Terbaru

Glenn Alinskie Senang Chelsea Olivia Garuk Hidung Usai Operasi

Glenn Alinskie mengetahui Chelsea Olivia menjalani operasi usus buntu | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures

"Dibuka sih cuma nggak semua juga cuma kecil. Tapi memang kemungkinan nggak ada bekas luka baru sih. Dia (Chelsea Olivia) nggak ada pantangan. Mau minum langsung juga bisa. Tapi kalau berdiri, ya pelan-pelan. Tadi juga sudah bisa berdiri, saya bantuin," ujar Glenn Alinskie.

"Saya perhatikan yang pertama kali dia lakukan pas siuman garuk-garuk hidung, hahaha. Jadi itu buat aku ya sudah lah. Dia dulu garuk-garuk hidung everything is fine. Tadi dia garuk-garuk hidung juga, harusnya okelah," ungkap Glenn Alinskie, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2016).

Pasca operasi, kondisi Chelsea pun berangsur-angsur membaik. Berdasarkan anjuran dokter, kata Glenn, istrinya hanya harus banyak istirahat karena operasi dilakukan tepat di bekas sobekan caesar di perutnya.

Suami mana yang tak khawatir mendapati istrinya dioperasi. Begitu juga dengan Glenn Alinskie mengetahui Chelsea Olivia menjalani operasi usus buntu. Meskipun sebenarnya, ini bukan kali pertama bagi Chelsea dibius dan berbaring di atas meja operasi.

Namun kehkawatiran Glenn sedikit reda melihat reaksi Chelsea menggaruk hidung usai menjalani operasi. Sikap sama yang dilakukan Chelsea saat siuman dari obat bius, dan seolah pertanda semua baik-baik saja.

Glenn Alinskie: Chelsea Olivia Sudah Lama Idap Usus Buntu | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Dari hasil diagnosa dokter, Chelsea mengidap usus buntu sejak lama. Namun, selama ini dia tidak pernah merasakan sakitnya tersebut. Terhitung sejak dua malam lalu Chelsea dirawat di rumah sakit. Glenn pun bersyukur operasi usus buntu istrinya berjalan lancar.

"Kata dokter mungkin sudah lama, cuma karena dia (Chelsea Olivia) nggak pernah merasa sakit ya sudah, nggak pernah cek spesifik untuk cek usus buntu. Tapi memang katanya ada darah apanya gitu, yang memang tinggi. Kebetulan kemarin badannya lagi ngedrop juga mungkin," ujar Glenn Alinskie.

Nyatanya, antibiotik tak cukup ampuh untuk mengobati. Rasa sakit pun masih sering dirasakan Chelsea, hingga akhirnya mereka memutuskan menjalani operasi usus buntu.

"Kemarin kita coba antibiotik, tapi nggak memperbaki. Tapi nggak memperparah juga, sakitnya bisa hilang timbul gitu. Terus kita putuskan sekali lagi CT Scan. Habis CT scan dan harus dioperasi," ujar Glenn.

Chelsea sempat menolak anjuran dokter untuk menjalani operasi. Apalagi baru 2 bulan lalu dia terbaring di meja operasi berjuang melahirkan sang buah hati. Alhasil, Chelsea mencoba mengobatinya dengan mengkonsumsi antibiotik.

"Kita juga tanya ada cara lain supaya nggak operasi. Dokter anjurkan antibiotik saja, soalnya kan dia infeksi. Kalau pakai antibiotik dia bisa sembuh ya sudah," tutur Glenn.

 Glenn Alinskie mengungkap soal penyakit yang dialami istrinya, Chelsea Olivia. Awalnya Chelsea mual-mual, dan diduga keracunan makanan. Apalagi hal itu seringkali dialami Chelsea sebelumnya. Bahkan, Chelsea harus menjalani operasi akibat penyakitnya itu.

"Kita pikir dia masih bertahan. Tahunya dia demam langsung kita bawa ke rumah sakit. Kita cek, dokter bilang di USG ada usus buntu. Dia mulai merasa sakit, tapi masih bisa jalan, masih bisa duduk. Masih bisa aktivitas lah," kata Glenn Alinskie, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2016).

Selesai Operasi, Chelsea Olivia Sementara Stop ASI | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Beruntung, selama ini bintang sinetron belia itu cukup rajin memompa ASI, jadi stok ASI masih tersedia banyak dan mencukupi kebutuhan Nastusha. "Satu kulkas masih ada. Aman," terang Glenn.
Dengan demikian, Chelsea merasa bersyukur buah hatinya tidak rewel saat dirinya menjalani perawatan di rumah sakit. Jika biasanya si kecil menolak diberi susu menggunakan botol, tapi selama di rumah sakit, Nastusha mau minum dari botol.
 
"Intinya dia bayi yang sangat pengertian. Selama di sini dia selalu baik, enggak rewel, gampang tidur. Kemarin saya kasih botol juga sampai ketiduran, belum pernah seperti itu," kata Chelsea. 
 
Menikah muda di kalangan artis rentan dengan berbagai kendala yang bakal dihadapi. Entah itu soal kelanggengan ataupun masalah penyakit yang timbul usai melahirkan. Contohnya, Chelsea Olivia baru yang saja menjalani operasi usus buntu pukul 10 WIB, Sabtu pagi, 19 November 2016. 
 
Kendati tidak ada yang serius dan operasi berjalan dengan lancar, namun, untuk sementara waktu,  usai menjalani operasi, Chelsea tidak bisa menyusui buah hatinya, Nastusha Olivia Alinskie. Alhasil, Chelsea pun terpaksa tidak bisa memberi air susu ibu (ASI) langsung pada Nastusha karena masih dalam masa pengobatan.
 
"Memang benar untuk saat ini enggak bisa ASI dulu. Soalnya dia disuntik jadi enggak boleh ASI selama 24 jam. Hari ini setelah operasi kan ada obat bius, antibiotik, dan lain-lain," kata Glenn Alinski di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2016) malam.




0 Response to "Glenn Alinskie Senang Chelsea Olivia Garuk Hidung Usai Operasi"