, tapi dia bisa jelaskan baik ke keluarga. Dia baik, untuk agama, alhamdulillah seiman, jadi nggak ada masalah," katanya.

Alhamdulillah kemarin 12 November aku melamar teman hidupku namanya Namirah. Kita sudah dekat kurang lebih 3 tahun. Apa lagi yang mau ditunggu, kalau ditunggu mapan, mobil begini, rumah begini, nggak akan selesai, punya keinginan nikah dan sudah dewasa apa alasannya ditunda," ujar Haykal Kamil dijumpai di kawasan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (14/11).

Adik dari Zaskia Adya Mecca ini merasa siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Terlebih pria kelahiran 6 Januari 1991 ini sekarang sudah berusia 25 tahun. Usia tersebut sudah cukup untuk menikah.

Kabar bahagia datang dari bintang muda Haykal Kamil, pada tanggal 12 November 2016 ia melamar sang kekasih yaitu Tantri Namirah. Ternyata dua bintang muda tersebut telah berpacaran selama 3 tahun, dan mantap untuk melangkah lebih jauh.






1 Response to "Lamar Kekasih & Ingin Nikah, Haykal Kamil Curhat ke Zaskia Mecca"