Terbaru

Bikin Penasaran, IU Pamer Foto Adegan Scarlet Heart

Drama Scarlet Heart sukses mencuri perhatian pencinta drama Korea | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


Setelah melihat foto adegan yang dibagikan IU pada akun Instagram pribadinya, apakah foto itu menjadi bagian yang akan ditayangkan drama Scarlet Heart selanjutnya? Kita tunggu saja kejutannya.

"Kapan akan ditayangkan." tulis akun yoonyooraxxi. "Season 2? Atau special episode?," tulis akun dyahalamanda. "Season 2 semoga," tulis akun shabrinaanis. "Fix ini ada season 2," tambah akun skarwati.

Dalam foto nampak IU tengah beradegan menangis seorang diri. Kemudian, ada seseorang yang menawarkan saputangan dari belakang.

Tidak hanya itu, IU juga menuliskan caption dengan simbol bulan dan hati. "Hm? Saputangan?," tulis singkat IU pada foto yang ia bagikan pada 7 November itu.

Foto tersebut mengundang beragam pertanyaan dari netizen. Mereka yang penasaran bahkan menuliskan sederet komentar dengan nada berharap adanya season kedua.

Drama Scarlet Heart beberapa waktu lalu sukses mencuri perhatian pencinta drama Korea. Namun, drama yang dibintangi oleh IU dan Lee Joon Gi ini telah menayangkan episode terakhirnya pada 1 November lalu.

Namun, ada hal yang menarik dari postingan IU di akun Instagram pribadinya. Meski, Scarlet Heart telah tamat, ia memamerkan foto dari potongan adegan yang belum ditayangkan.

Desain Jepit Rambut dari Lee Jun Ki di 'Scarlet Heart Ryeo' Ternyata Ide IU | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


"Gaya asesoris yang dikenakannya berubah mengikuti perubahan karakter sesuai dengan plot cerita. Asesoris di dua sisi rambutnya bertujuan untuk menggambarkan karakternya yang polos dan ceria di paruh pertama drama." 

"Bunga-bunga diletakkan di atas rambutnya yang digelung menandakan dirinya yang semakin dewasa. Anting-antingnya didesain lebih besar dengan panjang yang berbeda. Sedangkan Go Ha Jin yang bekerja sebagai sales kosmetik, antingnya dibikin kecil dan sederhana." 

"Jepit rambut yang diberikan Wang So (Lee Jun Ki) saat melamar Hae Soo didesain sesuai ide dari Ji Eun. Aku ingin menambahkan opini Ji Eun sebagai Hae Soo yang akan terus menggunakan jepit tersebut. Idenya langsung datang saat ia mengatakan akan bagus jika menambahkan bunga peony dikelilingi oleh warna yang kontras." 

Jang Jae In kemudian memuji IU yang selalu cocok mengenakan asesoris yang dibuatnya. "Baik sebagai Hae Soo di era Goryeo maupun Ha Jin di era modern, Ji Eun cocok dengan semua perhiasanku. Ia membuatku sangat bangga pada diriku sendiri," tuturnya. 

"Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" sudah tamat pekan lalu dengan ending kisah Lee Jun Ki dan IU yang dibuat menggantung. Berbagai hal seputar drama sageuk SBS ini pun masih menarik untuk dibicarakan hingga kini. 

Terlepas dari plot ceritanya, salah satu alasan fans betah menonton "Scarlet Heart Ryeo" adalah penampilan Hae Soo (IU) di setiap adegan. Hae Soo selalu mengenakan kostum yang cantik lengkap dengan jepit rambut berbeda. Jang Jae In selaku desainer perhiasan untuk drama ini berbicara soal asesoris Hae Soo saat diwawancara HKWOWTV. 

"Hae Soo adalah karakter menarik yang mudah dicintai semua orang," ujar Jang Jae In. "Di paruh pertama drama, desain jepit rambut, anting, cincin dan lain-lain dibuat dengan nuansa pastel. Ji Eun (IU) memiliki wajah dan postur tubuh yang kecil. Namun Ji Eun mengatakan juga suka dengan yang besar dan warna yang mencolok, jadi aku bisa membuat desain berbeda untuknya." 

Pesan Misterius Artis Cantik Korea di Dunia Maya Bikin Heboh | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


Hmm? Saputangan?" tulis IU dengan dilengkapi emoji hati dan bulan seperti dilansir dari Soompi. 

Unggahan IU membuat netizen heboh. Mereka langsung antusias dan penasaran. Mereka bertanya-tanya, apakah foto tersebut adegan dari drama Scarlet Heart yang belum ditayangkan, atau mungkinkah akan ada season kedua?
Ada juga spekulasi yang mengatakan, foto-foto tersebut merupakan adegan di belakang layar, yang akan ditayangkan dalam episode spesial, di mana Wang So dan Hae Soo aka dipertemukan di zaman modern.

"is it season 2 ? ???????? cannot move on!," tulis salah satu netizen. "its wang so..being positive," tulis yang lainnya. "season 2, pleeease! From your fans in Brazil!!," kata netizen lain. "Spesial episode?," ujar yang lain penasaran. "I want to see it!!!," kata yang lainnya.

Penonton masih berharap ada kelanjutan cerita dari drama bertema sejarah itu. Sayangnya, belum ada jawaban resmi dari SBS, yang menayangkan drama yang juga dibintangi Baekhyun EXO tersebut. 

Sepertinya, tak hanya penonton, bintang utama drama ini, IU juga masih belum dapat melupakan hal tersebut. Terbukti, dalam Instagram miliknya, IU memposting sebuah adegan yang diduga kelanjutan dari drama yang disutradarai Kim Kyu Tae ini. 

Dalam postingannya, IU terlihat duduk berjongkok sambil menangis. Ia menutupi wajahnya yang berurai air mata. Mendadak seseorang muncul. IU menoleh saat tangan seseorang memberikan sapu tangan padanya. 

Drama Scarlet Heart: Goryeo sudah berakhir pada I November 2016 lalu. Kisah akhir yang tragis tentang jalinan cinta dua karakter utamanya, Wang So dan Hae Soo, membuat penonton belum dapat melupakan drama tersebut. Mereka tidak rela kisah cinta karakter yang diperankan Lee Joon Gi dengan IU itu berakhir menggantung. 



0 Response to "Bikin Penasaran, IU Pamer Foto Adegan Scarlet Heart"