Terbaru

Resmi Bertunangan, Haykal Kamil Belum Kepikiran Nikah

Haykal Kamil melangsungkan pertunangan dengan kekasih hatinya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan



Meski demikian, tidak bisa dipungkiri pertunangannya yang berlangsung pada 12 November 2016 lalu merupakan sebuah bentuk keseriusan dirinya sebagai laki-laki. Terlebih, usianya yang sudah menginjak 25 tahun membuat Haykal Kamil sudah harus memikirkan pernikahan.

"Sebenernya karena ngerasa segi umur udah 25, tahun besok 26, jadi nggak kemudaan juga ya. Kedua, kedua, udah lama berhubungan, keluarga saling kenal. Dan sama-sama kerja. Jadi mau nunggu apa lagi," pungkas Haykal Kamil.

Meski sudah resmi bertunangan, namun hingga saat ini dirinya dan Tantri belum menentukan tanggal pernikahan.

"Untuk rencana nikahnya sampai detik ini belum ada, belum kepikiran. Jadi tunangan aja dulu," tandasnya.

"Hanya untuk mengikat saja, untuk menyatakan keseriusan. Deketnya kan udah lama, kita dekat (pacaran) sudah 3 tahun, kalo nggak diiket nanti dibilang nggak serius lagi," tutur Haykal Kamil saat dihubungi pada Minggu (13/11/2016).

Pesinetron Haykal Kamil diketahui baru saja melangsungkan pertunangan dengan sang kekasih, Tantri Namirah. Belum akan menikah dalam waktu dekat, adik Zaskia Adya Mecca itu mengatakan jika pertunangannya tersebut hanya sebagai simbol keseriusan dirinya dengan kekasih yang sudah 3 tahun dipacarinya.

BAHAGIANYA HAYKAL KAMIL LAMAR SANG KEKASIH | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan



Menurut Haykal, tidak ada alasan khusus mengapa memilih tanggal tersebut untuk melamar sang kekasih. Tanggal tersebut, imbuh Haykal dipilih karena bertepatan dengan hari liburnya.

"Enggak sih, gue juga habis balik dari Tunisia. Jadi kayak 'Ah, ya sudahlah habis balik dari Tunisia saja deh'," tutup Haykal.

Kabar bahagia datang dari Haykal Kamil. Pemain sinetron tersebut resmi melamar Tantri Namirah pada Sabtu, 12 November 2016 lalu.

Kepada Okezone, Haykal pun menceritakan proses lamarannya pada sang kekasih. Menurut adik Zaskia Adya Mecca itu, acaranya berjalan lancar dan berlangsung tertutup.

"Alhamdulillah, lamaran saya sama Tantri Namirah berjalan lancar, berlangsung di rumahnya di daerah Jakarta Timur. Sabtu dari jam 10.30 sampai 12.30 WIB," ujar Haykal kepada Okezone melalui sambungan telefon, Minggu, 13 November 2016.

HAYKAL KAMIL UNGKAP BARANG SESERAHAN SAAT LAMAR TANTRI NAMIRAH | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Kendati demikian, pria 25 tahun ini mengatakan bahwa yang paling spesial sebenarnya bukan barang seserahan. Tapi, menurut Haykal adalah niat baik di hadapan keluarga besar sang kekasih, untuk bisa menempuh ke jenjang selanjutnya.

"Spesial -ah karena gue beraniin diri untuk menyampaikan niat baik, izin sama keluarganya. Jadi, ya sudah bisa menempuh ke jenjang selanjutnya," tutup Haykal.

Pasangan pesinetron Haykal Kamil dan Tantri Namirah baru-baru ini telah melangsungkan lamaran. Haykal pun menyebutkan barang-barang seserahan yang diberikan untuk kekasihnya itu.

Menurut adik Zaskia Adya Mecca ini, saat melamar sang kekasih, barang seserahan yang diberikan cukup sederhana. Haykal menuturkan jika barang tersebut adalah yang disukai oleh perempuan pada umumnya, seperti alat make-up, tas dan sepatu.

"Ya seserahan kasih yang dia suka, kayak make up, ada tas, sepatu. Ya kayak gitu lah, yang disuka sama perempuan," ujar Haykal kepada Okezone melalui sambungan telepon, Minggu, 13 November 2016.





0 Response to "Resmi Bertunangan, Haykal Kamil Belum Kepikiran Nikah"