Terbaru

Stefan William dan Celine Evangelista Diundang Deddy Corbuzier Jadi Bintang Tamu ‘Hitam Putih’, Netizen Bebas Tanya ?

Kisah asmara Stefan William dan Celine Evangelista | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Begitulah beberapa pertanyaan dari netizen yang sepertinya perlu dijawab oleh Stefan dan Celine.

@agnezniiken :”apa imipian kalian berdua 10 tahun yang akan datang?”

@indrapurwati3 :”celine tau dosa? Bagaimana perasaan celine setelah menyepelekan dan menyakiti perasaan ibu anda sendiri?”

Netizen pun tampak berantusias dengan kehadiran Stefan William dan Celine Evangelista di acara Hitam Putih. Bahkan beberapa netizen tak mau ketinggalan mengirimkan pertanyaannya di akun Twitter Hitam Putih, termasuk mengenai pernikahan mereka yang dikabarkan penuh kontroversi ini.

Banyak pertanyaan dari netizen untuk Stefan dan Celine,

@bunga_delia04 :”kenapa kalian menikah cepat?”

@fitri_319 :”celine apa yg membuat mu mantap memutuskan stefan sbg suamimu. Pdahalkan klean bru trjalin bberapa bulan.”

Stefan dan Celine dijadwalkan akan hadir pada episode Selasa 22/11/ bahkan pihak produksi Hitam Putih akan membuka kesempatan kepada netizen untuk mengajukan beberapa pertanyaan kepada Stefan William dan Celine Evangelista.

Dalam tweet tersebut, Hitam Putih memberikan sebuah keterangan “ Hari ini kita kedatangan Stefan William dan Celine Evangelista. Boleh lho kl kalian mau tanya buat mrka stlh menikah #tanyaStefanCeline”.

Hal tersebut terlihat dalam akun Twitter @HitamPutihT7, akun Twitter tersebut mengumumkan bahwa Stefan William dan Celine Evangelista akan hadir dalam acara yang di pandu oleh Deddy Corbuzier tersebut.

Melihat ketertarikan masyarakat yang terbilang cukup besar terhadap Stefan William dan Celine Evangelista, Hitam Putih pun berencana akan mengundang pasangan selebritis ini.

Sejak pertama kali dikabarkan menjalin hubungan, kisah asmara Stefan William dan Celine Evangelista memang sudah menjadi sorotan publik. Maklum saja, saat itu nama Stefan masih terlalu lekat dengan sebagai Natasha Willona.

Walaupun Stefan sudah putus dari Natasha Willona dan sekarang resmi menjadi suami dari Celine Evangelista, namun dirinya selalu tampil profesional saat menjalani syuting di sinetron Anak Jalanan. Saat dirinya memutuskan untuk menikah dengan Celine, berbagai isu miring pun kerap menghampiri Stefan William. Bahkan pernikahan Stefan dan Celine yang di selenggarakan di Bali pada 10/11 lalu, itu pun menyedot banyak perhatian netizen.

Lagi, Celine Evangelista Diisukan Hamil Duluan | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Celine menuturkan kalau dirinya ingin segera hamil lagi, biar usia anak-anaknya tidak terpaut jauh. Jika dikaruniai momongan, dia ingin anak kembar.

"Kita mau nambah dua katanya. Jangan kembar ah nanti mirip kamu dua duanya," tutup Celine sembari tertawa.

Kabar tersebut sudah dibantah pasangan itu. Namun, kali ini kabar tersebut kembali menyeruak. Celine pun menjawab tudingan hamil duluan itu. 

"Saya mau program sama Stefan, biar cepat. Saya belum hamil juga. Apa perlu gue tunjukkan tes urine gue kalau gue belum hamil juga," ujar Celine kepada detikHOT usai mengisi 'Hitam Putih' di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2016) malam.

undefined
Stefan yang berada di samping Celine langsung menimpali. "Gosip kalau sudah hamil. Emang kita mau program," tutut Stefan.

Celine Evangelista dan Stefan William sudah resmi menikah. Namun hingga saat ini, keduanya masih terus diterpa isu tak sedap mengenai pernikahannya. Beberapa waktu lalu, Celine sempat dikabarkan tengah berbadan dua karena kepergok berada di dokter kandungan bersama Stefan. 

Bantah Hamil Duluan, Celine Evangelista: Apa Perlu Gue Tunjukin Hasil Tes Urine? | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Pasangan yang resmi menikah di Bali pada 10 November lalu itu tak mau ambil pusing dengan gosip miring yang beredar. Stefan William dan Celine Evangelista memilih untuk menikmati momen-momen indah menjadi pengantin baru.

"Sekarang berdua terus. Senang, bahagia banget. Banyak momen bahagia yang kita jalanin," ucap Stefan William.

"Saya mau program sama Stefan, biar cepat. Saya belum hamil. Apa perlu gue tunjukan tes urine gue kalau gue belum hamil?," Celine Evangelista menimpali.

Setelah pernikahan mereka sempat disebut-sebut menyisakan hutang, kini beredar kabar Celine cepat-cepat menikah lantaran sudah hamil duluan. Terkait gosip itu, baik Stefan William maupun Celine Evangelista tegas melayangkan bantahan. 

"Gosip kalau sudah hamil (duluan). Memang kita mau program sih," tutur Stefan William saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (22/11) malam.

Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista selalu tak lepas dari kabar miring sekalipun mereka sudah resmi menikah.




0 Response to "Stefan William dan Celine Evangelista Diundang Deddy Corbuzier Jadi Bintang Tamu ‘Hitam Putih’, Netizen Bebas Tanya ?"