Terbaru

Kemenangan dan Pidato Menyentuh Selena Gomez di AMA 2016

Selena Gomez kembali ke dunia musik | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures

Dari pernyataannya itu, Gomez meninggalkan pesan bahwa dirinya tak akan lagi berusaha untuk mengikuti apa yang diinginkan banyak orang. Menjadi apa yang diinginkan mereka, bukan apa yang ia inginkan, hanya akan membuatnya tertekan. Kini Gomez lebih memilih fokus pada hal-hal yang jujur dan tulus. Ia tidak akan malu lagi menampilkan diri apa adanya.

"Saya tidak ingin melihat tubuh Anda di Instagram, saya ingin melihat apa yang ada di sini [hati]. Saya tidak mencoba diterima, saya pun tak lagi membutuhkannya.”

"Yang bisa saya katakan dari lubuk hati saya adalah saya sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk bisa berbagi apa yang saya sukai setiap hari dengan orang-orang yang saya cintai," imbuhnya, kemudian tak luput berterimakasih dengan para penggemar setianya.

“Saya harus mengatakan terima kasih banyak untuk para penggemar karena kalian begitu setia, dan saya tidak tahu apa yang layak saya lakukan untuk Anda," tutupnya, yang disambut tepuk tangan riuh. Gomez pun terlihat lebih bersinar dan cerita malam itu.

Gomez mengungkapkan, selama dua tahun terakhir apa yang ditampilkannya pada khalayak tidak sepenuhnya benar. Ia hanya mengikuti apa yang diinginkan para penggemar, demi ketenaran. Demi disukai oleh banyak orang dan tidak dikucilkan oleh musisi maupun penggemarnya.

Tampil di hadapan tamu undangan AMA 2016, adalah kali pertama ia menjadi dirinya sendiri. Panggung dan hadirin kali itu sekaligus menjadi saksi bahwa ia pertama kali berkata jujur.

“Panggung ini sebenarnya adalah kali pertama saya benar-benar autentik 100 persen jujur kepada Anda,” ujarnya. ”Saya pikir aman untuk menyampaikan bahwa sebagian besar dari Anda tahu hidup saya, suka atau tidak, dan saya harus berhenti," kata Gomez melanjutkan.

Dia menambahkan, “Saya telah punya segalanya dan saya benar-benar hancur di dalamnya. Saya simpan semua itu agar tidak mengecewakan Anda, tapi justru semakin membuat saya jatuh."

 Sejak akhir Agustus lalu penyanyi Selena Gomez memilih rehat sejenak dari panggung hiburan. Jalan itu dipilihnya demi memulihkan gangguan kecemasan yang diderita akibat penyakit Lupus-nya. Namun kini, mantan kekasih Justin Bieber itu telah kembali.

Ajang penghargaan tahunan American Music Awards 2016 di Microsoft Center, Los Angeles, pada Minggu (20/11) waktu setempat, menjadi momen kembalinya Gomez ke dunia hiburan. Dengan balutan gaun berwarna merah, pelantun Kill'em With Kindness itu tampak anggun.

Gomez tidak membawa gandengan. Meski datang sendiri, auranya tetap memesona.

Apalagi dari gelaran itu Gomez berhasil memboyong piala untuk kategori Artis Wanita Terfavorit dalam genre pop/rock. Lewat kemenangan itu, Gomez pun menyampaikan pidato menyentuh. Dari atas panggung ia menyampaikan bagaimana tekanan menjadi seorang terkenal.


Tinggalkan Rehab, Selena Gomez Tampil Memukau di AMA 2016 | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Namun, malam tadi (atau Senin pagi waktu Indonesia), Selena Gomez terlihat sangat sehat dan bahagia. Sepertinya, rehat yang diambilnya berhasil mengembalikan vitalitas bintang film Spring Breakers itu.

Di American Music Awards 2016 ini, Selena Gomez dinominasikan untuk penghargaan Artist of the Year, melawan mantan kekasihnya, Justin Bieber. 

Selena Gomez memenangkan American Music Awards untuk kategori Female Artist of the Year, mengalahkan Rihanna.

Bulan Agustus lalu, Selena Gomez memutuskan untuk masuk rehab untuk menyelesaikan masalah depresi dan anxiety-nya. Depresi yang dialami oleh pelantun "Hands to Myself" itu bersumber dari penyakit Lupus yang dideritanya.

Tampil di ajang penghargaan bergengsi itu, Selena Gomez terlihat memukau. Mengenakan gaun berwarna merah menyala, mantan kekasih Justin Bieber itu terlihat segar dan sehat.

Bulan Agustus lalu, Selena Gomez mengumumkan dirinya akan rehat dari dunia hiburan. Setelah tiga bulan menjauh dari sorotan publik, penyanyi 24 tahun ini kembali muncul ke hadapan publik untuk pertama kalinya di ajang American Music Awards (AMA) 2o16.

AMA 2016 diadakan Minggu (20/11/2016) malam, waktu Los Angeles.


Lama Menghilang, Selena Gomez Akhirnya Tampil Cantik di AMA 2016 | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Tampak sehat dan segar bugar, Selena pun semakin sempurna dengan riasan makeup bernuansa bronze dan rambutnya yang ditata ponytail. Dari ujung kepala hingga kaki, mantan bintang Disney ini benar-benar tahu bagaimana mencuri perhatian orang-orang di sekitarnya.

Sebelum memasuki venue, popstar berusia 24 tahun ini bahkan sempat menyapa para fansnya. Ia bahkan sama sekali tak keberatan untuk berpose selfie bareng mereka. Senang deh ya kalau melihat Selena sudah kembali sehat seperti ini? ;)

Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat seperti apa penampilan Selena yang cantik dan stunning. Tampil elegan, dress merah ini pun sukses memancarkan pesona seorang princess yang dimilikinya.

Berbulan-bulan lenyap dari media sosial dan sorotan publik, kini Selena akhirnya muncul juga. Dilansir Daily Mail, pelantun The Heart Wants What It Wants ini tampak menghadiri acara American Music Awards 2016 yang digelar di Los Angeles, Minggu (20/11) lalu.

Hadir di acara spesial seperti ini, Selena pun tak tampil dengan gaya yang biasa. Sukses jadi pusat perhatian, ia pun tampil stunning dlaam balutan dress klasik berwarna merah mencolok. Penasaran seperti apa penampilannya?

 Begitu banyak fans yang sudah merindukan Selena Gomez. Bagaimana tidak? Setelah REVIVAL Tour berakhir, mantan kekasih Justin Bieber ini sempat dikabarkan menderita penyakit lupus. Tak lama setelah itu, ia pun langsung menjalani perawatan rehab karena depresi yang dideritanya.





0 Response to "Kemenangan dan Pidato Menyentuh Selena Gomez di AMA 2016"