Terbaru

Bieber kalahkan Gaga borong MTV Europe Music Awards 2016

Justin Bieber mengalahkan Lady Gaga sebagai pemenang | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


DJ asal Belanda Martin Garrix juga memeriahkan panggung dengan membawakan "In the Name of Love" bersama pembawa acara ajang tersebut Babe Rexha.

Rexha yang mengenakan 15 pakaian yang berbeda selama malam penganugerahan tersebut juga melakukan debut live dari single "I've Got U".

Sementara itu, Garrix menang dalam "Best Electronic" dan "Best World Stage".

Dianugerahi sebagai "Best New Act," penyanyi remaja asal Swedia Zara Larsson melakukan medley lagu-lagu lamanya, "Lush Life" dan "Ain't My Fault" dalam setelan serba putih dengan sepatu tinggi yang mengingatkan pada ABBA.

Pemenang lainnya termasuk grup disco AS DNCE untuk "Best Push", dan girl band Fifth Harmony untuk "Best Pop".

Penghargaan itu sendiri dikemas dengan balutan warna ungu, untuk menghormati Prince yang meninggal pada April, demikian Reuters.
Penerjemah: Arindra Meodia

Mereka juga dinominasikan dalam kategori "Best Live" namun kalah dengan pendatang baru AS Twenty One Pilots, yang juga menang dalam kategori "Best Alternative".

Nama-nama besar lain yang menang, tetapi tidak tampil dalam ajang yang digelar pada Minggu malam waktu setempat itu di antaranya Coldplay untuk "Best Rock" dan Drake untuk "Best Hip Hop".

Beyonce yang dinominasikan dalam lima kategori sama dengan Bieber tidak memenangi satu kategori pun.

Bintang R&B Kanada The Weeknd memenangi "Best Video" dalam lagunya "Starboy", menampilkan Daft Punk yang hadir dengan tampilan suram.

Penyanyi dan penulis lagu asal Kanada Shawn Mendes, yang digemari banyak gadis-gadis remaja menang dalam kategori "Best Male". Dia juga tampil memainkan piano membawakan lagu "Mercy". Dia mendedikasikan kemenangan untuk ibunya yang berulang tahun hari itu.

Sementara Bruno Mars menggebrak panggung dengan "24K Magic", dilanjutkan dengan lagu hits-nya 2014 "Uptown Funk".

"Show time! Tebak siapa yang kembali lagi?" Mars bernyanyi dengan gerakan disco disinkronkan dengan lampu-lampu disco yang menyorot lantai panggung.

Veteran musik AS Green Day mewarnai panggung dengan semburat politik, yang ditutup dengan lagu andalannya tahun 2004 "American Idiot", yang berisikan protes mereka terhadap pemerintahan Bush kala itu.

Di karpet merah sebelum acara, penyanyi Billy Joe Armstrong mengatakan politik AS adalah "serangan jantung Amerika", dan bahwa "hal besarnya adalah mendapatkan otak liberal yang tepat dalam Mahkamah Agung".

Green Day juga membawakan "Bang Bang" dari album baru mereka "Never Too Old", dan dianugerahi penghargaan "Global Icon" atas prestasi karir mereka selama ini.

 Justin Bieber mengalahkan Lady Gaga sebagai pemenang terbanyak dalam ajang MTV Europe Music Awards 2016.

Reuters melaporkan Bieber membawa pulang tiga penghargaan berkat kekuatan dukungan dari para penggemarnya "Beliebers".

Bieber, yang dinominasikan dalam lima kategori, menang atas nominasi "Biggest (Most) Fans", "Best Canadian Act", dan "Best Song" untuk "Sorry".

Gaga, yang tengah tur di Jepang, memenangi nominasi "Best Female" dan "Best Look".

VIDEO: GESER ARIANA GRANDE, GOT7 RAIH WORLDWIDE ACT DI MTV EMA 2016 | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


"Hi guys kami GOT7. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada MTV EMA yang telah memberikan kami World Wide Act untuk tahun 2016 dan kami mohon maaf karena tidak bisa berada disana tapi terima kasih untuk kepada semua fans kami," kata Mark. 

"Benar, suatu kebanggan bagi kami untuk terus memberikan kalian musik yang keren dan kami akan bekerja lebih keras dan keras lagi. MTV EMA thank you!" tambah Jackson. 

Selain GOT7, artis asal Korea Selatan lainnya yang turut menyabet kemenangan adalah boyband B.A.P. Mereka memenangkan kategori Best Korea Act, yang pada tahun lalu diraih oleh Bangtan Boys. 

Ajang musik tahunan MTV Europe Music Award 2016 di Rotterdam, Belanda menjadi momen bahagia bagi GOT7. Boyband pelantun Hard Carry tersebut menyabet kemenangan dalam kategori Worldwide Act, mengalahkan Ariana Grande, Shawn Mendes, Maluma, Wizkid, Zara Larsson dan Troye Sivan. 

Lewat akun Twitter resmi MTV EMA 2916, Jackson cs memberikan video singkat ucapan terima kasih atas kemenangan mereka karena tidak bisa hadir dalam hari berbahagia pada 6 November 2016.

Raisa Harus Relakan Piala MTV EMA 2016 | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


Namun sayangnya Raisa belum bisa membawa pulang piala dari penghargaan bergengsi itu. Ia harus merelakan gelar itu untuk Dong Nhi.

Gelaran MTV EMA 2016 berlangsung begitu meriah di Rotterdam's Ahoy Arena, Belanda. Ajang penghargaan musik tahunan tersebut didominasi oleh musisi asal Kanada. 

MTV Europe Music Awards 2016 tidak hanya soal musisi yang sudah punya nama di Eropa saja. Mereka yang berprestasi dalam lingkup yang lebih kecil pun turut diberi penghargaan.

Indonesia cukup berbangga karena punya Raisa yang menjadi salah satu nominasinya. Ia berhasil menjadi wakil Tanah Air pada kategori Best Southeast Asian Act.

Tidak hanya sendirian, pelantun 'Mantan Terindah' tersebut juga harus bersaing dengan enam musisi lainnya. Di kategori itu ada juga Bunkface serta Yuna (Malaysia), Dong Nhi (Vietnam), Gentle Bones (Singapura), Sarah Geronimo (Filipina) dan Thaitanium (Thailand).




0 Response to "Bieber kalahkan Gaga borong MTV Europe Music Awards 2016"