Terbaru

Panas! Chika Jessica Bongkar Keburukan Mantan Pacar, Katanya Seorang Gay

TRENDINGPanas! Chika Jessica Bongkar Keburukan Mantan Pacar | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


“”Gw dulu diminta bantu nutup jati dirinya nih Homo dengan cara pura-pura dekat sama saya bertahun-tahun supaya masyarakat pikir kita pacaran. Buat naikin nama dia di manajemen tang sama dan buat kamuflase dia pacaran sama cowok!!. Dan gw jijik ingatnya,” Tulis Jessica dalam caption sebuah foto.

Dia juga mengungkapkan sengaja menulis caption foto tersebut karena saking kesalnya dengan pria yang dimaksud. menurutnya, Pria tersebut telah menghancurkan hidupnya. Chika merasa diserang olah mereka di media sosial.

“Gw bikin caption ini karena gw merasa disenggol sama si homo yang mau manfaatin dan ngancurin hidup gw yang sekarang dengan cara kerja sama dan ngajak teman-teman seperhomoannya, yang anggap saja nama samarannya, Adit.  So, let’s play with me Cong, Tulis  Chika.

JANGAN coba-coba membuat marah Chika Jessica jika tidak mau bernasib sama dengan mantan kekasihnya yang satu ini.

Wanita yang disebut-sebut mempunyai kedekatan dengan Deddy Corbuzier ini, tiba-tiba saja mengungkapkan kekesalannya di akun instagram-nya. Bahkan dia juga membongkar kejelekan seorang pria yang disebutnya bernisial DA.

“Gw yakin kalian tau lah siapa orang nya. Kita sering masuk TV segala kok, Anggap saja namanya D.A” Tulis Chika Jessica

Siapa DA itu yang dimaksud Chika?  Yang jelasnya, melalui Akun Intagram-nya, Chika Membongkar keburukan pria yang dimaksud, Chika sebut dimanfaatkan DA untuk menutupi jati diri DA yang menurutnya seorang pecinta sesama jenis alias homo.



Chika Jessica Akui Pernah Dekat dengan Pria Homo, Netizen Sebut Nama ini, Deddy Corbuzier? | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Pantesan tuh cwok gk kawinkawin. Terong ktemu terong hihihiii.. jauhi aja kk," komentar ylasari.

Meski tak menyebut nama, namun netizen yang membaca pernyataan ini menyimpulkan jika pria tersebut buakn deddy melainkan Dwi Andika.

Saat ini diketahu Jessica tengah dekat dengan presenter Deddy Corbuzier.

"Gw nulis caption ini.KARENA gw MERASA disenggol lagi sama si homo yg mau manfaatin dan ngancurin hidup gw yg sekarang,dgn cara kerjasama dgn ngajak temen2 se-perhomoan nya juga utk bikin gw sensi.Bahkan gw udh dijuluki "a*** sen**" sama mereka. Mereka nyerang dan manfaatin gw lewat sosmed.So,let's play with me,CONG.
PS: Homo means Human," pungkasnya.

"Masalahnya gw pernah ngalami hal ini.. gw dulu diminta bantu buat nutup jati diri nya nih "HOMO" dgn cara pura2 deket sama saya bertahun2 supaya masyarakat mikir kita pacaran.. buat naikin nama dia di managemen yg sama DAN buat KAMUFLASE dia pacaran sama cowok!!! dan gw JIJIK ingat nya...(Gw yakin kalian tau lah siapa orang nya. kita sering masuk TV segala kok),"tambahnya.

READ THIS!! Kalau cewek ktemu cewek kumpul..Jelas kelakuaanya.. Tapi...kalo "COWOK" ktemu "COWOK" trus ngumpul,meskipun disitu ada CEWEKNYA (kamuflase doang), Keliatan kok dari gayanya kalau mereka BUKAN COWOK tapi HOMO lagi cari pasangan. Dan kalau mereka posting galau ala2 di IG.. Come on broooo, Dia itu bukan galau krn ditinggal cewek.Tapiiii galau ditinggal "cowok"nya juga kali," tulisnya.

Pria tersebut kini kata Jessica kembali tengah mengusik hidupnya.

Cika Jessica membuah heboh netizen di instagram Minggu (13/11/2016).

Perempuan pengisi acara Hitam Putih ini tiba-tiba memposting curhatnya tentang pengalamannya didekati pria Homoseksual.

Cika bahkan mengaku pernah diminta berpura-pura untuk menjadi kekasihnya agar perilaku pria tersebut tertutupi.

ckjessica25: dan si homo bikin drama baru dgn selalu unggah postingan galau di sosmed dia,dgn terkesan saya meninggalkan dia.Biar orang2 kasihani tu homo dan menyalahkan saya.Apa namanya kalo bukan mau usil hidup saya dan manfaatkan saya lagi.Sok sedih ditinggal cewek.Pacarnya aja "cowok" qo.

ckjessica25: hah?udah prustasi sm cewe?sejak kpn prustasinya?Dari dulu kaleeeee.

ikhasusilo: kayaknya bukan Dwi Andika deh.... mungkin loh... karena saya baca koment dr mba @ckjessica25 homo juga bisa nikah.

Abis mantan @ckjessica25 kan cuma atu, itu itu juga,"tambah rosanilamsari.
"Dwi andika ya kak," tulis egga_meiga.

amiraquino: Hahahaha dwi andika ya,skrg lg dktin cow tmnnya akyu tuh.udh prustasi ma cew tuh

jeje_2303: Bukannya si andika uda ama si janda irma itu. Jgn2 settingan lg ma janda itu untuk nutupin kehomoannya. Another kamuflase???

