Terbaru

Fakta Persahabatan dan Perseteruan Ayu Ting Ting - Luna Maya

Nama Ayu Ting Ting dan Luna Maya sukses menjadi perbincangan hangat | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Tak mau ambil pusing terkait perseteruannya dengan Ayu Ting Ting, Luna Maya segera mengambil langkah baru untuk bisnis clothingnya. Kali ini, ia menggandeng dua selebritis ternama tanah air yakni Millane Fernandez dan Ayu Dewi yang diberinama Luna Habit Girl.

"Saya emang nggak pernah bilang dia (Ayu Ting Ting) menyalahi kontrak, tidak pernah sama sekali. Saya katakan dia tidak paham etika berbisnis," ucap Luna Maya ditemui Bintang.com di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (18/11/2016).

Berikut fakta lengkap persahabatan dan perseteruan yang terjadi antara Luna Maya dan Ayu Ting Ting.

Luna Maya dengan brand Luna Habit memutuskan untuk menggandeng Ayu Tung Ting dan melahirkan Luna Habit x Ayu Ting. Perempuan kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu mengontrak Ayu Ting Ting hingga 30 November mendatang. Belum juga kontrak habis, Luna menuding Ayu tak paham etika dalam berbisnis.

Nama Ayu Ting Ting dan Luna Maya sukses menjadi perbincangan hangat selama beberapa waktu terakhir. Pasalnya, Ayu dan Luna yang diketahui bersahabat itu tengah terlibat konflik pelik soal bisnis yang dijalani keduanya.

Ayu Ting Ting Hempas Cantik Luna Maya | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein



Ayu tak takut kehilangan pekerjaan lantaran tidak memperpanjang kerjasamanya dengan artis Luna Maya. Wanita beranak satu ini mengaku rezeki sudah diatur. Jadi tidak merasa khawatir kehilangan job sebagai brand ambasador dan pekerjaan di bidang seni. ”Kalau dibilang takut menutupi rezeki, nggak, karena rezeki sudah ada yang atur. Ada rezeki alhamdulilah, nggak ada berarti harus kerja lebih keras. Saya anak Depok udah nyantai aja lah,” pungkasnya.

Sementara itu, menanggapi kedua temannya yang tengah perang dingin. Jessica Iskandar berusaha meski tidak mau ikut campur, hanya saja dirinya menyarankan kepada kedua sahabatnya itu untuk saling memaafkan. Dengan memaafkan, suasana hati akan lebih adem dan tenang.
”Saya juga pernah kesal ke Ayu sampai unfollow Ayu. 

Namun karena selalu bertemu akhirnya perasaan kesal itu hilang. Ayu jelasin masalah sebenarnya, saya malah jadi nggak enak sendiri karena unfollow Ayu. Intinya kalau sama-sama memaafkan pasti indah kok,” tandasnya.

”Saya sih orangnya nyantai. Tidak pernah masalahin siapapun itu yang bawa-bawa nama saya. Yang penting saya udah kasih penjelasan, udah kasih pengertian. Tapi kalau misalnya masih ada jangka waktu kontrak ini, saya pasti bantuin ngejualin semua baju-bajunya. Itu tanggung jawab saya,” paparnya.

Seakan tak mau disalahkan janda cantik yang kabarnya tengah dekat dengan presenter kondang Raffi Ahmad ini menjelaskan, dirinya tidak melanggar perjanjian bisnis yang telah disepakati. Ibu muda yang selalu tampil centil di panggung ini, mengakui memiliki usaha tapi tidak bekerjasama dengan pihak lain melainkan usahanya sendiri, dengan modal sendiri dan brand sendiri.

”Ini saya usaha sendiri, modal sendiri, saya nabung dari dulu sampai sekarang alhamdulilah hasilnya ada. Saya kan sering jadi brand ambasador, nah saya mikir ko nggak saya bikin brand sendiri. Itu kan pake uang saya, dibantu temen-teman saya, nama juga nama saya,” paparnya.

