Terbaru

Raffi Ahmad Akan Umrah Bareng Ayu Ting Ting?

Raffi Ahmad rencananya akan menjalankan ibadah umrah | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Bukan kali ini saja berita kedekatan keduanya santer dibicarakan. Sebelumnya Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dikabarkan sempat berlibur ke Belanda.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad dikabarkan telah menikah siri dengan Ayu Ting Ting. Tak berselang kabar itu mencuat, Raffi Ahmad dikabarkan tepergok sedang berduaan dengan pelantun Alamat Palsu disebuah apartemen di kawasan BSD, Tangerang, oleh adiknya, Chaca Tengker.

Tapi, Nagita Slavina tampak setia mendampingi sang suami dan seperti tidak termakan gosip tersebut. Buktinya, pasangan suami istri ini tengah bersiap menggarap film perdana bagi anak mereka, Rafathar, yang bakal jadi proyek besar yang dibiayai mereka.

Lantas, benarkah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sengaja menyamakan waktu untuk melakukan ibadah umrah bersama. Saat ditanya langsung, ini jawaban Raffi Ahmad. "Gue masih ada kerjaan lagi, sory ya," kata Raffi Ahmad berlalu meninggalkan awak media, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2016).

Raffi Ahmad enggan membahas perihal keberangkatan umrahnya yang bersamaan dengan Ayu Ting Ting. Saat ditanya lagi perihal yang sama mengenai hal tersebut, Raffi Ahmad memilih bungkam.

Ternyata, tak hanya Raffi Ahmad yang berangkat umrah di bulan Desember. Wanita yang digosipkan tengah menjalin cinta terlarang dengannya, Ayu Ting Ting beserta keluarganya, juga akan menjalankan ibadah umrah di waktu yang sama. Kok kebetulan bisa sama ya?

 Raffi Ahmad rencananya akan menjalankan ibadah umrah pada Desember 2016 mendatang. Namun bapak Rafathar Malik Ahmad itu takkan didampingi sang istri, Nagita Slavina. Itu lantaran Gigi, sang istri, sudah lebih dulu menjalankan umrah bersama ibu mertuanya, Amy Qanita, Oktober lalu.

Demi Culik Rafathar, Raffi Ahmad Ubah Penampilan | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Raffi Ahmad mengatakan, pada saat syuting berlangsung bahkan putra sematawayang yang berperan sebagai Rafathar di film itu sempat tidak mengenali siapa dirinya.

"Pas gue berakting, Rafathar jadi suka lihatin gue, mungkin dia mikir, 'ini siapa ya'. Tapi kan biar lebih ada perbedaan Jony Gold dan Raffi Ahmad," tutur dia.

Film 'Rafathar' sendiri pun diproduksi oleh rumah produksi RNR dan Umbara Brother. Sederet artis-artis ternama Indonesia pun beradu akting dalam film ini.

Diantaranya ada Ari Untung, Ence Bagus, Hengky Solaeman, Inggrid Wijanarko, Babe Chabita, dan artis dari negara Malaysia, Fazura.

Ini buat film, udah syuting dua hari. Jadi penjahat kalau biasa-biasa aja kan nggak ada bedanya," ujar Raffi ketika ditemui di kawasan Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2016).

Raffi yang mengubah penampilan dengan menumbuhkan brewok itu ingin membuat penonton dapat yakin jika dia seorang penjahat pada film tersebut.

"Aku ceritanya menculik Rafathar, kalau gue nggak berubah dan gue seperti Raffi Ahmad, nggak ada perbedaan dong. Jadi gue dapat peran penjahat namanya Jony Gold," katanya.

Setelah sempat vakum dalam dunia film, artis Raffi Ahmad kembali mendapatkan film terbaru yang berjudul 'Rafathar'.

Film yang digarap sutradara Anggy Umbara itu, membuat Raffi mengubah penampilannya agar sesuai dengan perannya sebagai seorang penjahat.


Jadwal Padat, Raffi Ahmad Sulit Terjun Langsung Urusi Bisnis | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein




Aku paling sama keluarga Sabtu dan Minggu ke Ramayana atau ke bisnis lain. Keluarga suka diajak juga, ditambah sekarang ada syuting film," sambungnya.

Suami Nagita Slavina ini mengatakan, meski waktu untuk berkumpul dengan keluarga sangat terbatas, ia tetap senang karena mendapatkan dukungan dari orang-orang yang disayangnya.

"Kalau gue kan laki-laki sendiri, mereka ngerti apa yang gue capai, niat gue, rata-rata libatkan keluarga. Mereka suka kasih semangat, support gue, dan mereka tahu apa yang gw mau bikin, terus bisnis apa," tandas ayah dari Rafathar ini.

 Artis peran sekaligus presenter, Raffi Ahmad mengaku memiliki kendala dalam menjalankan sejumlah bisnis yang tengah digelutinya.

Raffi menuturkan, jadwal pekerjaan di dunia hiburan dan waktu menjadi kendala dia untuk bisa terjun langsung ke dunia hiburan.

"Kendala di waktu aja, padet banget. Soalnya gue pegang minimal 4 program (televisi)," ujar Raffi ketika ditemui di kawasan Jalan Panjang, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2016).




0 Response to "Raffi Ahmad Akan Umrah Bareng Ayu Ting Ting?"