Inilah jawaban Chika terhap anggapan netizen itu.

Perubahan rambut Chika yang sudah panjang pun menambah kecantikan mantan Dwi Andhika ini.

Banyak Netizen yang terkagum-kagum melihat keelokan wajah Chika.
"Yaallah cantik banget ka jesicca (emoji) doi ", tulis @tenoktobri_.

"Kyk boneka, cantiiikkk bgtzz", tulis @vianbrotherhood.

ckjessica25: saya tdk sebut nama.. silahkan mikir.. anw Homo nikah kan juga banyak.. ttp aja Hap hap hap

Semenjak dekat dengan master Deddy Corbuzier, sosok Chika Jessica menjadi semakin dewasa.

Penampilannya kini juga semakin terlihat dewasa dan cantik.

Saat mengisi acara Social Media Sensation Trans TV, Chika terlihat begitu cantiknya.

Coba perhatikan!
Dengan mengenakan dress basahan bewarna putih keemasan, lipstik warna merah melukis bibirnya, membuat Chika terlihat dewasa dan anggun.


'Amuk' Chika Jessica kepada Mantan Pacarnya Seorang Artis Gay | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta



PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Masalahnya gw pernah ngalami hal ini.. gw dulu diminta bantu buat nutup jati diri nya nih "HOMO" dgn cara pura2 deket sama saya bertahun2 supaya masyarakat mikir kita pacaran.. buat naikin nama dia di managemen yg sama DAN buat KAMUFLASE dia pacaran sama cowok!!!" tulis akun @ckjessica25.

Tak hanya itu, Chika pun memberikan petunjuk identitas pria tersebut, dan mengaku publik mengetahui sosok itu.

"Dan gw JIJIK ingat nya... (Gw yakin kalian tau lah siapa orangnya. kita sering masuk TV segala kok) Anggap saja namanya D.A," tulis @ckjessica25.

Lalu, apa alasan Chika menuliskan curhat tersebut?

READ THIS!! Kalau cewek ktemu cewek kumpul..Jelas kelakuaanya.. Tapi...kalo "COWOK" ktemu "COWOK" trus ngumpul, meskipun di situ ada CEWEKNYA (kamuflase doang), Keliatan kok dari gayanya kalau mereka BUKAN COWOK tapi HOMO lagi cari pasangan," tulis akun @ckjessica25 yang tertuang dalam Instagram.

Lalu Chika pun menjelaskan, bilapun pria itu memamerkan kegalauan di Instagram, itu karena ditinggal pasangan prianya.

"Dan kalau mereka posting galau ala2 di IG.. Come on broooo, Dia itu bukan galau krn ditinggal cewek.Tapiiii galau ditinggal "cowok"nya juga kali," posting akun @ckjessica25.

Kemudian, Chika pun mengaku pernah mengalami hal itu, yakni berpura-pura menjadi kekasih seorang pria gay untuk menutup jati dirinya.

Curahan hati (curhat) Chika Jessica di akun jejaring sosial Instagram @ckjessica25 membuat publik bertanya-tanya.

Dalam curhat yang dibuat pada Minggu (13/11/2016), Chika menyinggung soal pria penyuka sesama jenis yang berkamuflase.

Chika pun mengakui, jika dirinya kerap jalan bersama dengan mantan kekasih pedangdut Irma Dharmawangsa.

Tapi dia mengaku jika hubungannya dengan Andhika masih sebatas teman.
"Iya, aku ngga CLBK (cinta lama bersemi kembali). Kita tetep TTCC ko,temen tapi cium-cium. Hahaha," candanya.

Namun, presenter berusia 26 tahun itu tetap bersyukur, meski dirinya kerap diterpa gosip miring, masih ada yang mendukungnya dari belakang.
"Chika-lovers (sebutan penggemar Chika) selalu ada di belakang aku. Mereka juga selalu mendukung aku," ungkapnya. 
'Amuk' Chika Jessica kepada Mantan Pacarnya Seorang Artis Gay

Menurut Chika, dirinya kesal karena merasa 'disenggol' lagi oleh pria yang ingin menghancurkan hidupnya tersebut.

"Gw nulis caption ini.KARENA gw MERASA disenggol lagi sama si homo yg mau manfaatin dan ngancurin hidup gw yg sekarang,dgn cara kerjasama dgn ngajak temen2 se-perhomoan nya juga yg namanya ADIT,utk bikin gw sensi.Bahkan gw udh dijuluki "a*** sen**" sama mereka," ujar @ckjessica25.

Chika pun menjawab tantangan itu dengan menuliskan,
"Mereka nyerang dan manfaatin gw lewat sosmed.So,let's play with me,CONG. PS: Homo means Human."

Chika Jessica mengungkapkan jika kedekatannya dengan Dwi Andhika hanyalah sebatas teman, meski postingan foto mereka kerap muncul di akun instagramnya.

Chika juga disebut perebut pacar orang?

Apa tanggapannya?

"Aku mah sudah biasa dibilang gitu. Kalau ada cowok baru jadian aja selalu bilang 'hati-hati sama aku, nanti pacarnya suka sama aku'. Tapi itu buat becandaan aja," ucap Chika, ketika ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (17/2/2015) malam.



0 Response to "Panas! Chika Jessica Bongkar Keburukan Mantan Pacar, Katanya Seorang Gay"