Sebelumnya Luna Maya menuduh Ayu Ting-ting melangar perjanjian yang telah disepakati. Pasalnya, Ayu terikat kontrak kerjasama dengan Luna Maya. Keduanya terlibat kerjasama dalam bidang bisnis fashion Luna Habbit x Ayu Ting ting. 

Tak cukup sampai disitu. Luna juga mem-block no hp milik Ayu, selain itu instagram dan beberapa sosmed milik pelantun lagu abang Roni tersebut juga ikut di unfollow oleh Luna Maya.

”Saya di-unfollow, nomor saya di-block. Dia bilang saya sudah menandatangani perjanjian dengan pihak lain, itu tidak benar. Makanya saya bingung padahal saya sudah menjalankan tugas dengan baik,” curhatnya.

Ayu ting-ting sendiri cukup kaget dengan tuduhan sahabatnya Luna Maya. Ayu berdalih dirinya tak menyangka kejadian tersebut berbuntut panjang. Pasalnya Ayu mengaku sudah menjalankan semua tanggung jawabnya dengan baik.

Perang dingin antara Luna Maya dan Ayu Ting ting nampaknya makin memanas. Pasca Luna Maya menuduh Ayu Ting ting melangar kontrak pekerjaan yang telah mereka sepakati. Ayu nampaknya pelan-pelan mulai menjauhkan diri dari sosok cantik Luna Maya yang menjadi sahabat serta rekan bisnisnya.

Seakan ingin menghempaskan Luna Maya, Ayu memastikan tak akan melanjutkan kontrak kerjasama yang akan berakhir 30 November mendatang. ”Kontrak habis tanggal 30 November dan tidak diperpanjang. Semua udah diomongin secara baik-baik, nggak ada miskomunikasi,” kata pedangdut asal Depok, Jawa Barat tersebut saat ditemui di Kawasan, Kebun Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.


Luna Maya Berang, Ayu Ting Ting Tak Trauma | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Selama waktu tersisa sampai 30 November, Ayu Ting Ting tak akan menyia-nyiakan untuk melakukan promosi. "Kalau diminta atau nggak diminta pun saya pasti akan tetap upload posting-an saya pakai baju Luna Habit. Itu aja," imbuhnya.

Ayu berjanji sebagai pekerja entertainment ia akan menjalankan kontrak dengan sebaik-baiknya, seperti selama ini. "Tapi kalau misalnya masih ada jangka waktu kontrak ini, saya pasti bantuin ngejualin semua baju-bajunya. Itu tanggung jawab saya," tukas Ayu.

Ayu Ting Ting sangat tahu kala menjadi selebriti, semakin terkenal maka ia akan semakin banyak mendapatkan rintangan. Gosip kedekatannya dengan Raffi Ahmad menjadi salah satunya. Namun, Ayu tetap menyikapinya dengan santai.

"Saya sih orangnya nyantai. Tidak pernah masalahin siapapun itu yang bawa-bawa nama saya. Yang penting saya udah kasih penjelasan, udah kasih pengertian," tuturnya.

"Kagak (trauma). Ya, namanya juga anak Depok, udah, begini aja lah. Nyantai aja," tutur Ayu Ting Ting di MNC Tower, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

 Ayu Ting Ting menjalani kisruhnya dengan Luna Maya dengan santai. Meski Luna Maya menudingnya tak memiliki etika dalam berbisnis, namun Ayu tetap 'adem'. Ia tak mau menanggapi Luna dengan emosional.

Pelantun Sambalado ini mengaku tak pernah merasa trauma ketika mendapatkan masalah saat menjalankan bisnis dengan temannya. Menurutnya, apa yang menjadi masalah merupakan jalan hidup yang harus dijalani.




0 Response to "Fakta Persahabatan dan Perseteruan Ayu Ting Ting - Luna Maya"