Terbaru

FOTO: NGAKU BERWAJAH LEBAM, ANGGITA SARI DILEDEK NETIZEN

Anggita Sari tiba-tiba saja muncul dengan isu yang kurang menyenangkan | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat 

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Bukannya menuai rasa iba, para netizen malah ramai meledek Anggita, dalam unggahan yang hingga saat ini sudah mendapat 224 likes tersebut. "Mananya yang lebam? Saya kik cuma lihatnya tiduran pakai make-up," kata salah satu netizen.

"Ga ada lebam ah..lebay..sensasi...gagal ..hahaa," tulis nelvi_yulianti.

Meski sebagian besar menghujat, ada pula yang turut merasa iba dengan kejadian nahas yang diduga menimpa Anggita. "Nanti kelihatan lebamnya kalau sudah berhari-hari kayaknya, soalnya kebanyakan yang dipukul enggak langsung lebam, kecuali pukulannya keras banget. Apapun itu yang sabar ya, saya mengutuk keras adanya kekerasan pada perempuan," tutur netizen lain.

Lama tak terdengar kabarnya, Anggita Sari tiba-tiba saja muncul dengan isu yang kurang menyenangkan. Wanita yang pernah diisukan dekat dengan sosok Vicky Prasetyo ini, dinilai netizen jadi korban kekerasan.

Hal itu berawal dari paparan Anggita lewat salah satu postingan di akun Instagram pribadinya, @anggitasariofficial06, pada Rabu (16/11/2016) dini hari tadi.

"Tidur dengan muka penuh lebam. Terima kasih @ronaldhendriadi, see you tomorrow di Polrestabes Kriminal karena membuat saya seperti ini," tulis Anggita dalam caption foto yang menunjukkan bekas luka lebam di bagian mata sebelah kanan, atau sebelah kiri jika disaksikan dari foto.

Anggita Sari Mengaku Dipukuli Lelaki yang Dikenalnya | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat 


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Anggita Sari pun mengunggah foto wajahnya yang lebam di pipi sebelah kanan. "Tidur dengan penuh lebam. Terima kasih @ronaldhendriadi see you tomorrow di polrestabes kriminal karena membuat saya seperti ini," tulis Anggita sebagai keterangan foto.

Selain itu, Anggita mengaku jika ia tidak mencari sensasi. "Saya sudah melapor atas kejadian yang menimpa saya di postingan sebelumnya, dan bukan cari sensasi, tapi RONALD mengancam kalo saya lapor polisi/posting di Instagram, Akbar Rinaldi di rutan Medaeng yg sudah babak belur digebuki orang suruhannya, herman dll akan makin habis," ujar Anggita.

"Tentu bisa dia melakukan apa saja dengan uangnya ke orang suruhan di Medaeng dan dia juga mengancam akan menghabisi saya dan KELUARGA saya bila lapor polisi dan memasukan ke Instagram. Jadi kenapa saya memposting ini? agar bila hal itu terjadi antara saya atau pun Akbar yang ada di dalam Rutan Medaeng, orang tau perbuatan siapa," lanjutnya.

Kabar mengejutkan datang dari Anggita Sari. Pasalnya wanita seksi ini mengaku dipukul oleh seorang pria bernama Ronald Hendriadi. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagramnya.

"Kejadian pemukulan oleh RONALD HENDRIADI jam 1 mlm tadi, ini WA saya dengan kepolisian kepolisian di sini. Besok pagi saya akan urus surat laporan serta surat Akbar Rinaldi di rutan memdaeng karena saya tidak tahan lagi sahabat saya di Medaeng diperlakukan seperti binatang hanya karena RONALD sudah bebas & berkuasa atas Medaeng. Ada keadilan disini?" tulis Anggita sebagai keterangan foto.


Anggita Sari Mengaku Dianiaya Eks Bandar Narkoba Ronald Hendriadi Tjoe | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat 


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Meski telah memperlihatkan fotonya dalam keadaan lebam, tetap saja, netizen menganggap jika Anggita hanya mencari sensasi atau mengejar popularitas semata lewat kasus tersebut.

"Beginian kok di ekspos apa tidak malu ya?," tulis pemilik akun @happysundari. "Yaelahhh lebam dimananya sih. Tidak ada yang lebam. Curhat kok di instagram @anggitasariofficial06. Bukan cari simpati malah justru dihujat, kebanyakan jelek-jelekin orang sih makanya kena karma," sambung akun @lies_wiyanti

"Saya sudah melapor atas kejadian yang menimpa saya di postingn sebelum nya, dan bukan cari sensasi, tapi Ronal mengancam kalo saya lapor polisi/posting di Instagram, sahabat saya Akbar Rinaldi di Rutan Medaeng Surabaya akan babak belur digebuki orang suruhan Ronal," sambung Anggita.

"Tentu bisa dia melakukan apa saja dengan uangnya ke orang suruhan di Rutan Medaeng. Dan dia juga mengancam akan menghabisi saya dan keluarga saya bila lapor polisi. Jadi kenapa saya memosting ini? agar bila hal itu terjadi anatara saya atau pun Akbar yang ada di dalam Rutan Medaeng, orang tau perbuatan siapa."

"Kejadian pemukulan oleh Ronald Hendriandi, ini wa (WhatsApp) saya dengan kepolisian disini (Surabaya). Besok pagi saya akan urus surat laporan serta surat Akbar Rinaldi di Rutan Medaeng Surabaya. Saya tidak tahan lagi sahabat saya (Akbar) di Medaeng diperlakukan seperti binatang, hanya karena Ronald sudah bebas dan berkuasa atas medaeng. Ada keadilan disini?," tulis Anggita Sari di akun Instagram-nya.

Anggita juga menegaskan, ia bukan mencari sensasi atas kejadian ini, namun benar-benar murni ia merasa teraniaya dengan kelakuan Ronald.

Dalam postingan Anggita Sari di jejaring sosial, Instagram. Anggita mengaku dianiaya di hotel Sheraton Surabaya di kamar 2022. Artis yang pernah tersangkut kasus dugaan prostitusi itu juga memperlihatkan sebuah capture percakapan WhatsApp-nya ke seseorang yang diberi nama "Kasat Takdir sby".

 Artis cantik Anggita Sari menjadi perbincangan di dunia maya baru-baru ini. Hal itu terjadi setelah ia mengunggah foto dirinya yang mengaku dianiaya oleh seorang pria yang diduga mantan narapidana kasus narkoba, Ronald Hendriadi Tjoe.





0 Response to "FOTO: NGAKU BERWAJAH LEBAM, ANGGITA SARI DILEDEK NETIZEN"