Terbaru

TAYLOR SWIFT BUAT LAGU SINDIR CALVIN HARRIS DAN TOM HIDDLESTON

Taylor Swift tampaknya belum bisa menghilangkan ciri khasnya dalam bermusik | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Taylor selalu berusaha mencari cara untuk tumbuh sebagai artis dan benar-benar ingin mencoba sesuatu yang berbeda dan tidak diharapkan di album baru. Dia tidak takut bereksperimen, dan bekerja dengan banyak wajah berbeda untuk tahu apakah dia cocok dengan suara baru. Remix lagunya, Bad Blood, punya vibe yang tidak terlalu pop—terutama begitu ada Kendrick Lamar di dalamnya—dan lagu itu jadi hit besar, jadi dia kira fansnya akan suka dengan cara ini. Drake sudah jadi temannya dan tampaknya tidak heran kalau dia akan menghabiskan waktu di studio bersamanya,” tutur seorang sumber kepada The Sun.

Drake bahkan telah membantu memproduseri beberapa lagu yang bakal muncul di album baru Taylor.

“Selain menulis bersama Taylor, dia memproduseri beberapa lagu dan bahkan memberikan suaranya pada satu lagu. Itu adalah mix sesungguhnya dari suara hip hop dan R&B yang lebih edgy,” ujar sumber itu.

Taylor dikenal sering kali menjadikan kisah cintanya yang gagal di tengah jalan sebagai sumber inspirasinya menulis lagu. Lagu tentang sakitnya putus cinta itu sering kali menjadi hits dan melejitkan namanya. Baru-baru ini, pelantun Bad Blood itu menulis lagu tentang putus cinta untuk Little Big Town berjudul Better Man.

Laporan terbaru juga menyebutkan, Taylor akan berkolaborasi dengan Drake untuk album baru itu. Pelantun Red itu ingin mengeksplorasi suara baru dalam album itu setelah sebelumnya dia sukses berkolaborasi dengan Kendrick Lamar.

Taylor Swift tampaknya beum bisa menghilangkan ciri khasnya dalam bermusik, yaitu kerap mengungkapkan cerita hidupnya lewat lagu.

Ada kabar yang menyebutkan bahwa penyanyi asal Nashville itu bakal memasukkan sejumlah lagu yang dia tulis mengenai dua mantan pacarnya, yaitu Calvin Harris dan Tom Hiddleston.

Tapi, menurut Aceshowbiz, lagu-lagu tentang kedua orang ini bukanlah lagu tentang sakit hati atau dendam. Taylor justru tetap menuliskan hal-hal positif bersama Calvin dan Tom seperti tercermin dalam liriknya.

“Taylor sudah bicara dengan Adam (Richard Wiles—nama asli Calvin) mengenai liriknya,” ujar seorang sumber kepada E! News.

Menurut sumber itu, lagu baru itu tidak akan bicara mengenai “balikan” dan lebih “ramah”. Dia juga menuturkan, Taylor masih berhubungan baik dengan Tom saat ini.

Tak Ada Album Tahun Ini, Taylor Swift Disebut Bakal Hijrah ke Hip Hop | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


Remix dari 'Bad Blood' miliknya punya atmosfer musik pop yang mini, terutama karena Kendrick Lamar ikut di dalamnya dan jadi gebrakan besar. Jadi dia rasa para penggemarnya akan menyukai arah yang seperti ini," tambah sumber tersebut.

Tidak cuma itu, nuansa musik lain sepertinya akan semakin kental hadir di album baru itu karena adanya Drake yang juga salah satu sahabat Taylor. Musik Drake digadang bisa mempengaruhi musik Taylor.

"Drake sudah menjadi sahabatnya dan bukan tidak mungkin bahwa mereka menghabiskan waktu bersama di studio. Selama menulis bersama Taylor, Drake melahirkan beberapa lagu dan bahkan meminjamkan suaranya pada salah satu lagu. Ini benar-benar seperti perpaduan suara hip hop dan RnB," tandas sumber itu. 

Namun hal itu bukan berarti menjadi berita buruk bagi penggemar Taylor. Waktu yang lama tanpa sebuah album baru kabarnya dijadikan pelantun 'Shake It Off' tersebut lebih banyak bereksplorasi dengan musiknya.

Bahkan seperti yang dilaporkan MTV, Taylor berencana merilis album dengan nuansa baru. Kemungkinan besar jalur hip hop akan ia pilih.

"Taylor selalu mencari cara untuk berkembang sebagai seorang artis dan selalu mau mencoba yang berbeda dan tidak terduga di album barunya. Dia tidak takut untuk bereksperimen, itu sebabnya dia bekerja sama dengan beberapa orang hanya demi mengetahui dia cocok dengan gaya musik barunya atau tidak," kata seorang sumber.

Masalah asmara sepertinya mempengaruhi karier Taylor Swift. Buktinya, album yang biasanya ia rilis setiap dua tahun sekali, tak akan lahir tahun ini. 


Dekat dengan Drake, Taylor Swift Rencanakan Album Hip Hop? | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


Bekerja sama dengan Drake pun, merupakan langkah baru untuk karir bermusik Taylor Swift. "Drake sudah menjadi teman dekat untuk Taylor, dan ia tak keberatan bila harus menghabiskan waktu di dalam studio bersama Drake," tutur sumber.

"Lagunya nanti, mungkin ada sentuhan musik hip-hop dan R&B. Drake akan mengisi vokal untuk salah satu lagunya, Taylor akan menulis lagu, dan Drake akan memproduseri beberapa lagu," tambah sumber kembali.

Diakui oleh sumber terdekat keduanya, penyanyi berusia 26 tahun ini percaya diri penggemarnya akan menyukai langkah barunya.

"Remix lagu 'Bad Blood' bersama Kendrick Lamar, menjadi hit dan sukses di mana-mana. Taylor percaya penggemarnya akan suka dengan genre musik baru yang ia pilih," tambah sumber.

Salah seorang sumber mengatakan, "Taylor selalu ingin belajar hal yang baru dan memiliki rencana untuk album barunya nanti. Dia tak takut untuk bekerja sama dengan orang baru, demi meningkatkan kualitas musiknya."

 Taylor Swift dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah album baru dengan nuansa yang berbeda. Pelantun single "You Belong With Me" ini, meminta bantuan salah satu temannya, Drake, untuk merealisasikan album impiannya itu.

Dikutip The Sun, Senin (14/11/2016), Taylor Swift yang kini ber-genre musik pop, dikabarkan akan beralih ke aliran hip-hop dengan bantuan Drake.



0 Response to "TAYLOR SWIFT BUAT LAGU SINDIR CALVIN HARRIS DAN TOM HIDDLESTON"