Terbaru

Dwayne Johnson Raih Gelar Pria Terseksi Dunia

Dwayne Johnson kembali menambah daftar rangkaian sosok yang teratas di dunia | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Gelar tersebut pertama kali jatuh pada artis berkulit berwarna pada tahun 1996 oleh Denzel Washington. Saat itu Denzel sangat bangga dapat mengisi gelar tersebut dan menjadi pembuka pertama kali.

"Ini berarti, sebab saya bangun jam 4 pagi untuk berlatih keras, menjaga bayi saya, mengendarai truk dan melontarkan beberapa lelucon jorok, ini sangat seksi tentu saja," kata pengisi suara film Moana ini di Instagramnya.

Johnson mengatakan, jika keseksian seseorang bukan hanya sesuatu yang diciptakan oleh seseorang. Dia meyakini jika seksi datang secara alami pada orang yang nyaman dengan dirinya sendiri.

Dwayne Johnson kembali menambah daftar rangkaian sosok yang teratas di dunia. Kali ini dia mendapatkan julukan Sexiest Man Alive pada sampul terbaru People.

Artis yang mendapat julukan The Rock ini menjadi sosok pertama mengantongi gelar tersebut setelah 20 tahun gelar itu didominasi bintang kulit kulit putih. Sebelumnya deretan nama  David Beckham, Chris Hemsworth, Bradley Cooper, Ryan Reynolds, George Clooney, Matt Damon, hingga Harrison Ford yang dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (16/11).

Dwayne Johnson Ingin Gantikan Donald Trump Jadi Presiden AS 2020 | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures


Aktor yang akrab dipanggil The Rock ini diketahui tidak memiliki pengalaman politik. Namun, ia bukanlah orang asing lagi dalam acara-acara politik. Kembali pada 2000, The Rock pernah berbicara di Konvensi Nasional Partai Republik untuk mengajak anak muda menggunakan hak pilihnya. 

Gagasan The Rock menjadi presiden ini muncul bukan untuk pertama kalinya. Sebelumnya, Independent Journal Review menerbitkan sebuah artikel mengenai potensinya ikut mencalonkan presiden. Menanggapi hal tersebut, The Rock pun pernah mencuitkan pendapatnya di Twitter pada Maret lalu. 

"Mungkin suatu hari," katanya. " Tentunya Gedung Putih harus memiliki tempat untuk trukku." 

Jika harapan The Rock ini benar-benar diwujudkan, maka ia berpotensi untuk menggantikan jabatan Donald Trump sebagai presiden yang akan berakhir empat tahun mendatang. Untuk sementara ini, aktor bertubuh kekar itu masih fokus pada karier aktingnya. Sebentar lagi, film terbarunya "Moana" akan tayang pada 23 November.

Tak ada yang tahu seperti apa jalan hidup seseorang. Bisa jadi, Dwayne Johnson akan Presiden AS selanjutnya. 

Berbicara kepada Vanity Fair, aktor film "Moana" ini mengaku tidak menutup kemungkinan untuk ikut pemilihan presiden pada 2020 mendatang. "Aku tidak akan menghindari hal tersebut (mencalonkan presiden)," ujarnya. "Itu akan menjadi kesempatan besar untuk membantu orang, jadi mungkin saja." 

Mengingat kemenangan Donald Trump yang tak terduga pada pemilu 8 November lalu, Dwayne "The Rock" Johnson pun memungkinkan bisa memenangkan suara warga Amerika Serikat. "Pemilu terakhir ini menunjukkan bahwa apa pun bisa terjadi." 


Dwayne 'The Rock' Johnson Akan Mencalonkan Diri Sebagai Presiden Amerika Serikat 2020? | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Dwayne Johnson sudah beberapa kali mengungkapkan keinginannya menjadi Presiden Amerika Serikat di media sosial. Aktor terkaya tahun 2016 versi Forbes ini pernah menulis "Artikel keren tentang mengapa saya harus mencalonkan diri sebagai Presiden. Mungkin suatu hari nanti...," di akun Twitter miliknya.

Dwayne Johnson kemudian pernah menulis di Instagram pada bulan Juni lalu, "Ide jika saya menjadi Presiden suatu hari nanti untuk menciptakan dampak positif nyata dan perubahan global sangat menggoda,". Terakhir, Dwayne Johnson pernah menjadi pembicara dalam Konvensi Nasional Partai Republik tahun 2000. Bagaimana menurut Anda jika Dwayne Johnson jadi Presiden Amerika Serikat?


Dwayne 'The Rock' Johnson membuat pengakuan mengejutkan. Dwayne Johnson tidak menolak bila nanti harus mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat tahun 2020. Pengakuan tersebut diungkapkan Dwayne Johnson kepada Vanity Fair, Minggu (13/11). "Saya tidak akan mengesampingkan hal tersebut," ujar Dwayne Johnson sambil tersenyum lebar ketika ditanya kemungkinannya maju dalam Pilpres Amerika Serikat tahun 2020. 

Menurut Dwayne Johnson, "semua bisa terjadi" jika merujuk pada kemenangan Donald Trump dalam Pilpres Amerika Serikat tahun 2016 ini. Pengisi suara film 'Moana' ini juga melihat posisi Presiden Amerika Serikat bisa digunakan untuk membantu masyarakat. "Itu akan menjadi kesempatan bagus untuk membantu orang, jadi itu mungkin saja," lanjut Dwayne Johnson.






0 Response to "Dwayne Johnson Raih Gelar Pria Terseksi Dunia"