Terbaru

Justin Bieber Tonjok Penggemar Hingga Berlumuran Darah

Justin Bieber kembali melakukan aksi kekerasan kepada seorang penggemar | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Bisakah kalian menunjukkan dengan cara yang berbeda? Berteriak hanya akan membuatku jengkel," kata Justin Bieber dalam rangkaian Purpose Tour di Eropa pada 17 Oktober 2016 lalu.

Ini bukan kali pertama Justin memperakukan penggemarnya dengan kasar. Sebelumnya ia sempat menyebut penggemarnya menyebalkan, karena mereka terus meneriakan namanya saat konser berlangsung. Merasa jengkel, ia pun meminta penggemarnya berhenti berteriak.

Pria tersebut pun belumuran darah akibat tonjokan yang diterimanya dari Justin, sedang penggemar lainnya kaget dan terdiam melihat perlakuan idolanya tersebut.

Melansir TMZ, kejadian tersebut berawal saat pria tersebut berlari menuju mobil yang mengantar Justin Bieber dan mencoba untuk menyentuh pelantun Cold Water tersebut dari jendelanya. Namun bukan sambutan hangat, pria tersebut justu mendapatkan tonjokan keras diwajahnya.

 Justin Bieber kembali melakukan aksi kekerasan kepada seorang penggemar pria, pada Selasa (22/11/2016) malam waktu setempat, sebelum ia memulai konsernya di Barcelona. Justin melemparkan tonjokan dari dalam sebuah mobil yang ditungganginya menuju lokasi konser.

Gara-gara Begini Justin Bieber Tonjok Fansnya Sampai Berdarah (VIDEO) | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Benarkah ini menjadi pemicu Justin begitu marah dengan fansnya?

"Justin memukul pria itu karena dia gay. Ia akan dituntut karena itu."

"Pria itu berusaha memasukkan jarinya dalam mulut Bieber untuk mendapatkan air liurnya untuk kemudian dimasukkan ke dalam mulutnya.

Justin mengenakan kaos berwarna putih dan kacamata transparan.

Saat mobil melaju, tiba-tiba seorang fans pria berlari mendekatinya dan mencoba menyentuh Bieber melalui jendela.

Kamera menangkap saat Justin melayangkan pukulan keras ke arah wajah pria tersebut.

Beredar video menghebohkan ketika penyanyi Justin Bieber memukul wajah fansnya hingga berdarah.

Video yang diposting TMZ tersebut memperlihatkan ketika Justin Bieber duduk di kursi belakang mobil dengan kaca terbuka, saat ia sedang berada di Barcelona hari Selasa malam (22/11/2016).

Alhasil, bagian bibir fans Bieber itu pecah dan berdarah.

Justin Bieber Tonjok Penggemarnya di Barcelona | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Dalam video yang diunggah laman TMZ, sang pria tampak mendekati mobil Justin dan menyentuh dada Justin lewat jendela yang terbuka. Ia lalu terus berlari mengikuti kendaraan dengan tangannya masih di dalam mobil. Justin bereaksi dengan meninju pria tersebut di wajah. Penggemar Justin pun berdarah-darah dari mulut.

Ruang pribadi Justin telah menjadi masalah tersendiri. Pekan lalu, Justin berhadapan dengan penggemarnya saat meninggalkan toko di Praha. Penggemar tersebut menarik celana Justin dan menurunkannya, hingga Justin terekspos bagian tubuh belakagnya. Seorang pengawal lalu membantu Justin menaikkan celananya sebelum dia masuk ke mobil, dilansir dari Aceshowbiz.

Justin Bieber kembali berulah dengan penggemarnya. Semalam (22/11), sebelum menggelar konser dalam rangkaian Purpose World Tour di Palau Sant Jordi, Barcelona, Spanyol, penyanyi Let Me Love You itu sedang duduk di kursi belakang mobil saat seorang penggemar pria mendekatinya.





0 Response to "Justin Bieber Tonjok Penggemar Hingga Berlumuran Darah"