Terbaru

Intip Rutinitas Kecantikan Malam Hari Pevita Pearce

Cara membersihkan wajah yang dilakukan Pevita | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

"Setelah hari yang panjang, entah itu syuting, photoshoot, apalagi dilakukan di lokasi outdoor, rasanya begitu sampai di rumah langsung ingin tidur," papar Pevita Pearce dalam sebuah acara di kawasan Jakarta Pusat. Cara membersihkan wajah yang dilakukan Pevita pun terbilang berbeda.

Sebab ia tak melakukan proses tahapan yang berlapis-lapis. "Karena ingin cepat-cepat tidur, rasanya malas melakukan proses pembersihan wajah bertele-tele.

Jadi, pulang kerja, mandi, sikat gigi, lalu pakai micellar water.

Pakai micellar water lebih praktis dan proses membersihkan wajah jadi fun. As simple as that," terang pemeran Hayati dalam film 'Tenggelamnya Kapal van Der Wijck' itu. "Aku juga pakai pelembap sesudahnya, untuk menjaga kulit tidak kering," pungkasnya.

MEMBERSIHKAN wajah menjadi langkah perawatan kulit paling dasar yang dilakukan oleh hampir setiap orang. Terutama bagi wanita, yang melakoni pekerjaannya di bidang entertainment. Di mana setiap harinya selalu terpapar oleh pulasan make-up lantaran melakukan syuting hingga foto sesi.

Hal ini pula yang dialami oleh aktris Pevita Pearce. Membersihkan wajah menjadi rutinitas kecantikan malam harinya yang tak boleh terlewatkan.

Cara Pevita Pearce Belajar Make Up | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Disamping pengalaman, satu hal lagi yang membuat wanita 23 tahun itu semakin pintar merias diri adalah situs berbagi video. Menurutnya, ia dapat leluasa mencari tutorial make up yang sesuai dengan kepribadiannya lewat rajin berselancar di dunia maya. "Dari Youtube, bukan mama. Karena mamaku tipe orang yang dandan seperlunya," pungkas Pevita Pearce.

"Baru lima tahun terakhir, setelah lulus SMA jadi doyan make up sendiri. Sebelumnya cuma di make up-in aja, nggak ada interest untuk make up sendiri," ungkap Pevita Pearce saat launching produk kecantikan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016).

Dan, seiring bertambahnya usia, ditambah dengan aktivitasnya yang padat sebagai seorang entertainer, Pevita pun berinisiatif untuk belajar bermake-up. "Aku tumbuh di entertainment, dan itu dekat dengan fesyen dan make up, di situ jadinya learning by watching soal make up," tambahnya.

 Berprofesi sebagai publik figur memaksa Pevita Pearce harus selalu tampil menarik dalam setiap kesempatan. Tidak ingin mengecewakan klien dan penggemarnya, Pevita terpaksa dituntut untuk belajar merias wajah.

Padahal, diakui Pevita, saat masa remaja, ia cenderung gadis tomboy yang tidak bisa berhias. Namun, sejak terjun ke dunia hiburan, mau tak mau dirinya pun belajar untuk merias wajahnya sendiri.


KARENA ACROYOGA, PEVITA PEACE SEMPAT SULIT TERTAWA |  PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

"Olahraga juga menjaga kesehatan kulit sih. Menghilangkan kekusaman wajah (dan) kebahagiaan dari dalam lebih bagus. Hampir tiap hari aku ackroyoga," tambahnya.

Selain akroyoga, Pevita mengaku kini sedang menggandrugi bulu tangkis. Ia mengaku hanya sekedar memanfaatkan fasilitas lapangan dekat rumah sebagai olahraga tambahan baginya.

"Lima tahun (akroyoga) tapi sekarang lagi mulai bulu tangkis. Karena dekat rumah ada lapangan. Sesederhana itu saja," tutupnya.

Pevita Pearce memiliki pengalaman tidak enak selama rutinitas olahraga yang kini ia gemari. Penyuka acroyoga tersebut mengak pernah susah untuk tertawa akibat tak rutin menalani olahraga.

Baginya insiden-insiden dalam berolahraga sudah menjadi hal biasa walaupun berhujung sakit pada bagian tertentu di tubuhnya.

"Sudah biasa kali (insiden) yah. Paling kalau sudah lama enggak berolahraga, paling empat hari enggak bisa ketawa karena otot perutnya. (Bahkan) bersin saja merasa sakit," kata Pevita di Grand Hyatt, Jakarta Selatan pada Selasa (15/11/2016).

Lewat olahraga yang dijalani selama lima tahun ini, ia mengaku mampu menyeimbangkannya sebagai bentuk kebahagian dirinya. Maka dari itu, ia memilih melakukan akroyoga hampir setiap hari.



0 Response to "Intip Rutinitas Kecantikan Malam Hari Pevita Pearce"