Terbaru

PERNIKAHAN SANDRA DEWI: DEWI REZER HADIR TANPA GANDENG PACAR

Dewi Rezer menjadi salah satu tamu yang hadir di pernikahan Sandra Dewi | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures


Enggak (ajak pacar), aku sama saudara saja. Anak-anak sekolah, aku juga tadi mau ajakin teman tapi pada kerja," paparnya sebelum memasuki gereja.

Sementara itu, hadir di pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Dewi Razer tampil cantik. Dewi terlihat memakai atasan warna pink dan dipadu kain batik warna biru. Sebagai pelengkap, Dewi Rezer juga menambahkan tas kecil yang warnanya senada dengan busana.

Dewi Rezer menjadi salah satu tamu yang hadir di pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Gereja Kathedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016). Dewi Rezer datang tanpa ditemani kekasihnya.

Mantan istri Marcellino Lefrandt ini mengaku sengaja datang tanpa kekasih. Namun, Dewi Rezer terlihat datang bersama saudara perempuannya.

FOTO: VJ Daniel - Chelsea Olivia Hadir di Pemberkatan Sandra Dewi | PT. Kontak Perkasa Futures



PT. Kontak Perkasa Futures


Bagi keduanya, datang kembali ke Katedral adalah sebuah nostalgia. Sebab, 13 bulan yang lalu, pasangan yang baru dikaruniai seorang putri ini melakukan pemberkatan di tempat yang sama seperti Sandra.

Dekorasi prosesi pemberkatan ini juga nggak kalah indah dan mewah seperti milik Chelsea dan Glenn setahun lalu. Penuh dengan mawar putih hingga menutupi lantai gereja, prosesi pemberkatan ini layak masuk sebagai salah satu the best wedding of 2016, ya! Happy wedding, Sandra dan Harvey.

Terlihat Daniel Mananta mengambil foto bareng dengan 6 bridesmaid tersebut di dalam Katedral. Yap, VJ Daniel masuk dalam jajaran Bestman, alias pendamping pengantin pria. Ia nampak ganteng dan sleek dalam balutan jas rapi.

Selain para bridesmaid dan bestmen, pasangan muda Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga sudah bersiap datang ke venue. Chelsea nampak cantik mengenakan halter dress berwarna lavender. Riasannya dikerjakan oleh MUA profesional, Bubah Alfian.

Sandra nampak cantik di tangan MUA profesional Adi Adrian dalam riasan sederhana namun tetap gorgeus. Wanita 33 tahun ini juga ditemani 6 orang bridesmaid cantik dan kompak, mulai dari dokter Mesty Ariotedjo hingga presenter Yuanita Christiani, yang kompak mengenakan lace cape long dress berwarna biru pastel.

Siang ini tepat pukul 12.30, Sandra Dewi menggelar prosesi pemberkatan pernikahannya dengan pengusaha Harvey Moeis di Gereja Katedral Jakarta. Tertutup bagi media, pemberkatan ini hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat kedua mempelai, mulai dari keluarga hingga sahabat saja.

PERNIKAHAN SANDRA DEWI BANJIR SELEBRITI TANAH AIR | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures


Seperti diketahui, Sandra Dewi melangsungkan pernikahan dengan pengusaha bernama Harvey Moeis di Gereja Katedral. Sandra Dewi menikah dengan nuansa musim dingin.

Selain menghadirkan nuansa musim dingin, kumpulan bunga juga telah dipersiapkan di bagian tengah Gereja, yang nantinya akan dilewati kedua mempelai sebelum mengucapkan janji sucinya dihadapan pastur. Dekorasi berupa bulu-bulu angsa juga turut dihadirkan untuk memunculkan nuansa musim salju ditengah upacara pemberkatan.

Hari bahagia yang dinantikan aktris Sandra Dewi akhirnya tiba juga. Selasa (8/11/2016) ini, Sandra Dewi mengikat janji sucinya dengan Harvey Moeis.

Jelang dilangsungkannya upacara pemberkatan, Gereja Katedral telah dipenuhi oleh sejumlah tamu undangan. Tampak sederet selebriti hadir di hari spesial Sandra Dewi itu. 

Di kursi undangan terlihat beberapa artis seperti Ben Joshua, Ferry Salim, Regina Ivanova, Dewi Rezer. Selain itu, ada juga Ruben Onsu dan Sarwendah serta Daniel Mananta.






0 Response to "PERNIKAHAN SANDRA DEWI: DEWI REZER HADIR TANPA GANDENG PACAR"