Terbaru

Jutek Ditemani Nagita, Raffi Malah 'Dirangkul Manja' oleh Ayu Ting Ting

Ayu tak cuma merangkul tapi juga berani memukul ringan kepala Raffi | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures


Sementara itu, sifat berbeda justru nampak ketika sedang bersama Ayu Ting Ting. Netter kecewa ketika melihat Raffi dan Ayu masih kontak fisik. Tampak saat tampil di sebuah acara TV, Ayu memegang pundak Raffi sementara ayah Rafathar itu sedang menyanyi sambil joget. Ayu bahkan berani memukul kepala Raffi hingga netter melontarkan sindiran.

"Tangannya enteng bgt yak...dikit2 plak dikit2 plak," kata netter. "Kemarin2 waktu aku lihat d dahsyat raffi ma ayu jaga jarak.., koq sekarang mulai lagi kyak yg dulu,,, hmmmmmmm," seru yang lainnya. "Kan udah nikah siri, makanya berani," balas yang lainnya. "Kangen dia biar di gosipin ama raffi, kan job nya lg sepi," timpal netter.

Saat Gigi datang di lokasi syuting, Raffi tampak tidak senang. Raut wajahnya terlihat jutek dan merasa terganggu.

"Si raffi bt gt muka ny nyebelin bkn seneng di intilin bini cantik gt malah bt," komentar para fans. "Klo ditemenin memsye kan gak bisa mampir2 semobil berdua ye mad??? Mending ngintilin suami beneran ketimbang suami orang, jangan kelolosan memsye," kata fans.

Nagita Slavina kerap mendampingi Raffi Ahmad di sejumlah acara. Karena itu, tak heran jika foto-foto mesra mereka juga beberapa kali beredar di dunia maya.

Raffi tampak sering bersikap mersa dengan Nagita alias Gigi jika sedang disorot kamera. Namun saat dibalik layar, sifat "asli" Raffi agaknya mulai terungkap.


Demi Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Langgar Kontrak Kerja Bareng Luna Maya ? | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures


@tokyoipan “Biarin aja japok sama raffi punya bisnis bareng engga bakalan lancar dan berkah karena hasil selingkuhan nya produk haram hasil nya pun kotor’ karena bisnis tanpa hasil restu istri engga bakalan berkah dan lancar!!”

@gladys021188 “ini sich bukan masalah follow unfollow lgi min, tapi udah kliatan, apa alasan sampe si japok di unfol, ksian sich, mulai dijauhin, kyaknya jupe aja yg msih brtahan belain, mungkin krna ksian juga, tapi yaa, si japok jg gk bisa jaga sikap..”

Dan masih banyak lagi komentar dari netizen yang menduga Ayu Ting Ting tengah memiliki bisnis bersama Raffi Ahmad.

Namun, Ayu Ting Ting dan Luna Maya nampaknya sama-sama beum mengklarifikasi masalah ini. Tunggu aja ya gusy gimana kabar selanjutnya!

Justru, Ibunda Bilqis ini juga di kabarkan memiliki bisnis clothing dengan suami dari Nagita Slavina.

Banyak sekali yang beranggapan, Ayu Ting Ting melanggar kontrak dengan Luna lantaran dirinya membuka sebuah bisnis baru dengan Raffi.

@dista_daffa”Katanya si minjenk sl ubul bisnis sama mamat disaat masih terikat kontrak sama mba bulan.. tapi mereka launching produknya januari jenk pas kontraknya habis.. ijk liat di postingan salah 1 akun gosip gitu,”

@adindaintan01″Katanya ubul ada project berdua Ama suaminya Nagita… teu kapok kapok Etta jelema dasar suami ga berguna minjem duit aja morotin Nagita giliran dapet duit abis buat ubul..ha-ha-ha najong,”

Tak hanya itu, beredar kabar juga bahwa Luna Maya juga meng-unfollow Raffi Ahmad. Hal itu diketahui dari salah satu komentar netizen.

Menurut kabar yang beredar, Luna Maya melakukan hal itu lantaran Ayu Ting Ting melanggar kontrak terkait kerjasama bisnis fashion yang mereka dirikan. Bisa jadi Luna merasa kesal karena kontrak yang sudah di buat begitu saja di langgar oleh Ayu.

Unggahan tersebut  berisi kolase foto bukti mantan kekasih vokalis Noah itu sudah tidak berteman lagi dengan Ayu Ting Ting.

Nama Ayu Ting Ting kembali membuat ramai di perbincangkan di media sosial. Pasalnya baru-baru ini muncul kabar model cantik Luna Maya meng-unfollow instagram pelantun lagu “Alamat Palsu’ tersebut.

Kabar tak sedap itu bermula muncul di salah satu akun instagram yang mengunggah sebuah foto.

Hotman Paris: Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Bisa saja Terjadi | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures


“Ya kalau ketemu 4 sampai 6 jam sehari, Coba bayangkan tidap hari nyanyi-nyanyi tiap hari, Segala kemungkinan bisa terjadi kan, lama-lama bisa timbul rasa sayang, Raffi juga kan laki-laki normal” ujar Hotamn dalam acara infotaimen belum lama ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad sempat dikabarkan menunjuk Hotman Paris untuk menjadi kuasa hukumnya dalam penanganan kasus perceraiannya dengan istrinya Nagita Slavina, Namun hal ini dibantahkan oleh Hotman Paris sendiri. 

PENGACARA Kondang, Hotman Paris Hotapea,  ikut mengomentari isu perselinguhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang belakangan santer diberitakan.

Menurut Hotman, Dirinya tidak membantah kabar perselingkuhan itu, Raffi Ahmad sebagai manusia biasa tidak terlepas dari dorongan hal tersebut. Apalagi Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting selalu dipertemukan dalam acara fesbukers.




0 Response to "Jutek Ditemani Nagita, Raffi Malah 'Dirangkul Manja' oleh Ayu Ting Ting "