Terbaru

Adinia Wirasti Rasakan Serunya di Perpustakaan

Adinia Wirasti mengaku betah berada di perpustakaan | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


Wanita yang akrab disapa Asti itu menuturkan dengan adanya pengetahuan, bisa menjadi kekuatan untuk maju terutama di kalangan muda-mudi dalam menggapai impian mereka masing-masing.

"Saya terus berkarya dari tahum 2002 sampai sekarang. Ketika lulus SMA saya langsung kerja tapi dengan tidak punya pengetahuan di industri yang kita tekuni, itu akan susah dan aku berangkat dari kegelisahan itu," ungkapnya.

Dengan pemikirannya itu, Adinia Wirasti berharap mudah-mudahan dirinya bisa mengajak teman-teman untuk berkontribusi dan mencari pengetahuan. Pasalnya pengetahuan ada dimana-mana dan tanpa batasan.

Pemain film 'Laura & Marsha' itu beralasan bahwa selama ini dirinya senang membaca buku.

Menurutnya dari buku yang dibaca, ia memperoleh banyak informasi dan pengetahuan yang selama ini belum diketahuinya.

"Saya senang dengan buku dan ketika berada di perpustakaan. Enak loh ada di perpustakaan, seru, sumber pengetahuan kan ada di dalam buku," ujarnya saat ditemui di acara gerakan #PengetahuanItuKekuatan di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2016).

Siapa sangka pemain film Adinia Wirasti (30) mengaku betah berada di perpustakaan.

Padahal anak-anak muda seumurannya kebanyakan antipati dengan perpustakaan yang dianggap memiliki kesan kaku dan membosankan.

FUNGSI MEDIA SOSIAL BAGI ADINIA WIRASTI | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Wanita yang akrab disapa Asti itu merpendapat tak semua orang mendapatkan kesempatan memiliki pengetahuan. Untuk itu ia merasa sudah waktunya untuk membantu dengan caranya sendiri kepada orang yang kurang beruntung untuk memperoleh pengetahuan.

"Ada beberapa orang tidak punya kesempatan sekolah. Tapi bukan berarti dia nggak punya kesempatan maju selama kita mau terbuka untuk punya knowledge. Saya dan teman-teman yang diberi kesempatan berkarya, ingin berbagi dengan mereka," tandasnya.

Artis Adinia Wirasti mempunyai misi memajukan kualitas generasi baru. Ia memiliki keinginan untuk mengajak anak muda mencari pengetahuan sehingga dapat membuat sebuah perubahan.

Di era yang serba digital ini, ia pun memilih sosial media sebagai jalur untuk menemukan pencariannya.

"Dengan sosmed mudah-mudahan bisa mengajak orang lain untuk mencari knowledge. Knowledge ada dimana-mana dan bisa kita cari tahu, bisa kita olah," ujarnya saat ditemui di acara gerakan #PengetahuanItuKekuatan di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin 7 November 2016.


ALASAN ADINIA WIRASTI BETAH BERADA DI PERPUSTAKAAN | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Ia menambahkan, dengan memiliki banyak pengetahuan, bisa menjadi modal untuk maju terutama di kalangan anak muda dalam menggapai cita-cita mereka. 

"Saya terus berkarya dari tahum 2002 sampai sekarang. Ketika lulus SMA saya langsung kerja tapi dengan tidak punya pengetahuan di industri yang kita tekuni, itu akan susah dan aku berangkat dari kegelisahan itu," ungkapnya.

Adinia Wirasti mengaku betah jika saat berada di perpustakaan. Sementara itu, banyak anak muda seusianya menganggap perpustakaan adalah tempat yang sangat membosankan.

Selama ini Adinia ternyata memiliki hobi membaca buku. Dengan membaca, menurutnya ia memperoleh banyak informasi.

"Saya senang dengan buku dan ketika berada di perpustakaan. Enak loh ada di perpustakaan, seru, sumber pengetahuan kan ada di dalam buku," ujarnya saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, 






0 Response to "Adinia Wirasti Rasakan Serunya di Perpustakaan"