Terbaru

Dear Puput Melati, Dengarkan Isi Hati Orangtuamu Ini

Hasan Sofyan dan Feby memendam rasa sakit | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Kalau kamu sayang sama papa mama, dan adik-adik, kembalilah ke jalan yang benar. Yang diridhoi sama Allah dan minta maaf sama mamamu. Kamu minta maaf sama mama bukan di tv minta maafnya ya nak ya," curhat sang ayah.

Sebagai ibu, Feby berharap putrinya bisa menerima dan mau melakukan permintaannya.

"Buat Puput tolong kamu nyimak yang mama papa kasih tahu. Kita pengen rumah tangganya adem ayem. Tolong kamu urus semuanya biar jadi istri yg baik dan salehah," tutup Feby.

Hasan Sofyan dan Feby memendam rasa sakit selama bertahun-tahun atas pernikahan Puput Melati dengan Guntur Bumi. Tak lagi kuat menahan semuanya, orangtua Puput pun mencurahkan isi hatinya.

"Hati ini menangis, nggak bisa berbuat apa-apa demi anak. Saya cuma takut siksa Allah," tegas ayah Puput, Sofyan ditemui di Kawasan Ciledug, Tangerang Rabu (16/11/2016) malam.

Sebagai orangtua, Sofyan dan Feby tak lagi bisa membendung kekecewaan. Mengawali pernikahan dengan menikah siri dan tanpa izin dari orangtua.


Tangisan Hati Ayah dan Ibu Puput Melati, Anaknya Dijemput Guntur Bumi Tanpa Permisi | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Feby menceritakan, Puput Melati sudah tinggal di kediamannya selama tiga bulan sejak Agustus lalu.

Selama tiga bulan tinggal di rumahnya, Guntur tak pernah sama sekali menjenguk atau menjemput.

"Sampai akhirnya tadi mereka muncul berdua (di Televisi -red)," tutur Feby.

Sejak bercerai pada Januari 2014 lalu, Puput dikabarkan kembali rujuk dengan Ustadz Guntur Bumi.

Namun, kedua orang tua Puput mengaku sama sekali tak mengetahui jika putrinya tersebut kembali menikah.

Guntur disebutkan membawa Puput keluar begitu saja dari kediaman ibunda Puput, Feby di kawasan Ciledug, Tangerang membuat hati ibunya terluka.

Selama tiga bulan, Puput Melati tinggal di kediaman orang tuanya di Jalan Surabaya, Blok E, No: 26, Komplek Ciledug Indah 2, Tangerang.

Namun, dua minggu lalu Guntur membawa Puput pergi dari kediaman orang tuanya.

"Tiba-tiba ya keluar gitu saja dua minggu lalu. Tanpa pamit," kata Feby, ibunda Puput saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Rabu (16/11/2016).

Hasan Sofyan dan Feby, orangtua Puput Melati mengungkapkan kesedihannya saat sang anak tiba-tiba keluar rumah tanpa pamit.

Kepergian Puput ini setelah Ustaz Guntur Bumi menjemputnya dua minggu yang lalu.

Padahal, sepengetahuan Hasan juga Feby, ibunda Puput--anaknya itu tak pernah menikah lagi dengan Guntur sejak cerai 2014 lalu.

"Hati ini menangis," tutur Hasan kepada wartawan.


Pergi Tanpa Pamit, Keluarga Yakin Puput Melati Kena Doktrin Guntur Bumi | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


"Kita sayang, kita rangkul dia. Kok tiba-tiba dia malah langsung berbalik ke sana," sesal ibunya, Feby.

Hasan menilai, Puput selama ini memang tidak bahagia berumah tangga dengan Guntur. Akan tetapi, mereka tidak habis-habisnya memanjatkan doa untuk kebaikan putrinya.

"Buat Puput, tolong kamu simak yang Mama dan Papa kasih tahu. Kita pengen rumah tangganya adem ayem, tolong kamu urus semuanya biar jadi istri yang baik dan saleha," tukasnya.

Keluarga memang tidak percaya ada kekuatan sihir yang membuat Puput memutuskan untuk balik ke pelukan Guntur. Akan tetapi ada hal lain yang membuat keluarga terheran-heran atas keputusan tersebut.

"Saya nggak percaya sama kayak gitu (sihir-red). Saya punya keyakinan, mungkin didoktrin, itu mungkin," kata ayah Puput, Hasan Sofyan saat ditemui di kediamannya di Jalan Surabaya, Ciledug, Tangerang, Rabu (16/11/2016).

Puput Melati dirangkul oleh keluarga ketika tiga bulan lalu memutuskan untuk tinggal di rumah. Tapi tiba-tiba, Puput kembali lagi kepada Guntur Bumi.








0 Response to "Dear Puput Melati, Dengarkan Isi Hati Orangtuamu Ini"