Terbaru

Rayakan Ultah, Lucunya Aming Ngambek Gara-Gara Gagal Tiup Lilin

Bikin sang istri tertawa geli, intip lucunya Aming ngambek | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Dalam video lain, Evelyn mengucapkan doa di hari spesial sang suami. "Selamat ulang tahun suamiku yang ganteng, yang lucu, yang keren. Pokoknya semoga tahun ini tambah jantan," ujar Evelyn sambil tertawa.

Ungkapan terima kasih juga tak lupa disampaikan oleh Aming untuk sang istri yang sudah menyiapkan kejutan di hari ulang tahunnya. "Makasih istriku udah nyiapin, udah bikin surprise. Pokoknya di ulang tahu yang ke-36 ini tambah rezeki, tambah sehat, tambah berkah, yang penting sehat, rezki berkah dan yang paling penting bahagia selamanya sampe kapanpun selamanya, seterusnya," sambung Aming.

Rupanya rekan Tora Sudiro di "Extravaganza" itu kecewa lantaran tak ada lilin di kue yang diberikan oleh Evelyn. Ia pun sempat meminta sang istri untuk mematikan video lantaran dirinya tak bisa meniup lilin pada kesempatan itu.

"Kok enggak ada lilinnya. Matiin dulu deh (videonya)," ucap Aming sambil cemberut manja. "Kue ulang tahunnya kan besok," jelas Evelyn. "Tapi aku tetep tiup lilinnya sekarang. Enggak ada lilinnya, aku niup apa?" imbuh Aming.

Demi membahagiakan sang suami, Evelyn pun putar otak dan menjadikan korek sebagai lilin. Hal ini pun disambut bahagia oleh Aming. Setelah mengucap basmallah, Aming langsung meniup "lilin" yang dibawa oleh sang istri. Keduanya pun langsung berpelukan dan mencium satu sama lain.

Kebahagiaan jelas sedang dirasakan oleh komedian nyentrik, Aming. Pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi tepat berusia 26 tahun pada hari ini, Senin (7/11). Perayaan hari jadi pun digelar oleh Aming dan sang istri, Evelyn Nada Anjani.

Momen bahagia Aming merayakan ulang tahun ke-36 direkam oleh Evelyn dan dibagikan di Instagram. Dalam salah satu video yang diunggah, Aming dan Evelyn terlihat sedang makan malam bersama. Lucunya alih-alih terkesan dengan sebuah kue yang diberikan oleh sang istri, Aming justru ngambek dalam video tersebut.

Masuk Usia 36, Aming Minta Hadiah Ini Kepada Istri, Simpel Tapi Ngena! | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Pada video yang diunggah Evelin, Aming mencurahkan harapannya di usia yang sudah memasuki 36 tahun.

"Terimakasih istriku udah nyiapin, udah bikin surprise, pokoknya di ulang tahun yang ke 36 ini tambah rejeki, tambah sehat, tambah berkah, yang penting sehat, rejeki berkah dan yang paling penting bahagia selamanya ampe kapan pun selamanya seterusnya, lagi, lagi, lagi bisa bernapas dengan Evelin Nada Anjani itu aja udah cukup udah lebih dari segalanya, happy banget di ulang tahun ke 36 ini kahirnya ada pasangan," ujarnya.

Seperti yang dikatakan Aming, ia tidak meminta lebih hanya ingin istrinya Evelin Nada Anjani selalu berada di sampingnya.
Aming pun mengunggah foto hadiah ulang tahun yang ia dapat di akun Instagramnya.

Hadiah tersebut tak lain adalah istrinya sendiri.

Tepat hari ini, Senin (7/11/2016) komedian Aming bertambah usia yang ke-36 tahun.

Istrinya, Evelin Nada Anjani mengunggah momen romantis merayakan ulang tahun Aming.

Evelin sengaja memberi kue ulang tahun buatannya sendiri khusus untuk suami tercintanya.

"Allhamdulilah bisa menyambut ulang tahun bersama lg (emoji) pake kue buatan aku dlu cake nya nanti mlemm yahh (emoji)," tulis Evelin.

Aming memang terbilang merupakan sosok suami yang romantis dan selalu bersyukur.

"Cuuuuit cuit bey @psychodiva2016 hadiahnya moga cepet berisi tuh perutnya bii @ev0124 berisi dede bayi bey," tulis @arsinihsaja.

"Iri deh sm romantis nya kalian pngenn banget smoga langgeng trus yah," tulis @hennyqilla87.

"Hadiah terindah ya kk @psychodiva2016 ,,skrg ultah dah pnya istri yg cantik. Bahagia selalu ya kk minky," tulis @yunie.tri.
"ihh.. so sweet banget sihh

"Hadiah ulang tahunnya? Cukup kmu di samping aku (emoji)," tulisnya

Aming Ulang Tahun - Ungkapan Bahagia Suami Evelin Rayakan Usia 36, Sebut Kini Ia Tak Sendiri | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Netizen turut berbahagia atas bertambahnya usia Aming, serta mendoakannya.

"Hbd kak minky moga panjang umur sehat slu ,, moga rumah tangga kekal amiiiin....@psychodiva2016," tulis @atinwadie.

"HBD A mingki @psychodiva2016, semoga semua do'a" ny di ijabah dan juga secepatny punya momongan Amin," tulis @ochi_moutt90.

"Happy bday yaa kak @psychodiva2016 gak nyangka trnyata ultahny sama ama aq.., ,hehe..,, bahagia slalu dn lnggeng trus kak @ev0124 (emoji)," tulis @juzt_wira.
"Happybirtday kak2aming panjang umur sehat selalu cepet punya momongan amin dan Langeng," tambah @ranialex.ra.

Terimakasih istriku udah nyiapin, udah bikin surprise, pokoknya di ulang tahun yang ke 36 ini tambah rejeki, tambah sehat, tambah berkah, yang penting sehat, rejeki berkah dan yang paling penting bahagia selamanya ampe kapan pun selamanya seterusnya, lagi, lagi, lagi bisa bernapas dengan Evelin Nada Anjani itu aja udah cukup udah lebih dari segalanya, happy banget di ulang tahun ke 36 ini kahirnya ada pasangan," ujarnya.

Aming berharap di usianya yang ke 36 tahun ini diberi tambahan rejeki dan berkah, serta kesehatan untuknya.

Menurut Aming, yang terpenting adalah dapat hidup bahagia bersama dengan istrinya Evelin Nada Anjani itu sudah lebih dari segalanya.

Hari ini merupakan hal yang baru bagi Aming, pada pertambahan usianya yang ke 36 ini ia tak sendiri melainkan sudah ada istri yang menemaninya.

Kebahagiaan tengah dirasakan komedian Aming Supriatna Sugandhi atau yang akrab disapa Aming.
Pasalnya, tepat hari ini Senin (7/11/2016) bertambah usia yang ke 36 tahun.

Kabar bertambahnya usia Aming, diketahui melalui foto dan video yang diunggah Evelin di akun Instagramnya.

Melalu video tersebut, Aming mengungkapkan harapaannya di pertambahan usianya yang sudah tak muda lagi.



0 Response to "Rayakan Ultah, Lucunya Aming Ngambek Gara-Gara Gagal Tiup Lilin "