Terbaru

Doa Julia Perez untuk Anak Kembar Cynthia Lamusu - Surya Saputra

Kebahagiaan tengah menyelimuti Cynthia Lamusu dan Surya Saputra | PT Kontak Perkasa Futures Pusat 


PT Kontak Perkasa Futures Pusat


Dalam kolom komentar foto yang diunggah Julia Perez,netizen pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat kepada Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. "Selamat ya buat mas Surya dan mba Cyntia. Semoga anak-anaknya menjadi anak yang sholeh dan sholehah Aamin," tulis pemilik akun rini_tweety75. "Selamat. Semoga jadi anak yg sholeh. Amin," tambah nazizahsam.

Selamat untuk @suryasaputra507 & @cynthia_lamusu 👶🏻👶🏻 babyyyssssss woww semoga menjadi anak yg berbakti bagi nusa dan bangsa dan selalu menyanyangi orang tua," tulis Julia Perez lewat Instagram @juliaperrezz, Senin (21/11/2016).

Surya dan Cynthia menyematkan nama yang indah untuk anak kembar mereka. Adalah Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra, dua malaikat kecil yang kini ada di keluarga pasangan yang menikah pada 8 Juni 2008 lalu itu.

Kebahagiaan tengah menyelimuti Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Pasalnya, setelah delapan tahun, buah hati yang selama ini dinantikan akhirnya lahir. Sebagai sahabat, Julia Perez pun mengaku bahagia dengan kelahiran anak kembar Surya dan Cynthia.

Lewat Instagram, Jupe memanjatkan doa yang tulus untuk anak kembar yang berjenis kelamin perempuan dan laki-laki itu. Jupe berharap kedua anak Surya dan Cynthia memiliki akhlak yang baik dan berguna untuk sekelilingnya.

Ucapkan Selamat untuk Surya Saputra dan Cynthia Lamusu, Julia Perez Malah Banjir Simpati | PT Kontak Perkasa Futures Pusat 


PT Kontak Perkasa Futures Pusat

Ucapan selamat ini pun mendapat tanggapan dari netizen yang memfollow akun Jupe.

anita.sri "Selamat ya mbak cynthia n mas surya saputra atas kelahiran baby twinsnya...."
firdiana_mustafa "Selamat unt mas surya n mba cintya dg kelahiran baby kembarnya"
gita_ully "Congratulation @suryasaputra &@Cynthia_lamusu.."

waticaesar "Buah dr kesabaran itu manisssss bgt. Langsung 2 cwo cwe pulak...wowww. smga aku sgra menyusul aamiin."
genduk_e_emak_ulazz "Kmbr ya...lucu kyk anak ku...."

Selamat untuk @suryasaputra507 & @cynthia_lamusu babyyyssssss woww semoga menjadi anak yg berbakti bagi nusa dan bangsa .. dan selalu menyayangi orang tua."

Jupe pun tak lupa menuliskan ucapan tersebut di akun Instagramnya.

Ya, pasangan ini baru saja dikaruniai bayi kembar, setelah 8 tahun menunggu kehadirannya.

Meski tengah sakit, Julia Perez nyatanya tak lupa mengucapkan selamat kepada pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu yang sedang berbahagia, Senin (21/11/2016).

jeanne_martakoesoemah "Aamiin yaa alloh.....smg @juliaperrezz cpt sehat n mendpt jodoh yg terbaik dr alloh n segera menyusul punya baby y....aamiin yaa alloh yaarobbalalamin"
Sebelumnya, Jupe 

memposting video saat ia menjalani kemoterapi di RS Cipto Mangukusumo Jakarta, Kamis (17/11/2016).

Video ini juga banjir simpati dari netizen, yang sedih melihat betapa kurusnya tubuh Jupe akibat penyakit tersebut.

sultan_nompo "Jupe semoga lekas sembuhh dari penyakitnya semoga Allah mengangkat penyakitnyaa!! Yg terbaik untuk kak @juliaperrezz semngat terus menjalani semua ini, setiap kejadian ada hikmahnya kak"
herlianaikasetyorini "mesakke mba jupe"

khalifahpbg82 "Aamiin buat kak jupe semoga sehat selalu"
alisha_safiyaahmad "Happy mamita @juliaperrezz , semoga mamita cepet nyusul ya.."

Namun, ada pula netizen yang justru mengucapkan cepat sehat untuk Jupe.

Banjir simpati netizen bagi Jupe yang saat ini tengah menderita kanker serviks.

marsandadwiningrum "Semg cpt sembuhh ya mbk jupe .."

Persalinan Dipercepat, Cynthia Lamusu Melahirkan secara Caesar | PT Kontak Perkasa Futures Pusat 


PT Kontak Perkasa Futures Pusat


"Kemungkinan kalau nggak Kamis, Jumat sih. Sekarang menunggu kondisi Cynthia sehat dulu," kata Adik Kurniawan.

Diberitakan sebelumnya, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu dikaruniai sepasang bayi kembar pada Minggu (20/11), pada pukul 22.10 WIB, di RSIA Bunda. Bayi laki-laki bernama Atharva Bimasena Saputra lahir dengan berat 1240 gram, sedangkan bayi perempuannya, Ataya Tatjana Aisyah Putri dengan 2120 gram.

Harusnya sih lahirnya awal Desember. Tapi ternyata harus dipercepat semalam, dan langsung caesar," ujar Adik Kurniawan, melalui sambungan telepon, Senin (21/11/2016).

Adik melanjutkan, saat ini Cynthia masih menjalani pemulihan pasca menjalani operasi caesar. Jika tidak ada aral melintang, Surya dan Cynthia berencana menggelar jumpa pers pada hari Kamis atau Jumat mendatang.

Pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu tengah berbahagia. Pasalnya, mereka baru saja dikaruniai sepasang anak kembar. Bayi berjenis kelamin laki-laki dan perempuan itu diberi nama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri.

Adik Kurniawan, manajer Cynthia Lamusu mengatakan, kelahiran sepasang bayi kembar tersebut lebih awal dari prediksi sebelumnya. Alhasil, persalinan pun dilakukan secara caesar.



0 Response to "Doa Julia Perez untuk Anak Kembar Cynthia Lamusu - Surya Saputra"