Terbaru

Sandra Dewi Nikah Live di Facebook

Perjalanan asmara artis Sandra Dewi | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Dari intonasi suaranya. Sandra terlihat begitu gembira. Dia pun seakan tak sabar berbagi kebahagiannya bersama keluarga, sahabat dan penggemarnya yang selalu menanyakan akhir dari perjalanan asmaranya dengan pengusaha batu bara itu.

”Nah kalau nonton siaran langsungnya jangan lupa like Facebook Bridstory ya,” tutup Sandra.
Sandra pun menulis staus akan ucapan syukur atas pernikahannya yang bakal terealisasi esok hari. ”You’ have blessed me more than i deserve! Thank you god,” tulisnya.

Sejumlah foto di tahun pertama pacaran hingga menjelang pernikahan pun dibingkai menjadi satu. Foto-foto itu ditulis dengan tahun watermark dimana mereka memulai hubungan asmaranya. ”since november 2013, thank you god,” jelasnya.

Puluhan follower pun ikut merasa bahagia dengan pernikahan pemain film Langit Ketujuh. Mereka tak bisa membayangkan bagaimana cantiknya Sandra saat menggunakan gaun pernikahan. ”Ga kebayang bakal secantik apaan pake weeding dress,” tulis @Indriee_Kyuth.

Perjalanan asmara artis Sandra Dewi berakhir sudah. hari ini, perempuan kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 itu melepas masa lajang. Sandra-sapaan akrabnya,- disunting kekasihnya, Harvey Moeis.

Upacara pemberkatan sendiri, dilakukan pasangan yang sudah menjalin asmara selama kurang lebih empat tahun itu di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Upacara itu dilakukan secara live melalui Bridestory Indonesia Facebook sekitar pukul 12,00 WIB.

Hal itu diungkapkan Sandra Dewi melalui video instagramnya @sandradewi88. ”Hai semua, thank you ya, selama ini supportnya buat aku. Nah, pada tanggal, 8 November 2016 nanti. Aku akan menikah dengan Harvey. Nah aku pingin banget nich mengajak kalian semua untuk bisa nonton siaran langsung di facebook Bridstory Indonesia pada jam 12.30 siang waktu Indonesia Barat,” ucap Sandra.

Pesan dan Pujian Delon Untuk Harvey Moeis Calon Suami Sandra Dewi | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Sementara itu, sebagai sahabat, suami Yeslin Wang itu melihat Sandra Dewi tak mempermasalahkan perbedaan umur diantara keduanya dengan selisih umur dua tahun, di mana Sandra Dewi lebih tua.

Menurut Delon, mungkin Sandra Dewi merasa perbedaan umur tersebut lebih cocok untuk menjadi pendamping hidupnya kedepannya.

"Si Sandra-nya sih gak pernah sharing tentang dia keberatan dengan perbedaan umur dan lain sebagainya. Kalau dia ga ada kendala gitu, ya dia oke-oke aja," kata Delon.

"Tapi dia fine-fine aja kalau umur. Mungkin lebih bagus untuk dia (Sandra Dewi) mungkin ya," tambah Delon.

Memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Sandra Dewi, Delon mengaku tidak cemburu melihat Sandra Dewi akan melangkah ke pelaminan dengan pria bernama Harvey Moeis.

Siapa sangka, Delon justru mengirim pesan melalui WhatsApp, mengingatkan Harvey Moeis supaya jangan berbuat macam-macam kepada sahabat perempuan yang dinilainya baik itu.

Pesan tersebut dikirimkannya ketika gladi resik atau sebelum gladi resik pernikahan.

"Eh,lo jangan macem2 sama dia (Sandra Dewi). Ni orang baik," ujar Delon saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Delon juga memuji sosok calon suami Sandra Dewi yang meskipun pekerjaannya sebagai pebisnis, tapi gaul, enak diajak bicara, serta asik.

"Saya ketemu beberapa kali pelayanan bareng terus ngobrol, enak, asik, dia gaul orangnya. Business man tapi gaul. Biasanya kan bussines man kuno atau apa, yang ini gaul," ucap Delon.
 

Pernikahan Sandra Dewi Disiarkan Langsung Lewat Media Sosial | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali



Semoga dimudahkan dan dilancarkan segala urusan prosesi pernikahannya ya Kak @sandradewi88 .. aamiin 👰🏻🙏🏻," doa akun @adorablebarbara.

Sebelumnya, Sandra Dewi sempat menjelaskan calon suaminya, Harvey Moeis, adalah pengusaha tambang. Ia campuran Makassar, Papua, dan Ambon. Selain di Jakarta, mereka juga akan melansungkan resepsi pernikahan secara tertutup di Jepang.

"Hai semua, aduh hari ini aku nervous banget karena besok (hari ini, Selasa, 8/11/2016), akhirnya aku dan Harvey akan menikah. Doain ya, semoga semuanya lancar," sapa Sandra, melalui akun Instagram-nya, Senin (7/11/2016).

Dewi menegaskan, acara pernikahannya akan disiarkan secara langsung melalui akun Facebook Bridestory Indonesia. Siaran langsung tersebut akan  dimulai  pada pukul 12.30 WIB.

 Banyak cara yang dilakukan orang untuk berbagi kebahagiaan, salah satunya, Sandra Dewi. Ia akan membagikan kebahagiaan pernikahannya yang disiarkan secara langsung melalui media sosial. Pernikahan Sandra dan Harvey Moeis akan digelar di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

Pernikahan Sandra dengan Harvey merupakan pernikahan selebriti yang pertama disiarkan secara langsung melalui Facebook. Selama ini, acara siaran langsung pernikahan dilakukan melalui stasiun televisi, seperti yang pernah dilakukan saat pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.





0 Response to "Sandra Dewi Nikah Live di Facebook"