Terbaru

Istri Tampil Cantik Tulen, Aming Pun Jadi Pangling

Evelyn membuktikan dirinya wanita cantik tulen | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


“Msh blon bs move on dr pemotretan semalem…tumben2 ni anak cantiknya g sopan” tulis Aming dalam captionnya.

Foto cantik Evelyn ini mendapat banyak respon positif dari follower Aming. Malah ada yang membandingkan kecantikan Evelyn dengan artis Wulan Guritno.

“Sebelah kiri atas kayak wulan guritno ya kak @psychodiva2016 @ev0124,” ujar akun @cemilania.

“Cantik bngt,” imbuh akun @leehaening.

“Minky ngk salah pilih bini cuantikkkkkkkkkk oeeeeee,” akun @reni0981941034 menambahkan.

Tetapi seiring dengan waktu, terkuak sudah jika Evelyn adalah seorang wanita. Malahan dengan sedikit make up, Evelyn bisa membuktikan jika dirinya bisa tampil feminin dan jadi semakin cantik.

Aming pun mengupload foto cantik istrinya dengan make minimalis di akun instagram miliknya, @psychodiva2016. Bahkan Aming juga merasa terkesima dengan penampilan sang istri.

Bagi mereka yang sempat ikutan nyinyir berkomentar Aming menikah sesama jenis dipastikan bakal kecewa melihat foto Aming yang satu ini. Ini karena pada foto di bawah ini, Evelyn membuktikan dirinya wanita cantik tulen.

4 Juni 2016, Aming menikah dengan Evelyn Nada Anjani. Usai pernikahan itu, ramai dikabarkan Aming menikah sesama jenis dengan melihat penampilan Evelyn yang tomboi.

Puji Kecantikan Istri, Aming: Jangan-jangan... | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

" Amin, kami selalu doakan yang terbaik untuk Aming dan istri. Semangat ya dan bersabar," kata akun Fia.

Netizen pun ikut mendoakan harapan Aming itu, " cantik banget, semoga Aming dan istri bahagia selalu dan segera diberi momongan," kata akun Iis.

" Pangling jarang dandan, ini cantik banget. Berdoa terus yah Aming dan istri semoga segera diberi keturunan. Allah akan kasih ganti yang terbaik," kata akun Abde.

Melihat penampilan istri, Evelyn Nada Anjani semakin cantik, Aming Sugandhi begitu terpesona. Pujian pun diberikan Aming untuk sang istri lewat akun instagram miliknya.

" Masih belum bisa move on dari pemotretan. Tumben-tumben ini anak cantiknya enggak sopan. Lagi keluar auranya kali ya, terakhir lihat dia secantik ini waktu ngisi. Jangan-jangan... i love you ayank, i love you just the way you are," kata Aming melengkapi unggahan foto Evelyn, Rabu 16 November 2016.

FOTO: AMING PUJI KECANTIKAN ISTRI USAI PAKAI MAKE UP | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Tak menunggu lama, netizen langsung ramai mengomentari postingan Aming di Instagram. Ada juga yang menyarankan Aming untuk memanjangkan surai istrinya.

"Cantikkk coba rambutnya dipanjangin deh," ujar @rahmaliaekakenitasari

"Cantiknya... kalau rambut dipanjangan di model bob gitu jadi tambah manis dan cantik lagi. Semoga langgeng dan selalu bahagia buat kakak berdua," imbuh @nophietama.

Msh blon bs move on dr pemotretan semalem...tumben2 ni anak cantiknya g sopan๐Ÿ’ฅ Lg keluar auranya x ya...terakhir liat dia secantik ini wktu ngisi...jangan2...Ahhhh jgn jd Lambe Turah deh Minkkk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ I LOVE U AYANKKKK...I love u just the way u are❤️❤️❤️ #04062016 #onlyyou #myloveones," ujarnya di Instagram, Selasa 15 November 2016.

Di postingan sebelumnya, Aming bahkan mengaku heran dengan publik yang mengklaim istrinya seperti seorang pria. Dengan becanda, Aming malah mengibaratkan kecantikan alami Evelyn seperti halnya Nabila JKT48.

"Gila si klo ada yg bilang dia cowok. Ini Efflin apa Nabila JKT48 siiii," imbuhnya.

Terkenal dengan gayanya yang tomboi, istri Aming, Evelyn Nada Anjani bikin pangling saat tampil dengan polesan make up. Secara pribadi, pelawak tersebut mengatakan kecantikan sang istri di akun sosial medianya.





Kontak Perkasa Futures 

0 Response to "Istri Tampil Cantik Tulen, Aming Pun Jadi Pangling"