Terbaru

Guntur Bumi-Puput Melati Menghindar Disinggung Kabar Soal Tinggal Terpisah

Guntur Bumi dan Puput Melati mengklarifikasi kabar 'rujuk rekayasa' | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat 


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Sebelumnya Puput cuma mengakui rumah tangganya memang mengalami pasang surut dengan sang pendakwah.

"Memang kita alami pasang-surut. Mungkin di sini ada tingkah laku kita yang salah, kurang komunikasi," terang Puput.

Kasak-kusuk mereka tak melanjutkan pernikahan setelah rujuk sudah kencang sejak beberapa waktu lalu. Anehnya setelah keduanya muncul ke acara televisi hari ini, agenda ibunda Puput menggelar jumpa pers muncul berbarengan.

Sore ini, ibunda Puput akan menggelar jumpa pers terkait Guntur dan isu yang menghajar belakangan ini di Ciledug, Tangerang. Jumpa pers soal apakah nanti?

Guntur Bumi dan Puput Melati mengklarifikasi kabar 'rujuk rekayasa' usai resmi bercerai pada 2014 lalu. Namun jawaban mereka kurang tegas dan hanya menyiratkan semuanya baik-baik saja.

Ketika ditanya tentang desas-desus bahwa keduanya sudah lama tinggal terpisah pun, mereka malah mengindar.

"Makasih ya," elak Puput yang menggedong anak perempuannya di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/11).

"Panas nih, anak saya kasihan kepanasan," begitu Puput mengalihkan perhatian, seolah tak mau disiggung lebih dalam soal isu rumah tangganya.


PUPUT MELATI PASTIKAN RUJUK DENGAN USTADZ GUNTUR BUMI | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat 

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Sebagaimana diketahui pada Desember tahun 2013 lalu, Puput sempat mengajukan gugatan perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Selang waktu berjalan, keduanya kembali rujuk meski pihak Pengadilan menyatakan bahwa keduanya sudah resmi bercerai pada Januari 2014 silam.

Lama tak terdengar kabar, rumah tangga keduanya kembali dihujani isu perceraian. Bahkan pada bulan April 2016 Puput dikabarkan kembali mengajukan gugatan perceraian.

Menanggapi hal tersebut, Puput Melati mengaku bahwa rumah tangganya dengan Ustadz kondang tersebut baik-baik saja. Ia pun hanya tertawa ketika ditanya mengenai prahara rumah tangganya tersebut.

"Baik-baik saja pokoknya," ungkap Puput Melati yang ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016).

Aktris sekaligus penyanyi, Puput Melati, beberapa waktu lalu sempat diisukan telah bercerai. Bahkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur, Jajat Sudrajat, mengatakan Puput dan suaminya, Ustadz Guntur Bumi bahkan sudah resmi bercerai sejak Januari 2014 lalu.

Rujuk, Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi Ingin Lebih Baik | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat 

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Kendati demikian, Puput Melati menegaskan hubungannya dengan Ustaz Guntur Bumi kini baik-baik saja.

"Hubungannya biasa aja. Baik-baik aja pokoknya," ucap mantan penyanyi cilik itu.

Puput Melati bahkan hanya tertawa ketika ditanya perihal perceraian mereka.

"Manusia itu harus bisa menjadi lebih baik, ya, masa menjadi lebih buruk. Jadi, setiap manusia punya hak untuk memperbaiki diri masing-masing. Gitu aja," ujar Puput Melati.

(Perceraian) kami sikapi dengan bijaksana. Manusia ada naik dan turunnya. Setiap manusia berhak memiliki opini bagaimana mau berbuat baik. Tugasnya manusia melaksanakan perintah dan larangan Allah.

UGB dan puput ini masih ingin menjadi manusia yang lebih baik," tuturnya.
Sementara itu, ditemui usai menjadi bintang tamu, keduanya enggan banyak bicara.

Memang, kami mengalami pasang-surut. Mungkin, di sini ada tingkah laku kami yang salah, kurang komunikasi. Yang pasti, kami kembali lagi," ujar Puput Melati saat menjadi bintang tamu dalam suatu program televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016).

"Jadi, insya Allah, untuk sekarang ini, bisa jadi lebih baik lagi sama Allah. Kami sama-sama dukung, sama-sama baik," lanjutnya.

Ustaz Guntur Bumi pun mengatakan hal serupa.

Perceraian yang pernah mereka hadapi, menurutnya, berhasil disikapi secara bijaksana oleh mereka.

Setelah resmi bercerai pada Januari 2014 silam di Pengadilan Agama Jakarta Timur, pesinetron Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi mengklaim mereka kembali rujuk.





0 Response to "Guntur Bumi-Puput Melati Menghindar Disinggung Kabar Soal Tinggal Terpisah"