Terbaru

Ini Alasan Sandra Dewi Gagal Bulan Madu Hanya Berdua Suami

Sandra Dewi telah melengkapi pernikahannya bersama Harvey Moeis | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures

"Cari makan paling enak. Makan, ngopi nyemil, makan," tulis Sandra Dewi di Shinjuku Jepang.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Sandra Dewi resmi menikah degan Harvey Moeis. Pemberkatan pernikahan dilangsungkan di Gereja Katedral. Sementara resepsi dilakukan di dua tempat, Jakarta dan Tokyo, Jepang.

"Rencana honeymoon berdua, apa daya tiap hari ada jadwal ketemu teman, keluarga dll. Too much eating," tulis Sandra Dewi di akun instagram @ssandradewi88.

Selama di Jepang pula, Sandra Dewi mengaku justru banyak makan. Baik itu di hotel, saat bertemu teman-teman dan keluarga hingga sendirian.

 Sandra Dewi telah melengkapi pernikahannya bersama Harvey Moeis dengan menggelar resepsi pernikahan bertema negeri dongeng di Tokyo Disney Jepang, Senin (14/11/2016). Resepsi negeri dongeng, merupakan impian Sandra Dewi sejak kecil.

Sandra Dewi tentu tak bisa menutupi kebahagiaannya tersebut. Begitu juga dengan teman serta keluarga besarnya. Imbasnya, selama di Jepang, Sandra Dewi harus banyak meluangkan waktunya untuk bersama mereka berbagi kebahagiaan. Hal tersebut tampak dalam akun instagramnya.

Sandra Dewi-Harvey Moeis Omong Soal Bulan Madu dan Momongan | PT Kontak Perkasa Futures


PT Kontak Perkasa Futures

Setelah menikah, Sandra tetap berkarier di dunia hiburan seperti biasa. “Karena saya wanita yang tidak bisa diam dan Harvey memberi kebebasan kepada saya. Dia tidak membatasi aktivitas saya. Dia tidak cemburuan juga. Malah saya bingung karena dia enggak pernah cemburu,” kata Sandra mengungkapkan.

“Saya pernah protes, ‘Kamu, tuh ya, kok enggak pernah cemburu?’ Dia enggak pernah bertanya saya di mana, dengan siapa, sampai saya lelah. Akhirnya saya yang melapor, Sayang, saya di sini bersama si ini. Saya lalu tanya kepadanya, 'Kenapa kamu enggak pernah cemburu sih?”

Harvey menjawab dengan singkat, padat, dan mendalam, “Itu karena saya tahu, kamu tidak mempunyai kualitas melakukan hal-hal yang tidak baik.”

Keduanya tertawa, saat pemberkatan ditanya rama yang membimbing upacara pernikahan mereka, “Ingin punya anak berapa?” Harvey menjawab, “Berapa saja, sesuai kehendak Allah.” Lalu, Rama Andang berseloroh, “Jadi kalau dikasih enam, enggak apa-apa, ya.” Harvey tersenyum.

Rama kemudian bertanya kepada Sandra, “Sandra, kamu ingin punya anak berapa?” Sandra menjawab, “Dua, Rama.” Rama menimpali, “Berarti kalian siap, ya memiliki delapan anak.” Sandra dan Harvey sontak tertawa. “Siap enggak, ya kalau delapan, Sayang?” tanya Sandra kepada Harvey di sela gelak tawanya. Harvey menyerahkan kepada Sandra. “Siap kalau bersama kamu,” ujar Sandra manis.

Namun kata suaminya, biarlah semua itu sesuai kehendak Tuhan.

Selepas resepsi pernikahan pada 8 November 2016, pasangan pengantin baru Sandra Dewi-Harvey Moeis berbulan madu selama dua pekan.

“Bulan madu di Jepang, sekalian merencanakan memiliki momongan,” kata Sandra Dewi.

Sebelum menikah, Sandra sudah memeriksakan dirinya ke dokter kandungan.

“Saya cek rahim dan segalanya. Semuanya aman. Inginnya, habis bulan madu bisa langsung punya anak, ya,” kata putri dari Gunawan Basri ini.


Beda dengan Ayu Ting Ting, Foto Terbaru Pengantin Baru Sandra Dewi Justru Dapatkan Pujian | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures



Aduhh kaa bangun tidur aja cantik kaa ahaha,” tulis akun instagram @bibatul.

Beda dengan Ayu Ting Ting dimana setiap membuat aktivitas terbaru di instagram langsung mendapatkan komentar negatif dari pada Haters. Seperti foto terbaru yang terlihat sedang berfoto bareng dengan Nia Rahmadani dan juga Sarwendha, bukannya mendapatkan pujian, justru para haters mengatakan bahwa baju yang dikenakan oleh Ayu Ting Ting tidak cocok.

Mirip dian sastro (?),” tulis akun instagram @aghniehw.

“Kyk bocah ci wkwk,” tulis akun instagram @bilainidiah.

“Yang lagi bulan madu @sandradewi88 cerah banget,” tulis akun instagram @luky_arik.

“Bangun tidur aja cantik kaya gini,” tulis akun instagram @quenmar_thea.

“Seneng klw liat ka sandradewi cantiknya alami gk prna berubah dri dulu”, tulis akun instagram @mawar5464.

“Hoam… morning.. ready for Japanese breakfast,” tulis Sandra

Dalam foto yang diunggah pada 19 November 2016 itu telah mendapatkan like sebanyak 74,1 Rb dan 182 komentar. Dan hampir semua komentar yang masuk adalah komentar pujian terhadap kecantikan Sandra Dewi bahkan ada satu komentar yang mengatakan bahwa Sandra Dewi Mirip dengan Dian Sastro dan juga mengatakan bahwa Sandra mirip anak kecil.

Pernikahan yang bisa dibilang tak biasa tersebut juga menjadi perhatian banyak orang yang sedang berada di Disneyland waktu itu, dan kali ini penggemar disuguhkan sebuah moment yang tentunya bisa membuat mata para lelaki tak bisa berkedip, dimana dalam foto tersebut terlihat Sandra Dewi mengenakan pakaian tidur bermotif Mickey Mouse dengan caption ucapan selamat pagi.

Siapa yang tidak mengenal artis yang lagi dalam masa bahagia ini “Sandra Dewi”. Benar sekali, Sandra Dewi beberapa hari yang lalu telah resmi melepaskan masa lajang dengan mengadakan resepsi pernikahan di Disneyland, Jepang.




0 Response to "Ini Alasan Sandra Dewi Gagal Bulan Madu Hanya Berdua Suami"