Terbaru

Nostalgia Kisah "Beauty and the Beast" dalam Trailer Film Live Action Terbarunya

Film Beauty and the Beast versi live action | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


Selain bernostalgia dengan kisahnya, trailer terbaru Beauty and the Beast juga mengajak Anda bernostalgia dengan visualisasinya. Gambaran kastil tua, properti bunga mawar hingga kehadiran adegan dansa mirip dengan versi animasinya. Bahkan ragam busana Emma Watson sebagai Belle sama persis dengan apa yang tergambar di versi animasinya.

Beauty and the Beast versi live action disutradarai oleh Bill Condon. Beauty and the Beast versi live action juga didukung oleh aktor dan aktris kawakan, Ian McKellen, Emma Thompson, dan Ewan McGregor sebagai pengisi suara peralatan dapur yang menjadi teman-teman Belle.

Kedatangan Belle awalnya membuat Beast kesal. Namun, Belle tidak gentar dan malah ikut membantu mengurus kastil tersebut. Ketulusan dan kebaikan hati Belle perlahan membuat Beast luluh, begitu juga dengan Belle. Sayang, kisah cinta mereka terancam oleh kehadiran Gaston (Luke Evans), laki-laki sombong yang mencintai Belle.

Dalam trailer terbarunya, Anda bisa mendapat gambaran tentang alur cerita film Beauty and the Beast versi live action. Kisahnya mirip dengan versi animasi yang dirilis Disney tahun 1991 lalu.

Belle (Emma Watson) adalah seorang gadis miskin yang bertekad mencari ayahnya, Maurice (Kevin Kline) di sebuah kastil tua. Kastil tersebut dihuni Beast (Dan Stevens), bangsawan yang dikutuk menjadi makhluk buruk rupa.

Trailer terbaru film Beauty and the Beast versi live action telah dirilis pada Senin (14/11).

Dramatis Abis, Ini Dia Trailer Resmi Film “Beauty and the Beast” | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Masih sama dengan cerita versi animasinya yang sudah populer,  “Beauty and the Beast” mengisahkan tentang perjalanan Belle, seorang gadis cantik dan cerdas yang ditawan oleh pangeran buruk rupa ‘Beast’di Istana. Walalupu terus diselimuti rasa takut, Belle kemudian mencoba bertahan dengan bersahabat dengan para penghuni dan pelayan Beast di Istana tersebut. Berjalannya waktu, akhirnya Belle mengetahui kalau dibalik wajah buruk rupanya, Beast tenyata memiliki hati dan kebaikan luar biasa sebagai seorang Pangeran.

Nggak hanya Emma Watson dan Dan Stevens saja, film yang digarap oleh sutradara Bill Condon ini juga dibintangi sederet aktor dan aktris ternama, seperti Luke Evans, Josh Gad, Kevin Kline, Stanley Tucci, Gugu Mbatha-Raw, dan Emma Thompson. Dijadwalkan film “Beauty and the Beast” akan dirilis pada 17 Maret 2017 mendatang.

Film “Beauty and the Beast” sepertinya menjadi film yang patut ditunggu-tunggu. Disney sepertinya ingin mengulangi kesuksesan film “Cinderella” (2015) yang banyak mendapat  pujian baik dari kritikus dan fans berat Dongeng Disney karena adaptasi yang begitu mirip dan setia dengan versi orisinilnya.

Setelah menggoda dengan mirilis posternya resminya, tim produksi Walt Disney Pictures semakin membuat penasaran para penggemar dengan merilis trailer resmi perdananya yang menampilkan aktris cantik, Emma Watson, sebagai Belle alias ‘Beauty’ dan pangeran buruk rupa ‘Beast’ yang diperankan Dan Stevens.

CANTIKNYA EMMA WATSON DI TRAILER RESMI BEAUTY AND THE BEAST | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


Dalam trailer penonton juga diberi sedikit gambaran adegan manis antara Belle dan Beast yang berdansa di dalam kastil. Tapi di tengah adegan romantis itu, ada pula peperangan yang dipicu oleh Gaston (Luke Evans).

Film live-action Beauty and the Beast dibintangi oleh Emma Watson (Belle), Dan Stevans (the Beast), Emma Thomphon (Mrs Potts), Ewan McGregor (Lumiere), Sir Ian McKellen (Cogsworth), Luke Evans (Gaston) dan Josh Gad (Lefou). Rencananya film ini akan ditayangkan di bioskop Inggris mulai 17 Maret 2017.

Adegan lantas berganti memperlihat Belle yang memasuki kastil untuk mencari ayahnya. Saat tengah berbicara dengan sang ayah, muncul sosok Beast yang langsung mengagetkan Belle.

Nuansa negeri dongeng begitu terasa sepanjang trailer berdurasi hampir 2 menit itu. Sejumlah bagian memperlihatkan karakter Cogsworth si jam, Lumiere, hingga Mrs. Pott yang berbicara dan memberikan saran pada Beast.

Disney akhirnya merilis trailer resmi pertama Beauty and the Beast. Dalam trailer tersebut, Emma Watson yang berperan sebagai Belle terlihat luar biasa cantik dalam balutan gaun model lawas.

Trailer dibuka dengan adegan ayah Belle yang masuk ke kastil tua untuk memetik bunga mawar pesanan sang putri. Namun bayangan hitam langsung menyerangnya hingga ia terjatuh ke tumpukan salju.




0 Response to "Nostalgia Kisah "Beauty and the Beast" dalam Trailer Film Live Action Terbarunya"