Terbaru

Diisukan Hamil Duluan, Stefan William Nyidam Punya Anak Kembar 3 dari Celine Evangelista ?

Diisukan Hamil Duluan, Stefan William Nyidam Punya Anak Kembar 3 dari Celine Evangelista ? | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures


Meski sudah menikah, Stefan William dan Celine Evangelista nampaknya belum bisa menjauh dari kabar miring. Terlebih kabar ini berasal dari orang tua Celine sendiri, Vicentia Nurul yang perlahan membuka fakta-fakta mencengangkan.

Salah satunya adalah Celine yang ternyata tidak pernah meminta restu kepadanya soal pernikahan dengan Stefan. Vicentia pun menganggap hal tersebut sudah biasa, namun ia menyebut pernikahan keduanya hanyalah main-main.

Hal tersebut ia ungkap lantaran yang ia mengetahui bahwa Celine hingga kini belum resmi bercerai dari Bacil, mantan pasangan sejenisnya dimana keduanya menggelar acara pernikahan di Los Angeles beberapa tahun silam.

Menjawab kabar tersebut, Celine Evangelista justru memberikan pernyataan yang kembali menimbulkan asumsi dari netizen, bahkan ia menantang nettizen untuk sama-sama menunggu hari kelahiran buah hatinya.

“Sudah isi tuh, sudah gendutan. Memang kalau cewek perutnya buncit udah pasti hamil ya ?ditunggu aja Sembilan bulan dari sekarang. Kemarin kan dari September ya ? tungguin bulan Mei nanti gue lahiran apa enggak, tungguin aja,” jawab Celine.

Saking antusiasnya dengan pernikahan pertamanya ini, pemeran Boy di Anak Jalanan ini ternyata meminta jumlah anak yang mengejutkan dari Celine yakni langsung kembar tiga. Hal ini juga disambut bahagia oleh Celine.

“Malah dia pengen punya anak cepet katanya,” kata Celine. “Iya, amin, doain kembar tiga,” jawab Stefan William dengan malu-malu. Keduanya pun tak lupa memberikan tanggapan soal kabar soal pernikahan buru-buru mereka.

Salah satunya dimana mantan istri Dirly Idol ini dikabarkan telah hamil duluan, mengingat keduanya dengan terang-terangan mengaku memang tinggal seatap selama pacaran dan beberapa foto dimana perut Celine terlihat lebih buncit.

Kabarnya, baik Stefan dan Celine akan menikmati bulan madu berdua di Italia namun hingga kini belum diketahui soal keberangkatan keduanya. Yang pasti ternyata keduanya tak ingin menunda untuk memiliki momongan.

Stefan William dan Celine Evangelista kini memang tengah berbahagia menikmati masa-masa indah pasca pernikahan. Gelaran pesta meriah di Bali menjadi saksi keagungan cinta bagi keduanya.


Stefan William Celine Evangelista - Ciuman di Jalan, Netizen Ribut: Bentar Lagi Posting Kuda-kudaan! | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures




Beberapa netizen merasa hal tersebut tidak pantas dilakukan ditempat umum meskipun mereka sudah menyandang status suami istri.

@anita_ferlina : "Udh sah siihh tp ya gk di jalan jg kali yess,,abis posting cipokan bntar lg posting lg kuda2an,,sehat gk sih ni pasangan..."

@ghealf : "Ya ga gitu jg kali wlpun udah sah. Ga malu apa?"
@momyraffa : "Di jalan, macet, naik motor, mesum lagi... pda ga pnya malu apa ya? Iyuuuuhhh..."

Tampak Stefan dan Celine saling mencium bibir.
Netizen pun langsung ramai memberikan berbagai komentar mereka.

Yang membuat foto tersebut ramai yakni ciuman tersebut mereka lakukan di tengah jalan.

Berdasarkan komentar dari para netizen, kejadian tersebut berlangsung di sebuah jalan yang berada di Bali.

Lagi-lagi tingkah Celine Evangelista dan Stefan William menjadi sorotan publik.

Akun Instagram @lambenyinyir mengunggah sebuah foto pasangan ini.


Netter Mendadak Khawatir Kondisi Celine Saat Asyik Surfing Bareng Stefan | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures



Namun melihat Celine yang asyik berselancar itu justru membuat netter khawatir. Pasalnya netter percaya bahwa mantan istri Dirly itu sedang mengandung dan tentunya aksi Celine tersebut akan membahayakan janin yang dikandungnya. 

"Katanya hamil kok snorkling," komentar netter. "Nggk cocok banget lh.... kk steffan tu cocok ny sama kk natasya.. bkan sama celine," tambah yang lain. "Kalian itu pada iri ya sma celena sma stefan..sibuk amet sih kalian..hidup kalian aja belum tentu bagus..ksian kalian ini bisax cuma urus urasanx orang," seru lainnya.

Dari sejumlah foto yang beredar, terlihat Stefan dan Celine asyik berselancar bersama menerjang ombak. Keduanya juga kompak mengenakan busana pantai berwarna senada, yakni biru. 

Stefan terlihat menguasai teknik berselancar dengan baik, begitupun Celine. Pasalnya, ibu dua anak ini tak membutuhkan bantuan sang suami saat mencoba untuk berdiri di atas papan selancarnya melawan ombak. 

Dalam sebuah foto juga terlihat Celine dan Stefan saling bercanda ria. Bintang sinetron "Anak Jalanan" ini tampak bahagia usai menyandang status sebagai suami artis 24 tahun tersebut. 

Celine Evangelista dan Stefan William nampaknya sedang menikmati momen bulan madu mereka. Pasangan yang resmi menikah pada 10 November kemarin ini memilih berselancar bersama sebagai salah satu cara menghabiskan waktu bulan madu. 




0 Response to "Diisukan Hamil Duluan, Stefan William Nyidam Punya Anak Kembar 3 dari Celine Evangelista ?"