Terbaru

Inikah Pria yang Bikin Mariah Carey Dicampakkan Miliarder?

Carey menikmati kedekatannya dengan Tanaka | PT Kontak Perkasa Futures Pusat 

PT Kontak Perkasa Futures Pusat


Seperti dilansir dari TMZ, James dikabarkan melakukan sesuatu yang buruk pada asisten Carey. Dan setelah pertengkaran itu, keduanya tak pernah terlihat bersama. Carey menuding James oportunis dan menggunakan status selebriti dirinya demi transaksi bisnis.

Sementara itu, setelah putus dari James, Carey memang semakin akrab dengan Tanaka. Seperti yang terlihat akhir pekan lalu. Keduanya sangat intim. Carey memberikan suapan pizza untuk Tanaka. Belum ada konfirmasi resmi mengenai kedekatan antara Carey dan Tanaka.

Menurut sumber, James sangat tidak suka melihat kedekatan antara Carey dengan penari latarnya, Bryan Tanaka. Carey sangat akrab, dan intens bertemu dengan Tanaka.

James tidak suka dan mengajukan protes pada penyanyi tersebut. Kabarnya, Carey tidak terima. Keduanya terlibat pertengkaran di kapal pesiar saat berlibur ke Yunani, September lalu.

Kisah asmara Mariah Carey dengan James Packer kandas di tengah jalan. Miliarder Australia itu membatalkan pertunangannya dengan Carey. Banyak spekulasi yang muncul soal penyebab berakhirnya hubungan artis dan konglomerat tersebut. Salah satunya adalah cemburu.


MARIAH CAREY CURHAT PATAH HATI DI ALBUM BARU | PT Kontak Perkasa Futures Pusat 

PT Kontak Perkasa Futures Pusat


Bocoran ini disambut dengan suka cita oleh pecinta musik. Pasalnya, sudah lama Carey tak merilis lagu ballad. Keterlibatan Jermaine Dupri yang ikut membantunya membuat album "The Emancipation of Mimi" 2005 lalu, album baru ini diharapkan akan menjadi hits berikutnya.

Sementara itu, Carey berpisah dari Packer pada Oktober lalu setelah berlibur bersama di Yunani. Meski berpisah, Carey kabarnya tetap menyimpan cincin berlian tunangan 35 karat pemberian Packer.

Perpisahan dengan James Packer tampaknya memberi banyak inspirasi bagi Mariah Carey. Ibu dua anak itu kabarnya tengah membuat album yang berisi curhatan setelah putus dari Packer.

Seorang sumber mengungkap jika Carey menumpahkan semua rasa sakit sejak putus dari Packer dalam album barunya. Karena itu, album baru yang masih dirahasiakan ini nantinya berisi lagu-lagu ballad.

“(Mariah Carey) mencurahkan semua rasa sakitnya ke dalam album baru. Dia ingin punya lagu ballad patah hati terbesar yang membuatnya terkenal,” ungkap sumber kepada US Weekly seperti dilansir Metro.

Mariah Carey Ekspresikan Patah Hatinya Dalam Album Baru | PT Kontak Perkasa Futures Pusat 

PT Kontak Perkasa Futures Pusat

Hubungan Carey dengan Packer memang pasang surut. Mereka sempat mengumbar bakal segera naik ke pelaminan, namun hubungan mereka keburu berakhir.

“Tiba-tiba dia (Carey) mengatakan, ‘Saya tidak yakin bisa melakukan (pernikahan) ini’,” ujar sumber itu.

Buntut perpisahan mereka, kabarnya Packer meminta Carey mengembalikan cincin berlian seharga 10 juta dolar AS yang diberikan sebagai hadiah. “Pengacara Packer mencoba meminta cincin itu kembali. Mereka memaksa dia (Carey) mengembalikannya, tapi dia tidak mau,” ujar sumber itu lagi. 

MESKI tengah patah hati, namun Mariah Carey tak berhenti membuat karya. Bahkan, ia menuangkan perasaannya dalam lagu-lagu yang akan dikumpulkan untuk album barunya.

Sumber dekat Carey mengatakan, jika asmaranya dengan James Packer yang kandas beberapa waktu lalu, banyak menyumbang inspirasi bagi ibu dua anak ini.

“Dia membawa seluruh rasa sakit hatinya ke dalam album baru,” kata sumber kepada US Weekly, seperti yang dilansir Ace Showbiz. “Dia ingin memiliki lagu-lagu ballad patah hati yang besar dan membuatnya terkenal,” lanjutnya.

Untuk album barunya tersebut, pelantun ‘Hero’ ini Carey kembali bekerja sama dengan Jermaine Dupri, produser yang membantunya dalam produksi album, The Emancipation of Mimi yang dirilis tahun 2005.




0 Response to "Inikah Pria yang Bikin Mariah Carey Dicampakkan Miliarder?"